Latest GAMES :

PS2 Burnout 2 Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
 Burnout 2 Cheats

  •   Semua kode dibuka
Gunakan kartu memori dengan permainan diselamatkan dari Burnout dengan mode bebas dibuka. Mulai Burnout 2 dan memuat permainan itu.

  • Menipu modus
Membuka setiap curang dan "Cheat Mode" pilihan akan tampil di layar pilihan Catatan:. Races tidak akan dihitung sebagai kemenangan dengan curang diaktifkan.

  • Kekebalan
Berhasil menyelesaikan semua Grand Prix Kejuaraan dengan medali emas untuk membuka "Kebal" pilihan pada menu "Mode cheat".

  • Pelarian
Berhasil modus Kecelakaan lengkap dengan semua medali emas pada semua lima belas trek untuk membuka "Runaway" pilihan pada menu "Mode cheat". Ini adalah bebas bermain jenis Kecelakaan modus tanpa gol atau rem Catatan:. Tahan R1 untuk meningkatkan di awal.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Freerun
Berhasil menyelesaikan Championship Series Custom untuk membuka "Freerun" pilihan pada menu "Cheat mode".

  • Wajah Off
Memenangkan semua off wajah dalam kejuaraan pertama.

  • Dua pemain mengejar modus
Berhasil Pursuit lengkap 3 untuk membuka dua modus pemain mengejar.

  • Multi-player mode
Berhasil menyelesaikan set pertama pelajaran Mengemudi Serangan 101 untuk membuka multi-player mode.

  • Meningkatkan terbatas
Membuka semuanya dalam Kejuaraan Seri Custom untuk membuka "Meningkatkan Unlimited" pilihan pada menu "Mode cheat".

  • Kustom Series Championship
Dapatkan semua medali emas di setiap lomba dan memenangkan segalanya di kejuaraan pertama untuk membuka Championship Series Custom. Akan ada sekitar enam mobil lagi yang Anda dapat membuka.
1.997 Eclipse dan 2001 SVT Focus

Menyelesaikan kejuaraan Kustom dua kali dan mendapatkan nilai terbaik dalam balapan untuk membuka tahun 1997 dan 2001 Eclipse SVT Focus.

  • Kustom Compact mobil
Memenangkan Qualifier Seri Custom untuk membuka mobil Compact Custom.

  • Kustom Coupe mobil
Memenangkan semua medali emas di Split Second Grand Prix untuk membuka mobil Coupe Custom.


  • Otot mobil kustom
Win Pursuit 6 untuk membuka mobil otot Custom.

  • Pickup truk kustom
Win Pursuit 5 untuk membuka truk Pickup Custom.

  • Kustom Roadster
Memenangkan semua medali emas di Point Of Dampak Grand Prix untuk membuka Roadster Custom.

  • Kustom Sport car
Memenangkan semua medali emas di Streak Kecepatan Grand Prix untuk membuka mobil Sport Custom.

  • Kustom SUV
Win Pursuit 4 untuk membuka SUV Custom.

  • Klasik 1.970 mobil
Win Pursuit 2 dengan menghancurkan mobil klasik 1970 dengan mobil polisi. Mobil ini memiliki rata-rata statistik yang buruk, tapi bisa melewati mobil polisi sangat cepat dalam mode Pursuit dan ras.

  • Drivers Ed mobil
Lengkap Mengemudi 101 dengan semua medali emas untuk membuka mobil Drivers Ed.

  •  Gangster mobil
Win Pursuit 3 untuk membuka mobil Gangster.

  • Hot Rod mobil
Win Face Off 1 untuk membuka mobil Hot Rod.

  • Jepang Muscle car
Win Face Off 3 untuk membuka mobil Muscle Jepang.

  • Oval racer
Ras Wajah-Off 2 melawan racer Oval. Perlombaan adalah lima lap di sekitar Bandara Terminal 3 (salah satu balapan pertama). Jika Anda berhasil mengalahkannya, Anda akan membukanya. Mobil ini memiliki akselerasi yang besar, kontrol yang maksimum, dan kecepatan tertinggi maksimal.

  • Polisi mobil
Win Pursuit 1 dengan menghancurkan mobil penjahat sebelum lolos untuk membuka mobil polisi. Mobil polisi memiliki kecepatan tertinggi maksimum, kontrol rata-rata, dan percepatan yang baik.
http://cheatstationer.blogspot.com
  • Super Car
Win Face Off 4 untuk membuka Mobil Super.

  • Cheats dalam mode kejuaraan
Ketika Anda membuka salah satu menipu, mereka biasanya tidak dapat digunakan untuk memenangkan kejuaraan modus. Namun, ada cara sekitar ini. Cukup menggunakan cheat untuk datang pertama hingga balapan terakhir. Kemudian, pergi ke menu utama dan menonaktifkan cheat. Anda akan memiliki semua medali, dan semua yang harus Anda lakukan adalah memenangkan balapan terakhir.

  • Cepat mulai
Pada hitungan mundur, ketika melihat berada di belakang mobil Anda, tahan X. Kemudian, tekan Square, sambil memegang X dan asap harus mulai keluar dari ban Anda. Tetap memegang X. Sebuah sepersekian detik sebelum "GO!" muncul, rilis X dan segera tekan lagi. Ini akan memberikan Anda dorongan.

  • Lebih baik mulai
Jika Anda tidak pada posisi pole, mencoba untuk mendorong ke ujung belakang lawan. Ia akan kehilangan kontrol sejenak dan Anda dapat melewati. Juga, tidak pernah mengikuti lawan di depan Anda. Hampir selalu, ada rute yang lebih cepat bahkan jika itu membutuhkan tikungan tajam.

  • Baik slide
Ketika melakukan membakar ban, setelah Anda pergi di sekitar gilirannya dan memiliki dorongan, tekan R1. Anda akan mempercepat dan mengambil giliran sangat cepat. Juga, jika Anda mendapatkan lap yang sempurna Anda secara otomatis akan mendapatkan dorongan.

  • Mudah meningkatkan
Anda bisa mendapatkan dorongan lebih mudah dengan melakukan drift. Namun pers Square, melayang, kemudian terus menekan Square untuk kesempatan yang lebih baik tidak menabrak. Juga, mengemudi di sisi jalan yang salah untuk menerima dorongan lebih cepat. Jika lawan berada dalam jalur yang salah, mengikutinya, tetapi tidak erat. Hal ini memungkinkan dia untuk melewati lalu lintas untuk Anda. Juga, jika dia memukul seseorang yang Anda bisa keluar dari dia cara jika Anda tidak terlalu dekat. Ini tidak mungkin Namun, sebagai CPU mengikuti mobil melalui rute yang lebih aman. Selama Anda tidak mengganggu dia tidak akan memukul apapun. Ini akan memberi Anda dorongan lebih cepat dan lebih aman. Selain itu, ketika Anda mendapatkan meteran dorongan penuh, Anda dapat memperoleh dan menggunakan meningkatkan jauh lebih cepat dengan menekan X (Boost) tombol bukannya menekannya dan menguras meningkatkan Anda sepanjang jalan.

  • Mudah turbo
Mengemudi di sisi jalan yang salah sampai turbo Anda (NOS) tangki atau bar penuh.

  • Mudah poin
Jika Anda berada di kursus yang memiliki banyak benjolan, jangan mengendarai truk, mobil tahun 1970-an, bursa mobil, hotrod, atau gangster. Mobil terbaik untuk hal ini adalah otot Jepang atau pengemudi mobil mahasiswa.


  • Mudah mengejar menang
Cobalah untuk mendapatkan sebagai dekat dengan kendaraan yang Anda bisa bila Anda memiliki turbo. Kemudian, menggunakannya dan mendapatkan di depan mobil. Tinggal di depannya. Ini akan mencoba untuk melewati Anda. Ketika ini terjadi, terus memukul seperti mencoba untuk lulus. Dalam mode mengejar, Anda dapat memenangkan lomba segera jika Anda memaksa mobil lain ke dalam tabrakan head-on dengan lalu lintas - ini akan menghentikan mereka cukup baik.

  • Mudah uang dalam modus kecelakaan
Ketika Anda akan memukul mobil yang Anda pikir akan membuat kecelakaan terbesar, menggunakan turbo dan berkendara menuju mobil itu. Hit rem Anda dan melakukan geser listrik ke dalam mobil. Ini harus menempatkan Anda ke dalam Catatan udara:. Ini tidak akan bekerja pada truk. Juga uang mudah di Crash Course 6, pilih mobil yang menangkap udara dengan mudah (seperti SUV). Mulailah dengan dorongan dan membakar keluar dari terowongan. Pergi jauh-jauh ke kiri dan menabrak mobil itu.

  1. Emas mudah medali dalam modus kecelakaan
Pelajari mobil mana yang akan menabrak terlebih dahulu, kemudian restart, lakukan mulai meningkatkan, kemudian membakar ke dalamnya.

  • Powerfull letusan dalam zona kecelakaan
Trik ini bekerja di salah satu pemain dan dua mode pemain. Ketika Anda melakukan zona kecelakaan, pada awal segera memegang R1 untuk dorongan. Setelah beberapa detik, tekan lagi. Ini akan memberikan Anda dorongan lebih, yang menghasilkan kecepatan yang lebih cepat dan lebih baik crash. Ulangi hal ini sebanyak yang diinginkan. Selain itu, ketika Anda melakukan Zona Kecelakaan 7 "Whip Up A Storm Of Logam Dan Kaca", pergi ke kanan ke tanah. Anda dapat memiliki sudut yang lebih luas untuk belok kiri di persimpangan, dan karena itu memiliki kecepatan lebih untuk kecelakaan yang lebih besar.

  • Hindari kehilangan rekor sempurna
Ketika mencoba untuk mencapai semua medali emas di kejuaraan modus, jika Anda gagal untuk memenangkan salah satu ras, reset PlayStation 2 sebelum auto-menghemat. Anda kemudian dapat memilih untuk melanjutkan kejuaraan dan restart pada balapan Anda gagal menang, tanpa harus memutar ulang (dan menang) semua balapan sebelumnya. Selain itu, ketika bersaing dalam multi-ras kejuaraan, sering frustasi ketika Anda mendapatkan emas di lomba pertama, tetapi gagal berikutnya. Untuk menghindari hal ini, memilih untuk kembali ke menu utama setelah balapan sukses. Pergi ke pilihan, pilih "Simpan / Load", dan simpan ke slot profil cadangan. Reload profil asli Anda. Mencoba balapan, dan jika Anda berhasil, simpan lagi ke profil cadangan dan memuat profil asli Anda lagi. Jika Anda gagal, memuat profil cadangan.

  • Permainan Shark Codes

Guru Code (Must Be On)     
0E3C7DF2 1853E59E EE8E21AE BCBAFFF2

Aktifkan Wajah-Off cheat     
DEA8A506 BCA99B83

Aktifkan cheat di Runaway     
DEA8A502 BCA99B83

Aktifkan cheat kebal     
DEA8A50E BCA99B83

Aktifkan cheat Meningkatkan Tak Terbatas     
DEA8A50A BCA99B83

Aktifkan cheat Run Gratis     
DEA8A516 BCA99B83

Aktifkan mode pengejaran     
DEA8A512 BCA99B83

Mengemudi 101 Lengkap
  
FEA8A53A BCA99B84

Max Skor     
DEA5723E D9760083

Tekan X + L3 Untuk Langsung     
0EB708F8 BCA95A80
DEA541CA FD719B83

Tekan L3 Untuk Super Langsung     
0EB708F8 BCA99A80
DEA541CA FE319B83

Tekan R1 + R2 Untuk Super Turbo     
0EB708F8 BCA99082
DEA5389A FF819B83
0EB708F8 BCA99082
DEA5382A FF819B83
0EB708F8 BCA99082
DEA53FBA FF819B83
0EB708F8 BCA99082
DEA53FCA FF819B83


http://cheatstationer.blogspot.com

"Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger