Latest GAMES :

PS2 Burnout Dominator Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Burnout Dominator Cheats

Sebenarnya saya sendiri belum mahir mengendarai Mobil di dunia nyata tapi jika di dunia game "BURNOUT DOMINATOR" Ini, kalo dibilang bisa ya bisa dan jika terjadi kecelaka'an sy juga g' apa-apa hhe...artinya pengen bisa bawa mobil kaya di game ini gan..hayo' lah langsung kita liat CHEAT Dan Tips Nya 

Cheats
  • Ras Khusus Unlockables
Euro Klasik LM
- Dapatkan 140.000 Poin Maniac selama "Maniac di Highway Black Gold" acara (event 10 di Race World Series di Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

GT Racer
- Dapatkan Emas dalam "Tantangan Dominator on Glacier Terjun" acara (event ke-13 di Race World Series di Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

Oval Racer
- Drift lebih dari 9.000 ft dalam "Maniac on Ocean Drive" acara (event 2 di Race World Series di Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

US Circuit Racer
- Takedown AS Circuit Racer 3 kali dalam "Race on Steeltown Works" event (acara 5th di Race World Series di Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

Sirkuit Dunia Racer
- Lakukan Burnout 3X selama "Tantangan Burnout di Menara Spiritual" acara (event 6 di Race World Series di Tour) untuk menang / membuka mobil ini

http://cheatstationer.blogspot.com
  •  Super Series Unlockables
Amerika Super
- Drift lebih dari 9.000 ft dalam "Road Rage on Tuscan Hills" acara (event 3 di World Tour Super Series) untuk menang / membuka mobil ini.

Euro Super
- Dapatkan 100.000 Poin Maniac selama "Maniac di Bushido Valley" acara (event 2 di World Tour Super Series) untuk menang / membuka mobil ini.
Otot Super Takedown Muscle Super 3 kali selama "Race on Bushido Peak" acara (event 6 di World Tour Super Series) untuk menang / membuka mobil ini.

Prototipe Super

- Dapatkan Emas di "Tantangan Dominator on Steeltown Works" acara (event ke-13 di World Tour Super Series) untuk menang / membuka mobil ini.

Pekerjaan GT
- Lakukan Burnout 3X selama "Maniac di Tuscan Hills" event (event-10 di World Tour Super Series) untuk menang / membuka mobil ini


 Mobil Tuned Seri Unlockable
Kustom Coupe Ultimate
- Lakukan Burnout 2X selama "Tantangan Nona Dekat di Autobahn" acara (event 6 di Dunia Series Tuned Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

Super Coupe

- Dapatkan Medali Emas di "Tantangan Dominator on Steeltown Works" acara (event ke-13 di Dunia Series Tuned Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

Tuned Drifter
- Drift lebih dari 9.000 ft di "Race on Bushido Valley" acara (event ke-3 di Dunia Series Tuned Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

Otot tuned
- Takedown Muscle Tuned 3 kali dalam "Race on Steeltown Works" event (event-10 di Dunia Series Tuned Tour) untuk menang / membuka mobil ini.

Works M-Type
- Dapatkan 50.000 Poin Maniac selama "Maniac di Autobahn" acara (event-7 di Dunia Series Tuned Tour) untuk menang / membuka mobil ini

Tips


  • Sungguh-sungguhhttp://cheatstationer.blogspot.com
Tidak seperti Revenge, Anda tidak bisa menampar ke bagian belakang mobil lagi, atau Anda akan crash.

 Mendapatkan poin lebih dalam Mode Maniac
1) Selalu mengemudi di sisi jalan yang salah ketika Anda memiliki kesempatan.

2) Rantai Burnouts beberapa tanpa menabrak.

3) Dapatkan banyak dekat meleset.

4) Melompat sebagai landai sebanyak yang Anda bisa.


  •  Shortcuts
Jika Anda membuka jalan pintas dengan menabrak mobil lain ke dalamnya, maka akan dibuka untuk sisa permainan.


  •  Tingkat akhir
Ketika Anda mencapai tingkat akhir dalam permainan, Anda akan menemukan bahwa Anda harus mencapai 1.000.000 poin dalam Mode Maniac. Untuk mudah mencapai itu, mendapatkan rantai Burnout dari x20 atau lebih TANPA menerjang.

 Membuka World Series Tour
Untuk membuka Series Pabrik mendapatkan 500 Poin Dominator.


Untuk membuka Seri Tuned mendapatkan 1.200 Poin Dominator.

Untuk membuka Series Hotrod mendapatkan 2.000 Poin Dominator.

http://cheatstationer.blogspot.com
Untuk membuka Super Series mendapatkan 3.000 Poin Dominator.

Untuk membuka Race Spesial mendapatkan 4.500 Poin Dominator.

Untuk membuka Seri Dominator membuka setiap mobil Dominator dan mendapatkan 6.000 Poin Dominator. 

http://cheatstationer.blogspot.com

 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com







Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger