Latest GAMES :

PS2 Castlevania: Curse of Darkness Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com Castlevania: Curse of Darkness Cheats

Cheats

  • Modus Gila
Setelah mengalahkan permainan sekali, memulai permainan baru dan menempatkan @ gila sebagai nama Anda, Anda akan memulai permainan pada pengaturan kesulitan yang lebih tinggi.

  • Moebius Bros
Setelah Anda mengalahkan Modus Gila, Bros Moebius akan tersedia di toko. Melengkapi item ini memungkinkan Anda untuk melakukan bergerak khusus tanpa menggunakan hati.

  • Bermain Sebagai Trevor Belmont
Karena saya telah mengalahkan permainan saya tahu satu atau dua hal tentang hal itu. jika Anda memulai permainan baru dan masukkan @ TREVOR (itu harus persis seperti itu) Anda bisa bermain sebagai Trevor Belmont. Anda bisa menggunakan semua kekuatannya dan semacamnya. Sekarang sebagai Trevor, aku di tempat di mana Anda melawan Ishak untuk adegan film time.The pertama hilang tapi itu ok. bagi saya, hal-hal yang mudah karena Belmont, bagi Anda, siapa tahu.
Juga, jika Anda masukkan ke dalam @ gila Anda mendapatkan kesulitan gila. musuh melakukan kerusakan besar jadi hati-hati.

  • The "Quest Kursi"
Sepanjang permainan terdapat berbagai kursi Anda harus duduk masuk Jika Anda duduk di mereka semua, di ruang dalam kota Cordova kursi khusus akan muncul di tengah, meskipun itu benar-benar tidak melakukan apa pun untuk Anda, itu sedikit tambahan yang bagus quest yang dapat Anda lakukan.

  • Mainan dengan ID Anda
Pada jendela ID di layar jeda memindahkan tongkat analog kiri ke segala arah dan Anda akan melihat ID Anda bergerak lebih cepat, lebih lambat atau tidak bergerak sama sekali.
http://cheatstationer.blogspot.com

Tips

  • mudah naik level
Selanjutnya dalam permainan Anda sampai ke Koridor Tak Terbatas. Anda akan menemukan dua kamar yang sama tetapi dalam arah yang berlawanan. Mereka adalah ruang simpan di kedua. Daftar salah satu poin save dan Anda dapat warp dari mana saja dalam permainan untuk melawan gerombolan mayat hidup kerangka. Saya menemukan bahwa jika Anda memiliki ID baru dengan Anda, mereka akan naik level sekitar 39 kali pada akhir serangan gencar. Kemudian kembali ke ruang menyimpan dan mendapatkan kesehatan Anda kembali dan kembali keluar untuk melawan gelombang musuh. Melakukan hal ini sekitar sepuluh kali akan menaikkan Anda ID sangat. Bersenang-senang dan menonton sebagai ID Anda tumbuh.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Mudah Mudah Evo kristal
di bawah Gerabaldi kuil sebelum legiun semua orang setan muncul memberikan tiga apice Evos. tinggal di sana beberapa jam dan Anda akan memiliki ID Anda diratakan dan berevolusi. Juga sangat bagus untuk berkembang Anda ID setan.

  • mudah evo. kristal (no im mati Serius)
untuk mendapatkan evo mudah. kristal, warp ke toko julia dan ke kanan, lalu ke kiri (Anda harus melihat ke pilar), kemudian menyerang zombie sampai mereka semua mati dan tidak ada lagi yang datang kembali.

  • ID Mudah pengalaman dan Evo. Kristal
Warp ke Kastil Drakula dan pergi di pintu di sebelah kanan titik warp. Ruangan ini penuh dengan pencuri dan sesekali Gi-lee. Dari sini, itu tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan. Untuk tingkat atas ID Anda, gunakan bros dari obligasi dan hack pergi. Untuk mendapatkan kristal evo, melengkapi senjata yang Anda inginkan dari kristal dan lagi, hack jauh. mereka harus drop rata-rata 3 kristal. setelah ini, turun tangga untuk menghadapi musuh yang lebih kuat, dan jika Anda terlalu lemah untuk menghadapi mereka, hanya kembali ke atas dan respawn theives. Hal ini juga membantu jika ID Anda naik level memiliki serangan bunuh-segala-in-sight besar untuk membunuh theives.

  • Up Mudah Tingkat
Dalam Hutan Jigramunt, mencari tempat yang bernama "The Tower of Eternity".
Di sana, Anda akan melawan 40 Gerombolan Enemies. Hanya 10 Lantai ditugaskan untuk memiliki ramuan dan tidak ada musuh. Jika pernah Anda menyelesaikannya, Anda dapat Glide Panjang (jika Anda memiliki Wingosaurus ID jenis burung) ke menara yang lain di kejauhan. Kali ini, monster yang banyak sulit tetapi, mereka memberikan banyak exp.

  • Cara mudah untuk mengalahkan bos Minotaurus
Jika Anda memiliki waktu yang sulit melawan ini bos Minotaur, di sini adalah cara yang sangat mudah untuk menendang pantatnya. Hal ini membutuhkan beberapa hal pertama.

Persyaratan:
1) Anda harus memiliki ID Corpsey
2) Corpsey harus memiliki "Tulang Storm" kemampuan

Pada awal laga, pertama kali Corpsey di auto, kemudian melarikan diri sejauh dari Minotaur mungkin. (Ini begitu Corpsey akan tinggal di sebelah bos bukannya mengikuti Anda, dan sebagai hasilnya, Minotaur harus pergi setelah dia dan bukan Anda) Sekarang, yang perlu anda lakukan adalah spam kekuatan Badai Bone, dan segera setelah Corpsey dilakukan, hanya memberitahu dia untuk terus melakukannya. Jika ia berada pada tingkat yang wajar, ia harus memiliki energi yang cukup untuk melakukan Badai Tulang beberapa kali. Ini akan tampak seperti daya tidak melakukan banyak kerusakan ke bos, dan yang tidak melakukan seluruh banyak, tapi masalahnya adalah tidak menggunakan banyak energi untuk melakukan, sehingga Anda dapat tetap memiliki dia melakukannya kali jillion. Anda harus dapat mengambil Minotaur turun sebelum Corpsey kehabisan daya. Jika tidak, dan Anda tidak bisa melakukannya lagi, memanggil ID peri Anda dan menyelesaikan bos off. Pada titik ini ia harus benar-benar dekat dengan mati.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Cara Kalahkan Bones Darah
Untuk mengalahkan tulang darah Anda harus terlebih dahulu setan kayu batang bersalah, maka Anda harus berevolusi batang kayu menjadi batang dengan menggunakan gunting atau senjata pedang dan menyerah, akhirnya Anda harus berevolusi batang gunting ke dalam batang nautilus menggunakan pedang dan kapak, setelah berevolusi melatih itu sampai belajar kemampuan memurnikan dan Anda akan mengalahkan tulang darah dalam waktu singkat. Semoga sukses

  • bagaimana lvl dengan cepat!
pergi ke menara keabadian dan membunuh lantai setelah lantai musuh sampai u tidak tahan lagi, kemudian menggunakan tiket magis dan mendapatkan ramuan dan sembuh dari julia (Anda mungkin ingin mengubah id sementara Anda ada tergantung pada ur menggunakan) terus melakukan ini sampai lvl yang cukup tinggi Anda untuk membunuh semua lantai dengan keluar ramuan (i berhenti di 55) kemudian mendapatkan id yang dengan kemampuan yang panjang meluncur, kembali ke atas menara dan mencoba untuk menara kedua, menara selama-lamanya, yang monster di sana jauh lebih sulit maka menara keabadian tetapi juga memberikan banyak exp lebih!


  • Leveling Up
Ketika Anda sampai ke menara of Eternity pastikan bahwa Anda menyimpan sebelum Anda memasukkan menara. Juga pastikan bahwa Anda memiliki tiket ajaib sehingga sebelum Anda mati dan kehilangan semua meratakan Anda sampai Anda dapat warp keluar dan menyimpan semua waktu Anda di menara.


  • Pastikan Anda meningkatkan Devils Anda
Permainan tergantung cukup banyak pada kemampuan Iblis Anda dan kekuatan. Ketika Anda mendapatkan Iblis baru, pastikan Anda meluangkan waktu untuk tingkat itu setidaknya beberapa tingkat sehingga Anda dapat membuka kemampuan awal - karena kebanyakan dari ini adalah apa yang Anda akan berakhir dengan menggunakan.

  • Opsional Atasan
Untuk mencapai Legiun dan bos Nuculais, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan Iblis Innocent 5th, Type Iblis. Dengan ini, kembali ke Garibaldi Temple dan geser di bawah celah di dinding belakang dekat daerah dengan empat halaman dan Pemain anggar. Lanjutkan melalui lorong-lorong, menghindari Tulang Darah dan akhirnya Anda akan berada di lorong yang hidup. Simpan sebelum Anda memasuki area bos, menjadi lvl50 dianjurkan.
pwning dracula (bentuk manusia)
pertama yang perlu id corpsey dengan badai tulang.
Kemudian gunakan badai tulang pada dracula.
ia akan membela dirinya terhadap badai tulang, namun ia tidak berfokus pada Anda, sehingga Anda dapat menyelinap dia dari belakang dan menendang pantatnya.
(Tidak menyerangnya di depannya, karena ia akan hampir selalu membela dirinya untuk menyerang di depannya!)
Jika Anda melakukannya seperti ini, Anda akan PWN dia dalam waktu singkat dengan tidak ada kerusakan!
ps Anda harus melihat keluar untuk serangan lonjakan (ia berteriak "pergi" dan paku ungu menembak keluar tanah

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Rahasia "Moai"
Jika Anda memiliki "Castlevania: Lament of Innocence" savefile pada kartu memori atau kartu memori pada slot lainnya, ...
Setelah Anda mulai Castlevania: Curse of Darkness keluar, mengambil jalan selatan dan mengikutinya sampai Anda menemukan kepala aneh, ini adalah Moai tersebut.
Hal ini digunakan untuk tujuan penyembuhan, atau dapat dijual untuk sejumlah besar emas.

  • The Tower of Evermore
Untuk sampai ke Menara lamanya, Anda akan memerlukan Iblis burung jenis Innocent dengan kemampuan luncur lama. Dari puncak Tower of Eternity, menghadapi bulan di latar belakang sehingga secara langsung di depan Anda dan melompat dari langkan, meluncur sepanjang jalan ke Menara lamanya.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger