Latest GAMES :

PS2 Champions of Norrath: Realms of Evequest Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Champions of Norrath: Realms of Evequest Cheats


  • Duel pemain dapat:
Ini bekerja untuk elf dan barbar. Pada awal ketika Anda memberikan nama untuk terus karakter Anda: L1 + L2 + R1 + R2 + L3 + R3 + SEGITIGA dan tekan dilakukan.

  • Level 20 dengan 999 Poin Skill:
Tahan L1 + R2 dan R3 + SEGITIGA hit selama bermain game.

  • Gelap Kotor Peri:
Pertama membuat balapan karakter Anda menjadi elf gelap. (Catatan:! ANDA HARUS MENJADI ELF GADIS DARK) Kemudian setelah Anda membuat ke penjara pertama, membunuh semua goblin di lantai pertama. Setelah itu terjadi, berdiri thre selama beberapa detik. Elf akan mengatakan salah satu dari tiga hal: "Baunya seperti dreamhouse saya," "Saya harus memenuhi dekorator," atau, dia akan berkata "Ini tempat gelap mengubah saya". Dia akan mengatakan salah satu dari tiga hal "sekali" per game baru. Jadi membuat sekitar empat atau lima pertandingan baru mendengar dia mengatakan setiap salah satu dari hal-hal ini.
telah dikirim: Betta_Thn_U

http://cheatstationer.blogspot.com
  • Lv. 20 Seketika:
Anda HARUS menjadi Lv. karakter untuk bekerja! Semua harus Anda lakukan adalah tahan L1, R2, Segitiga, R3. Anda akan memiliki 999 poin di Strength, Intelligence, Dexterity Stamina, dan.
disampaikan oleh: Austin Schmidt

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Mudah item dan uang:
Memulai permainan dengan dua kontroler. Tekan Start dan pilih "Add / Remove Player". Pilih slot untuk pemain kedua di layar impor kemudian mengimpor karakter saat Anda bermain ke dalam slot dua pemain. Pilih "Finish" dan dua pemain
sekarang akan menjadi duplikat karakter asli Anda, dengan baju besi yang sama, senjata, dan item. Menjual barang-barang persediaan digandakan untuk uang, kemudian ulangi.


  • Simpan mengeksploitasi:
Pastikan Anda memiliki ruang pada kartu memori Anda untuk menyimpan lebih dari satu. Ide di balik cheat adalah untuk mengimpor karakter Anda sendiri ke dalam peta Anda kontrol. Jadi, jika Anda setelah pengalaman melawan jalan Anda melalui permainan untuk melawan bos dengan menyimpan titik mudah diakses. Melawan bos ke hit terakhir dan kemudian mundur ke titik menyimpan. Save game, ini akan menjadi acuan peta. Sekarang, pergi ke depan dan
mengembara kembali ke bos dan membunuhnya. Anda mendapatkan xp dan menjarah dari melawan bos. Kembali ke titik menyimpan dan menyimpan permainan Anda. Ini akan membuat menyimpan baru yang akan kami gunakan untuk mengimpor dari. Sekarang, keluar dari permainan dan reload peta referensi Anda simpan (save 1). Sekali di dalam permainan Anda, tekan start dan pergi ke Add / Remove Pemain ... Sorot karakter Anda sendiri dan segitiga hit untuk mengimpor karakter. Impor karakter Anda yang sudah memiliki pengalaman bos ke referensi peta menyelamatkan Anda buat dan Anda sekarang memiliki kesempatan untuk membunuh
bos lagi (dalam satu pukulan tidak kurang) dan mendapatkan kembali xp dan menjarah.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Alternatif mengeksploitasi:
Memanfaatkan metode save, Anda dapat secara efektif pertanian tunai dan barang-barang melalui duplikasi item. Jatuhkan item di tanah yang Anda inginkan digandakan dari menyimpan referensi Anda peta dan kemudian mengimpor karakter Anda. Mengambil item tersebut dan Anda sekarang memiliki 2, memperbarui peta Anda menyimpan referensi dan kemudian turun kedua item sekarang. Impor karakter Anda dan mengambil kedua item dan Anda sekarang memiliki 4 dari item ini. Pertumbuhan ini adalah eksponensial dan dari waktu ke waktu akan berjumlah gila jumlah uang tunai jika penjualan Anda, atau Anda dapat menduplikasi senjata favorit Anda untuk memegang ganda, atau hanya menduplikasi augmentations untuk slot ke baju Anda.

CATATAN: pada mengeksploitasi alternatif hanya perlu memiliki 1 save tempat yang tersedia.

Bunuh Bos:
Ketika bermain dalam mode single player, membuat duplikat diri Anda untuk mengalihkan perhatian Bos. Bos akan menyerang salinan dan bukan karakter asli Anda. 


http://cheatstationer.blogspot.com

 "Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com 
 




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger