Latest GAMES :

PS2 Dirge of Cerberus: Final Fantasy 7 Cheats

Http://Cheatstationer.blogspot.comDirge of Cerberus: Final Fantasy 7 Cheats

Berikut ini adalah cheat ps2 dalam dunia game yang lengkap yaitu game Dirge of Cerberus: Final Fantasy 7 Playstation2 yang http://Cheatstationer.blogspot.com Coba ulas untuk anda games maniak agar dapat menyelesaikan game Playstation2 Dirge of Cerberus: Final Fantasy dengan sempurna tanpa halangan suatu apaPun tentunya. Ok lah pada kesempatan kali ini di waktu yang kami harapkan para game maniak dalam suasana yang berbahagia semua tentunya, Langsung saja kita lihat cheat kode/Tips Nya Berikut ini :
Http://Cheatstationer.blogspot.com







Misi Modus

Mengalahkan permainan.
  • Event Viewer
Selesai seluruh permainan, kemudian simpan. Jika Anda memuat permainan selesai, Anda dapat melihat adegan dipotong. Anda mendapatkan cutscene untuk setiap Kapsul Memori Anda kumpulkan.
  • Ekstra Ending
Anda harus mendapatkan tiga Laporan G sebelum Anda selesai. Lakukan ini dan Anda akan mendapatkan ending tambahan setelah "The End".
  • Pengalaman / Gil Pertanian
Http://Cheatstationer.blogspot.comBerikut adalah dua tempat yang bagus untuk mengumpulkan sejumlah besar Gil dan pengalaman. Pada bab ini permainan pertama, Prajurit DG akan respawn lagi dan lagi di daerah tertentu (khususnya di sekitar gerbang). Bunuh mereka tanpa melalui gerbang. Anda bisa mendapatkan jumlah yang tampaknya tak terbatas Gil dan pengalaman di sini.

Tempat besar lainnya untuk mencoba Gil dan pertanian pengalaman adalah dalam bab berjudul "Strikes Deepground Kembali". Sebelum memasuki pintu masuk HQ, Tentara DG akan ditempatkan di luar. Mereka akan respawn jauh, membuat daerah ini tempat lain untuk mendapatkan jumlah yang tampaknya tak terbatas Gil dan pengalaman.
    Http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Gil Berburu dalam Bab 11
Jika Anda membutuhkan beberapa Gil dan memiliki akses ke bab kesebelas, cobalah berikut ini. Ketika Anda mencapai bagian dari bab kesebelas di mana Anda diperintahkan untuk membunuh semua prajurit tanah Deep pilar utama, membunuh semua musuh seperti yang diperintahkan. Kemudian, berdiri di salah satu jalur melingkar di dekatnya pilar. Musuh robot kecil akan keluar dari lubang berbagai dinding. Masing-masing akan turun 500 Gil saat dikalahkan (dan 30 poin pengalaman juga). Dengan kesabaran, Anda dapat membuat banyak uang tunai.
  • Tersembunyi Stash, Rifle Bayonet dan Barrel Beruntung
Dalam misi di mana Anda akan melawan Nero, Anda akan mengumpulkan 4 item. Dengan melakukan itu Anda harus mengumpulkan cardkeys begitu banyak. Salah satu item memiliki dinding laser banyak. Satu cardkeys yang tersembunyi di balik toko. Lain adalah dalam kargo di terowongan. Satu lagi dalam barel peledak, Anda dapat melihatnya dengan jelas ketika Anda berada di gedung di mana senjata Gatling Deepground adalah. pada sebuah bangunan kiri. lain adalah di mana Anda pergi di terowongan, Vincent akan mengatakan "Di atas sana???."

Sekarang melihat ke atas di samping lampu, menembak tambang menggantung dan akan menjatuhkan cardkey a. yang terakhir adalah di mana Anda akan melawan nero, dont pergi lebih dekat di daerah itu, hanya di ujung tebing, jadi hati-hati atau Anda mungkin drop dan tidak bisa kembali lagi untuk menyelesaikan misi. jika Anda mendapatkan cardkey pertama pergi dan mendapatkan cardkey membuka dinding laser di mana ia memiliki 2 cardkeys saja, kedua membuka salah satu yang memiliki banyak dinding, Anda akan mendapatkan laras beruntung, kedua membuka salah satu yang di samping Gatling dan Anda akan mendapatkan bayonet, kemudian buka salah satu di samping ventilasi terakhir, karena hanya akan memberi Anda pemutus batas, yang lain adalah di sisi lain dari pipa rusak.
  • Dragonfly Melawan (Mako Reaktor)
Dalam Fight Reaktor Boss Mako dengan Dragon Fly dan Gargoyles menunggu gargoyle untuk terbang di atas platform pada Anda dan menembak ke bawah dengan senapan mesin JANGAN MEMBUNUH IT, bukannya melompat ke kepala itu dan itu akan terbang membawa ANDA untuk assualt udara terhadap lalat naga. IT akhirnya akan terbang sepanjang jalan di sekitar reaktor dan kembali ke platform hanya menembak lagi untuk mendarat atau melompat ketika kembali ke panggung. Terus ke bawah atau menunggu yang lain untuk mengulang.
    Http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Bab 10 Gil Petani
Dalam bab 10 - Rahasia Gelap Shinra, dalam peta sebelum Anda pergi untuk melawan Nero ada Misi Tahap opsional di mana Anda harus mengalahkan musuh 100. Persediaan pada segala macam item penyembuhan dan amunisi, kemudian melakukan misi ini. Beberapa Soliders Deepground akan turun Gil, tetapi 97th, ke-98, dan ke-99 soliders setiap tetes 8.000 gil dan solider 100 tetes Doll Moogle emas yang bisa dijual untuk 35.000 Gil. Anda dapat melakukan misi ini berulang stocking up jumlah enourmous EXP dan Gil.
  • Unlimited Gil Pertanian (Satu Kesempatan Per Play)
Pada tingkat pertama, setelah bertemu Reeve dan meninggalkan rumah (awal misi 'Membantu WRO') 5 sampai 6 tentara Deepground Anda melawan ada akan terus respawn sampai Anda kepala ke arah gerbang dengan poin Mako.
Antara menjual ramuan mereka drop, dan pengalaman yang Anda dapat mengkonversi ke emas (atau biarkan mereka membunuh Anda, menambah total, kemudian busa-bilas-ulangi) Anda dapat membangun Gil sebanyak yang Anda inginkan. Membuat membeli upgrade senjata terakhir jauh lebih mudah, serta maxxing satu atau semua tiga dari setiap jenis pistol.
  • Satu-Shot Kills
Dalam modus keras ekstra, setelah Anda melindungi anak kecil yang akan membawa Anda ke gudang, Anda akan membunuh seorang penjaga di rumah akhir anak itu pergi ke. Penjaga yang turun keycard. Angkat keycard dan akan melakukan cut-adegan dan menempatkan Anda di luar rumah.
Anda harus berbalik dan pergi melalui pintu yang baru saja keluar. Anda akan melihat item tunggal duduk di bawah tangga. Mengambilnya. Hal ini disebut "Toy Gun". Upgrade untuk 15, OOO gil untuk mendapatkan "Gun Toy Perak", dan lagi untuk 35, OOO untuk mendapatkan "Gun Toy Emas". Sebuah upgrade final untuk 2oo, OOO gil akan membuka "Senjata Ultima". Pada dasarnya membunuh apapun dalam satu pukulan.

  • Red XIII
Ketika Anda pertama kali pergi ke EDGE (kapan dan di mana Anda bertemu penembak jitu), Anda dapat melihat gambar Final Fantasy VII Red XIII di bawah salah satu jembatan nanti menyeberang. Mengawasi keluar untuk itu (itu adalah jembatan di sebelah kiri bangunan di mana Anda mendapatkan kartu kunci). Ini akan mengatakan SHOP PET pada gambar.
Cloud Strife Portrait
Dalam misi di mana Anda berada di Edge untuk pertama kalinya (sementara Anda menyelamatkan anak kecil), Anda akan melompat keluar jendela dalam sebuah adegan dipotong pada satu titik. Ini adalah di bagian mana anak itu menunjukkan Anda di mana cardkey adalah. Lihatlah tepat di bawah bangunan Anda melompat keluar dari, dan Anda akan melihat gambar hitam kecil dari Cloud dengan pedangnya di atas punggungnya. Hal ini lebih mudah untuk melihat dengan senjata dengan lingkup penembak jitu.
  • Cacatuar

Sebelum Anda melawan Nero yang Sable di Bab 10, mengawasi keluar untuk beberapa barel di atasHttp://Cheatstationer.blogspot.com Anda ketika Anda berjalan di melalui. Akan ada empat barel yang meledak di baris. Salah satu barel mengandung salah satu dari yang terbaik "Cactuar" terkenal Final Fantasy tersembunyi karakter. Karena jatuh ke tanah itu akan mulai berjalan pergi dan segera setelah sampai ke sudut itu melompat ke atas dan menghilang.

>Penambahan dari B52HVet
Sebuah penampilan kedua terjadi pada Causeway WRO. Di puncak menara tangan kanan dari mana Anda memulai adegan, melihat ke bagian paling atas dari antena. Anda akan melihat Cactuar di atas, melakukan tarian Cactuar sedikit aneh. Tidak yakin apa yang menembak dia tidak, tapi ada ya pergi!

>Penambahan dari Xenolord
Sebuah penampilan ketiga di Bab Sepuluh (Rahasia Gelap Shinra). Menjelang akhir setelah Anda mendapatkan ditelan oleh Shadow Nero, ikuti tangga ke atas beberapa penerbangan. Anda kemudian akan datang ke mendarat di mana dua pagar laser akan memblokir off jalan Anda ke depan dan belakang.
Berjalan maju beberapa melawan empat tentara DG dan mesin penjual otomatis dicurangi. Kamar Http://Cheatstationer.blogspot.comsebelah dibagi menjadi empat kamar miniatur. Yang pertama adalah jalan lintas dengan beberapa tambang. Pergi melalui dan tiba di jalan lintas dengan empat hovermines dan beberapa kotak. Tempat berikutnya adalah lubang menganga besar di mana barel peledak yang terlempar melalui. Arahkan ini dan datang ke sebuah ruangan dengan jalan lintas rusak. Sebuah timer akan muncul.
Anda senapan siap dan zoom in di seberang lorong. Cactuar ini kecil, sehingga pusat lingkup Anda di tengah-tengah pintu yang berdekatan, di bagian bawah. Ketika timer mencapai 0, cactuar akan membuat penampilan kedua dua, dan Anda miliki tentang jumlah waktu untuk menembaknya.
 Http://Cheatstationer.blogspot.com

Salam Gamer MANIAK
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger