Latest GAMES :

PS2 Driver 3 Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
 PS2 Driver 3 

Berikut adalah cheat kode game PS2 terlengkap dalm dinia game playstation2 Driver3 untuk membuka semua rahasia  Baik itu mebuka semua senjata, semua Kendaraan, takterkalahkan ser semua tak terbatas bagi anda Gamer maniak yang Ane coba Shear diSINI..


Cheats, Codes, dan Rahasia
  • Semua Misi
Di Main Menu, masukkan L1, R1, L1, L2, persegi, persegi, O Buka menu Options dan pilih Cheats untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Semua Kendaraan
Di Main Menu, masukkan L1, L1, persegi, O, L1, R1, O Buka menu Options dan pilih Cheats untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
  • Semua Senjata
Di Main Menu, masukkan R1, L2, persegi, O, R1, R2, L2 Buka menu Options dan pilih Cheats untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Imunitas
Di Main Menu, masukkan O, O, L1, L2, R1, R2, persegi Buka menu Options dan pilih Cheats untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
  • Tak terkalahkan (Ambil Ride)
Di Main Menu, masukkan Square, persegi, L1, R1, L2, R2, R2 Buka menu Options dan pilih Cheats untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Unlimited amunisi
Di Main Menu, masukkan R1, R2, R1, R2, persegi, O, persegi Buka menu Options dan pilih Cheats untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.

http://Cheatstationer.blogspot.com


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

21 May 2013 at 15:22

wow ! Great information.Thanks a lot for sharing this wonderful information with us.Its really too good.so play the game and enjoy it...

24 May 2013 at 08:05

Thank you so much, but I still learn more from you
greetings avid gamer

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger