Latest GAMES :

PS2 Dynasty Warriors 5 Empires Cheats

Dynasty Warriors 5 Empires Cheats

Chet lengkap ps2 dalam permainan ini yang sepenuhnya ada untuk para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi anda para gamer maniak dalam permainan PS2 Dynasty Warriors 5 Empires khususNya, Dan di cheatstaioner inilah tempatnya cheat lengkap kode game ps2yang mungkin bisa bermanfa'at untuk membantu menyelesaikan misi modus para pecinta gamer maniak sekalian...


Brikut ini langsung saja kita simak sesama cheat atau tips code game nya :



Cheat/ Tips kode


  • Dong Zhou Di Luo Yang skenario
Berhasil menyelesaikan The Yellow Turban Rebellion Skenario untuk membuka Dong Zhou Di Luo Yang skenario.
  • Sebuah skenario Tanah Dibagi
Berhasil menyelesaikan Dong Zhou di Luo Yang skenario untuk membuka Skenario Tanah Dibagi.
  • Battle Of Guan Du skenario
Berhasil menyelesaikan Skenario Tanah Dibagi untuk membuka Battle Of Guan Du skenario.
  • Flames Selama skenario Bi Chi
Berhasil menyelesaikan Battle Of Guan Du skenario untuk membuka Flames Selama skenario Bi Chi.
  • Pilihan bonus

Berhasil modus Kekaisaran lengkap untuk membuka "Eksekusi / Tua Death", "Isolat", dan "Tak Terbatas Waktu" pilihan.
  • Semua pakaian petugas dibuat
Buat seorang perwira dasar, kemudian berhasil menyelesaikan kampanye Turban Kuning pada setiap kesulitan pengaturan untuk membuka semua diciptakan pakaian petugas.
  • Level 4 senjata
Naikkan jenis senjata ke tingkat maksimum, maka kekalahan 500 musuh untuk membuka tingkat 4 jenis senjata untuk itu karakter Catatan:. Setiap jenis senjata hanya dibuka berdasarkan senjata Anda sendiri. Oleh karena itu, pedang membuka tingkat 4 pedang, dll Bergantian, bermain modus Empire pada setiap pengaturan kesulitan. Mengalahkan Boss utama panggung dalam waktu kurang dari empat menit untuk mendapatkan 4 senjata tingkat pada akhir panggung.

Mainkan tingkat di mana Anda menyelamatkan Kaisar Li dari Jue, Lubu, dll Pergi ke tempat Li Jue berada dan membunuhnya. Dekatnya harus menjadi gerbang di mana orang terus-menerus mencurahkan. Apakah pria Anda melawan Kapten Gerbang sementara Anda berdiri tepat di depan pintu gerbang (di mana Anda tidak bisa berjalan ke arah itu lagi). Jangan membunuh Penjaga Gerbang karena ini akan menghentikan bala bantuan. Hanya tetap di sana dan menyerang, membunuh semua orang yang Anda datang utuh dengan. Setelah Anda mendapatkan 1.000 KO, menyelesaikan tingkat.
  • Gunakan enam item untuk petugas
Kalahkan 1.000 musuh dalam setiap tahap pada setiap kesulitan pengaturan untuk membuka kemampuan untuk menggunakan enam item untuk petugas itu. Untuk hasil lebih mudah, menggunakan dua kartu Perluas strategi Time.
  • Red Hare Harness
Untuk mendapatkan Hare Harness Merah, Anda perlu uang dan Pembangunan dan kartu tugas Produksi. Kota-kota yang mampu mengembangkan Hare Harness merah adalah Nanman (dalam Gathering Of Heroes kampanye) dan Luo Yang (di semua kampanye lainnya). Anda harus menggunakan kartu tugas Pembangunan (di bawah kategori "Peralatan") di kota itu tiga kali. Setelah itu, maka Anda harus menggunakan kartu tugas Produksi pada Luo Yang. Ini akan menghasilkan satu Kelinci Harness Merah. Jika Anda ingin satu sama lain, hanya menggunakan kartu tugas Produksi di atasnya lagi.
  • Bayangan Kuda
Dapatkan barat laut lahan yang paling (harus dimiliki oleh Ma Teng), kemudian mengembangkannya sampai Anda tidak bisa melakukannya lagi. Setelah Anda selesai berkembang, pergi ke "Menetapkan" dan melakukan "Perdagangan Barat". Ulangi ini sampai Anda mendapatkan Shadow kuda.
  • Juggernaut dan Kayu kartu Ox
Masukan Zhuge Liang dan Yue Ying bersama-sama di provinsi yang sama untuk membuka Juggernaut dan kartu Ox Wood.
  • Mendapatkan kartu tugas yang lebih baik
Untuk mendapatkan kartu tugas yang lebih baik, Anda harus memainkan modus Kekaisaran di Hard atau Chaos kesulitan pengaturan. Tidak banyak kartu tugas yang baik akan dibuka pada Novice atau pengaturan kesulitan Mudah.
  • Mendapatkan hasil yang diinginkan
Selalu save game Anda sebelum memilih kebijakan atau pergi ke medan perang. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, beban permainan Anda disimpan dan coba lagi. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan kebijakan dan tidak pernah kehilangan pertempuran.
  • 1.000 KO Medal
Kalahkan 1.000 musuh dalam setiap tahap dan pengaturan sulit untuk membuka 1.000 KO Medal.
  • KOs mudah dan statistik
Ketika menyerang sebuah wilayah musuh, mulailah dengan sebuah Saddle, Orb, Peacock Amulet, Tiger Amulet, Amulet Tortise, Dragon Amulet, dan Serpent atau Naga Earrings jika tersedia. Pergi langsung ke kamp utama musuh dan membunuh banyak dari mereka mungkin. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan 3.000 KO per tahap. Bila Anda memiliki anting dilengkapi Anda bisa mendapatkan maks statistik cepat karena Anda akan mendapatkan +2 serangan dan pertahanan untuk setiap 100 membunuh.

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com  

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger