Latest GAMES :

PS2 Ecco the Dolphin: Defender of the Future Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.comCheat PS2 Ecco the Dolphin: Defender of the Future 

Published by: Acclaim Entertainment, SEGA
Developed by: Appaloosa Interactive
Genre: Action
Release Date:
  • United States: February 28, 2002
  • UK: December 18, 2002
MSRP: 14.99 USD
E for Everyone : Blood



Salam jumpa gamer maniak salam sejahtera buat kita semua, tidak henti henti cheatstationer berbagi info cheat coda tips dan trick dalam game Playstation 2 ini, dan berikut adalah sebuah artikel tentand cheat game PS2 Ecco the Dolphin: Defender of the Future, namun sebelum ke cheat codenya mari kita simak dahulu diskripsi game nya berikut.
PS2 Ecco the Dolphin: Defender of the Future adalah sebuah game action permainan ikan di playstation 2 Defender of the Future melahirkan alur cerita berbeda dari Mega Drive / Genesis permainan umumnya dianggap sebagai alam semesta alternatif . Cerita ini ditulis oleh fiksi ilmiah penulis David Brin, yang telah menulis beberapa cerita tentang lumba-lumba cerdas dalam nya alam semesta Uplift yang di bagi menjadi 4 cerita bagian.

Ok untuk sahabat gamer maniak langsung saja kita simak Cheat code serta tips trick game Defender of the Future di bawah ini :


CHEAT CODE
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Kesehatan tak terbatas
Tahan L1 + L2 + R1 + R2 dan tekan Segitiga, X (2), Up (2), Down di layar judul.

  • Tak Terbatas Air
Tahan L1 + L2 + R1 + R2 dan tekan Square (2), Segitiga, X, Lingkaran di layar judul.

  • Berenang Dengan Kelompok a
Tahan L1 + L2 + R1 + R2 dan tekan X, Up, X, Bawah, X, Segitiga di layar judul.

  • Semua Vitalits
Tahan L1 + L2 + R1 + R2 dan tekan X (2), Circle (2), X, Circle, Up, Down (2) di layar judul.

    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Dolphin Sepakbola
Pergi ke Powers Of tingkat Levitation dan menemukan jalan ke ruang di mana klan Umum (lumba-lumba yang memiliki inspeksi) berada. Berenang melalui sisi dinding yang bergerak seperti Jello. Di lantai dekat salah satu lampu oranye adalah bola. Dapatkan, kemudian pergi ke layar pemilihan tingkat. Sebuah pilihan untuk Dolphin Sepakbola mini-game akan muncul di bagian bawah daftar.

  • Gallery: Mystera Lokasi
Pergi ke "Galeri" dan kepala ke "Man Nightmare" wilayah (area mekanik). Lihatlah di sekitar ruangan untuk menemukan dua roda. Jika Anda menggunakan sonar Anda pada mereka, mereka akan bergerak. Cepat menggunakan Sonar Anda pada kedua. Jika dilakukan dengan benar, logam besar objek melingkar di tengah ruangan akan muncul perlahan-lahan dan mengungkapkan jalan rahasia. Ini menyebabkan bawah Gallery ke ruang bawah "Domain dari Musuh" wilayah (area alien). Tujuan dari daerah baru ini tidak diketahui, tetapi mungkin ada hubungannya dengan hal jelek yang menggantung dari langit-langit dari wilayah asing.

  • Kesalahan dalam penderitaan kelangkaan pengembalian
Setelah Anda kembali ke Penderitaan dari kelangkaan ketika hiu mengejar Anda jika Anda pergi di bawah salah satu hal di mana perlawanan berenang di sekitar maka Anda mungkin terjebak dan berakhir di luar tingkat!


TIPS TRICK
  • Pasukan Roaring
Dalam menderu pasukan jika Anda belum melihat ada lubang kecil di dinding alih oleh hiu umum di sudut kiri dinding seberang ketika Anda memasukkan tingkat di celah ini adalah pwer udara sebelum Anda pergi menghadapi bos mengumpulkan kekuatan kekuatan udara dari daya tahan dan kekuatan siluman ini akan membantu sehingga Anda don; t mati dengan mudah juga ketika menjalankan dari bos mencoba pengisian dan berenang kemudian hanya mengisi ketika Anda dengan ubur-ubur harap ini membantu!

    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Tingkat terakhir
Gunakan sonar untuk memindahkan ubur-ubur kecil di sekitar. Ketika menyentuh hal dalam muatan tengah itu. Lakukan banyak untuk menang. Hati-hati: cairan di bagian bawah naik.

  • Gallery: Go Outside
Setelah memasuki Gallery, berenang mundur dengan kedua Ecco dan kamera menghadap jauh dari pintu masuk / keluar. Pada satu titik, Anda hanya akan melihat setengah dari Ecco. Kembali berenang sekali lagi. Anda sekarang di luar Galeri. Berenang di sekitar dan mengeksplorasi. Untuk masuk kembali galeri, cari dinding hitam dan berenang melewatinya.

Demikianlah sebuah info dari kami tentang cheat code PS2 Ecco the Dolphin: Defender of the Future Cheats semoga bermanfaat dan membantu para gamer maniak menyekesaikan perjalanan game para sahabat sekalian, terimakasih !!!

TOTNTON VIDIO SILAHKAN KLIK LINK DOWNLOAD
 DI BAWAH INI
( Setelah link terbuka tunggu sekitar 5 detik lalu klik SKIP AD di sudut kanan atas )

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger