Latest GAMES :

PS2 Ephemeral Fantasia Cheats & Codes

PS2  Ephemeral Fantasia Cheats & Codes


http://cheatstationer.blogspot.comPublished by: Konami
Developed by: Konami JPN (KCEJ)
Genre: Turn-Based RPG
Release Date:
United States: July 10, 2001
UK: September 7, 2001
Japan: August 10, 2000
Australia: Released
MSRP: 55.99 USD 


Salam gamer manaik salam jumpa kembali bersama cheatstationer.
Baiklah dalam kesempatan yang berbahagia kali ini kita akan membahas tentang game PlayStatione 2  PS2  Ephemeral Fantasia Cheats & Codes dengan lengkap.


cheatstationer merupakan tempatnya para gamer maniak untuk mendapatkan cheat code tips serta trick game PS2  Ephemeral Fantasia Cheats & Codes dengan lengkap tentunya.
Serta jangan lupa untuk selalu berkunjung bersama kami di http://cheatstationer.blogspot.com untuk mendapatkan berita terbaru tentang game PS2 Enter the Matrix  Cheat baik itu cheat code tips dan triknya yang lengkap serta terlengkap.
Cheatstationer memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap pertandingan Anda dalam bermain game Playstation 2 PS2  Ephemeral Fantasia Cheats & Codes ini.

Ok untuk itu mari langsung saja kita simak cheat code tips dan tricnya berikut ini :

CHEAT CODE

Mini-Game Antics

Tekan berikut "tombol" untuk efek yang berbeda selama modus layar pilih.

  • Tersembunyi Mode: MERAH - BIRU - HIJAU - BIRU - MERAH - HIJAU (atau L2, KANAN, L1, KANAN, L2, L1)
  • Fast Forward: RED - GREEN - BIRU - MEMILIH - MEMILIH (atau L2, L1, KANAN, LINGKARAN, LINGKARAN)
  • Super Teruskan: RED - GREEN - BIRU - MEMILIH - MEMILIH - RED-Green - BIRU - MEMILIH - MEMILIH (atau L2, L1, KANAN, LINGKARAN, LINGKARAN, L2, L1, KANAN, LINGKARAN, LINGKARAN)
  • Acak Mode: BIRU - HIJAU - GREEN - RED - GREEN - MEMILIH (atau KANAN, L1, L1, L2, L1, LINGKARAN)
  • Tutup Catatan Mode: GREEN - RED - BIRU - HIJAU - BIRU - MERAH - MEMILIH (atau L1, L2, KANAN, L1, KANAN, L2, LINGKARAN)
  • Dua Chord Mode: RED - RED - RED - GREEN - GREEN - BIRU - BIRU - BIRU - MEMILIH (atau L2, L2, L2, L1, L1, L1, KANAN, KANAN, KANAN)
  • Ekstra Hard Mode: RED - BIRU - MEMILIH - GREEN -Red - BIRU - MEMILIH - GREEN (atau L2, KANAN, LINGKARAN, L1, L2, KANAN, LINGKARAN, L1)


Tips Trick

Play Bar Mini-Game
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Setiap saat setelah Anda memperoleh Claire di pihak Anda, pergi ke bar di mana Anda pertama kali bertemu dengannya. Berbicara dengan wanita dalam warna hitam dan merah di belakang meja. Anda kemudian akan diberikan pilihan untuk memiliki kontes minum dengan Claire untuk $ 100. Jika Anda menang, wanita akan memberikan sepotong peta. Dia memberikan Anda sampai enam buah peta, kemudian dia mulai memberikan Phoenix Ramuan. Kontrol permainan sederhana. Tujuannya adalah untuk memiliki minum bar lebih rendah dari Claire. 


Ekstra Uang Untuk Gig Anda
  • Setelah minggu pertama, ketika Anda memiliki kesempatan untuk memutar lagu untuk Princess, bermain "Eternal Love". Setelah itu, kepala ke kantor publik dan berbicara dengan anak itu di meja di sebelah kanan. Jika Anda mendapat nilai A pada lagu, Anda akan mendapatkan $ 15.000 bukan $ 10.000. 
OK para gamer maniak demikianlah Cheat vode tips dan trick dari game PlayStatione2 PS2  Ephemeral Fantasia Cheats & Codes yang dapat cheatstationer sajikan, semoga dapat membantu para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi dalam permainan gamer maniak.
Serta jangan lupa untuk kembali mengujungi kami di cheatstationer dalam kasus lain yang belum terpecahkan masalah para gamer maniak dimanapun anda berada !!
http://cheatstationer.blogspot.com 


 Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com    
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger