Latest GAMES :

PS2 Dynasty Tactics 2 Cheats

 Dynasty Tactics 2 Cheats

 Cheat ps2 lengkap dalam dunia game buat Agan para gamer maniak dlam game Dynasty Tactics 2 Cheats khususNya yang dimana game ini menceritakan tentang sebuah permainan yang mempunya strategi secara taktis yitu dengn menggunakan karakter kerajaan semesta tiga yang menggunakan serangan dua kali lebih cepat...

Langsung saja Gamer maniak kita lihat cheat lengkap ps2 atau tipsNya berikut ini semoga bisa membantu anda sekalian :




Cheats
  • Veiw FMV
Untuk melakukan cheat ini Anda harus menyelesaikan pertandingan dengan kerajaan. Anda kemudian pergi ke skenario untuk veiw FMV Anda unlocked.Choose karakter (Liu Bei, Cao Cao ...) Kemudian, tahan pada panel kontrol dan seperti tanah pada bab skenario Anda membuka, terus menekan dan tekan x.If dilakukan dengan benar Anda akan mendarat di bagian dengan '???????? " di atasnya dan masukkan it.You dapat melihat FMV Anda havent dibuka belum.

Tips
  • Moral Shu Tinggi
Ketika Anda membuat tentara menempatkan 5 harimau jenderal seperti Guan Yu, Zhang Fei, Ma Chao, Zhao Yun, dan Huang Zhong ke partai yang sama dan pada awal setiap pertempuran mereka akan berbicara dan semangat +10.
  • Tinggi Wei Moral
Ketika membentuk tentara, menempatkan Xiahou Dun, Xiahou Yuan, Cao Ren, dan Cao Hong ke dalam unit yang sama. Pada awal pertempuran dialog akan intiate dengan empat dan masing-masing akan menerima dorongan semangat dari 10. Jauhkan jenderal ini di unit yang sama untuk ini mengulang setiap pertempuran.
  • Tinggi Wu Moral
Ketika Anda membentuk tentara dengan Sun Ce, Sun Shang Xiang, Sun Quan Anda akan mendapatkan dorongan dari 10 semangat.
  • Dalam game ulang:
Tekan Start + Pilih selama bermain game.


 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger