Latest GAMES :

Daftar POKERCLUB88* Poker Uang Asli Lengkap Dan Terpercaya Game Online

Daftar POKERCLUB88 Situs Game Poker Uang Asli Lengkap Dan Terpercaya


http://cheatstationer.blogspot.comBaiklah Baut para gamer maniak seluruh jagat raya baberikut ini kembali salah satu situs poker dengan menggunakan uang asli yang lengkap dan terpercaya yaitu daftar pokerClub88.com menggunakan uang asli yang terpercaya dan lengkap dengan suport menggunakan banyak Bank di asia khususnya Indonesia.
Yang dimana dalam permainan Game online poker uang asli di situs PokerClub88 Ini murni tidak menggunakan Robot atau 100% free Robot dan Admin, jadi jangan khawatir akan merasa dicurangi untuk para gamer maniak yang akan memainkan PokerClub88 ini.


http://cheatstationer.blogspot.com

Adapun Bak Supor yang digunakan ialah
  • BanK BRI
  • BanK BCA
  • BanK BNI &
  • BanK MANDIRI
Untuk Minimal Deposit & Withdraw ialah
  • Deposit Minimal Rp. 25.000,-
  • Withdraw ( tarik dana ) Rp. 50.000,-  dan kelipatannya
Nah sekarang tunggu apalagi buat para gamer maniak ayo langsung ikutan daftar menjadi member dan lengkap dapat usser name yang diinginkan langsung saja bergabung di game online Poker uang asli terpercaya dan lengkap di sini Pokerclub88.


Untuk langsung mendaftar bergabung silahkan Klik Link Daftar Poker Club88 dibawah ini





Catan penting buar para gamer online poker uang asli Lengkap dan terpercaya Jangan dilewatkan.

http://cheatstationer.blogspot.com1. jaminan dari pokerclub88

Pokerclub88.com merupakan salah satu situs poker online uang asli terpercaya di Indonesia. Registrasi mudah dan Withdraw dengan hitungan menit. Sebagai agen poker terpercaya kami sangat memperhatikan kenyamanan member, kami menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data member pokerclub88.com.


2. cara mendaftar atau regestrasi
  • klik link daftar POKERCLUB88 diatas atau langsing ke www.pokerclub88.com langsung di klik saja
  • seteleh masuk kesitus nya yang asli lengkap dan terpercaya silahkan klik daftar di menu utama atau home pokerclub88
  • Maka akan muncul tempat formulir pendaftaran, silahkan di isi dengan lengkap sesuai data agan agan dengan benar seperti contoh gambar di bawah ini
http://cheatstationer.blogspot.com

  • setelah yakin terisi dengan benar dan lengkap semuanya lalu klik tombol daftar di bagian bawah formulir pendaftaran.
  • tunggu beberapa detik lalu silahkan log indi menu pker club88 yang telah di sediakan.
  • untuk log in isi nama sama dengan usser name pada saat mendaftardi menu registrasi tadi dan sandinya juga lalu isi chapca yang di sarankan dan tekan enter atau klik log in pada menu pokerclub88seperti gambar di bawah ini
http://cheatstationer.blogspot.com

  • jika berhasil dan tidak ada yang salah anda telah masuk untuk siap bermain. namun sebelum bermain ikuti langkah berikutnya yaitu cara melakukan deposit dengan minimal yang telah ditentukan sebesar dua puluh lima ribu untuk ditukar dengan koin untuk bekal ke meja tarung poker uang asli lengkap dan terpercaya.

3. cara depositNya yaitu
  • klik tombol deposit di menu situs poker uang asli lengkap dan terpercaya poker club88 maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
 http://cheatstationer.blogspot.com
  • isi data formulirnya dengan nama bank sesuai rekening anda pilih saja
  • lalu isi jumlah minimal Rp. 25.000
  • tanggal kirim sesuai pada saat agan mengirim atau deposit dana
  • waktu kirin isi dengan waktu saat anda mengirim
  • keterangan tulis dengan apa saja sesuai keinginan anda deposit tentunya
  • chapca isi dengan kode yang telah diberikan sesuai yang telah petunjuk berikan di sana
  • setelah lengkap terisi dengan benar klik tombol Kirim
  • dengan demikian adan telah memiliki modal untuk ditukar koin agar dapat bertanding di meja Game poker uang asli yang sesungguhnya

4. withdraw/ tarik dana untuk di cairkan
  • Klik tombol withdraw pada situs poker club88 akan muncul gaambar seperi dibawah ini
http://cheatstationer.blogspot.com

  • jumlah, masukkan jumlah yang akan ditarik minimal Rp.50.000 dan kelipatannya
  • Jika Anda gagal melakukan withdraw, silahkan coba 1-2 menit lagi (sementara jangan duduk dalam meja permaian)
  • lalu klik tombol kirim

POKERCLUB88 uang asli lengkap Dan terpercaya

PERATURAN lengkapNya

  1. POKERCLUB88 MURNI TIDAK MENGGUNAKAN ROBOT ATAU 100% FREE ROBOT & ADMIN.
  2. POKERCLUB88 TIDAK MEREKAYASA MENANG KALAH DALAM SATU PERMAINAN ATAU MEJA UNTUK PLAYER TERTENTU.
  3. POKERCLUB88 HANYA MENYEDIAKAN FASILITAS UNTUK BERMAIN POKER BAGI PLAYER YANG INGIN BERMAIN FAIR.
  4. PASTIKAN LOGIN HANYA MELALUI SITUS ATAU URL RESMI KAMI:   WWW.POKERCLUB88.COM  ALTERNATIF ALAMAT LOGIN DI: WWW.POKERCLUB88.NET
  5. HATI-HATI TERHADAP PIHAK ATAUPUN SITUS YANG MENGATASNAMAKAN POKERCLUB88. POKERCLUB88 TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN YANG TERJADI.
  6. Dilarang sharing account/memberikan account kepada orang lain untuk di login dan bermain. 1 Account adalah untuk 1 orang. Jika kami mendapatkan ID lebih dari 1 bermain bersamaan kami akan melakukan pemblokiran USERID secara PERMANENT(tanpa ada pemberitahuan kepada player)
  7. Kerahasiaan user id dan password login menjadi tanggung jawab masing masing player. Gunakan password yang lebih rumit dengan kombinasi huruf dan angka. Segala bentuk pencurian atau hacking adalah tanggung jawab member yg bersangkutan dan bukan tanggung jawab POKERCLUB88.
  8. Member harus memastikan bahwa koneksi internet tidak bermasalah sewaktu ONLINE untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  9. POKERCLUB88 tidak melayani segala keluhan yang diakibatkan oleh gangguan jaringan koneksi.
  10. Dilarang keras melakukan transfer chips dari satu pemain ke pemain lain. Jika kami menemukan hal ini maka CHIPS penerima dan pengirim akan dibekukan. Withdraw akan dibatalkan & account akan diblokir permanent.
  11. Semua tindak penipuan deposit atau apapun yang merugikan player dan pihak lainnya akan kita BLOKIR, permohonan penggantian user id tidak akan kami layani, silahkan register user id baru jika member memiliki rekening yang lain
  12. Untuk para member harap tidak menggunakan rekening orang lain pada saat deposit (Pengiriman dan penambahan saldo) dan Withdraw (tarik dana). Ini bertujuan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.
  13. Harap selalu memperhatikan rekening tujuan yang tersedia di menu deposit. Apabila rekening tidak terlihat di menu deposit, jangan melakukan transfer dana ke rekening tersebut. Rekening aktif adalah rekening yang terlihat di menu deposit.
  14. Minimal DEPOSIT Rp. 25.000. Minimal WITHDRAW (tarik dana) adalah Rp. 50.000 & kelipatannya.
  15. Proses Withdraw (tarik dana) adalah 1 x 24 jam & pada saat bank offline kami tidak dapat melayani deposit dan withdraw (tarik dana).
  16. Untuk slip Deposit mohon disertakan jam pengiriman (wajib). Agar deposit cepat diproses member diharapkan mengirim uang dengan jumlah 3 digit terakhir yang disesuaikan dengan rekening masing-masing, sebagai contoh: No rek 543-343-7777 deposit sebesar 50.777 Konfirmasi deposit paling lambat 2 x 24 jam lebih dari itu dana kami anggap hangus.
http://cheatstationer.blogspot.comDemikian sebuah info lengkap tantang game poker online menggunakan uang asli yang lengkap dan terpercaya semoga membantu anda para gamer maniak untuk menghibur dan mendapatkan keseruan dalam mengumpulkan pundi pundi rupiah anda.
Semoga menang dengan lengkap jangan terlalu terburu buru tetap konsentrasi dan terimakasih.
http://cheatstationer.blogspot.com

 Salam Gamer MANIAK

http://cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger