Latest GAMES :

PS2 Fight Night Round 2 Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com

Diterbitkan oleh: Electronic Arts
Dikembangkan oleh: EA Canada
Genre: Sports

Tanggal Rilis:

  • Amerika Serikat: 1 Maret 2005
  • Jepang: September 1, 2005
MSRP: 19.99 USD



Salam Gamer maniak salam sejahtera dan sehat selalu serta dalam bimbingan tuhan yang maha esa buat kita semua.
PS2 Fight Night Round 2 merupakan game Playstation 2 tinju yang dapat dimainkan sendiri dan multiplayer, kami yakin didalam permainan ini para sahabat gamer sekalian tentu dapat mengalami beberapa kendala dalam memainkan tinggkat kesulitannya, maka dari itu cheatstationer memberikan sedikit cheat dan tips agar dapat membantu para gamer maniak untuk memuluskan permainan di dalam game PS2 Fight Night Round 2 ini, sehingga tidak menjenuhkan serta dapat lebih asik memainka game nya.

Berikut langsung saja kita simak seksama cheats code dan tipsnya ;

CHEAT CODE

    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Aktifkan Sedikit Mac
Dalam segera tersedia bonus game Super punch-Out !!, Anda harus menyelesaikan semua empat sirkuit. Lalu, kembali ke Fight Night: Round 2, pilih "Play Now, dan kemudian" Heavyweight "untuk kelas tinju Sekarang Anda akan menemukan sedikit Mac dalam pemilihan petinju.!

  • Buka Extra Boxer

Pergi untuk menciptakan modus champ, masukkan nama pertama atau terakhir Anda sebagai GETFAB dan menyimpan profil. Pergi ke Play Now atau Hard Hits. Fabolous sekarang dibuka sebagai petinju kelas berat.

    http://Cheatstationer.blogspot.com

  • Aktifkan Semua Venues

Pada layar Game Mode tekan kiri 16 kali sampai Anda mendengar lonceng. Anda sekarang memiliki semua tempat. (Harus diulang setiap kali Anda me-restart permainan).


TIPS TRIC

    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Menghindari KO
Untuk menghindari KO, saat lawan akan dekat dengan Anda melakukan ambil a. Anda kemudian akan keluar dari mode knockout.

  • Kinerja cincin yang lebih baik

Membuat pintu masuk cincin Anda sangat mewah; yang lebih boros mereka, semakin orang akan menyukai Anda dan semakin baik Anda akan tampil.

  • Menang mudah
Menjadi terampil dengan tusukan dan lurus combo. CPU akan menangkis setelah beberapa kali. Kemudian, melemparkan kail atau pukulan.

  • Pelatihan Mudah Combo

http://Cheatstationer.blogspot.comUntuk mudah mendapatkan poin yang Anda butuhkan dalam modus Combo Training ... hanya menunggu sampai Anda melihat di mana flash dimulai dan berakhir merah. Setiap tanda merah muncul pada dummy, pause game dan menulis di selembar kertas yang tempat Anda harus memukul. Ini adalah singkatan saya gunakan untuk mengingatkan saya ... LF = Left Wajah, RF = Kanan nominal, LB = Left Tubuh, RB = Badan Kanan. Jadi memiliki pad dan pena / pensil di tangan juga.


  • Item melawan toko Ekstra

Meskipun Anda dapat mengubah pro setiap saat, memenangkan gelar sabuk Amatir akan membuka peralatan Anda tidak dapat menemukan tempat lain.



TONTON VIDIO SILAHKAN KLIK LINK DOWNLOAD 
DI BAWAH INI
( Setelah link terbuka tunggu sekitar 5 detik lalu klik SKIP AD di sudut kanan atas )


Demikianlah sebuah artikel tantang PS2 Fight Night Round 2 Cheats yang dapat cheatstationer sajikan semoga berman faat untuk para gamer maniak, tidak lupa cheatstationer tuturkan kata maaf jika dalam artikel ini terdapat sesuatu yang kurang tepat sasaran, namun tujuan kami adalah agar kita seksama dapat bermain game dengan senang dengan adanya sedikit info ini.
http://Cheatstationer.blogspot.com



Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 August 2015 at 16:05

mkasih gan ,,, postingan ps2-fight-night-round-2-cheats , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger