Latest GAMES :

Fornite Siap Memperbaiki Kontrrol Yang Kontroversial

https://cheatstationer.blogspot.com/

Setelah Berbulan - Bulan Berdebar Efict akhirnya turun tangan.

Fortnite Legacy Controls telah menjadi topik hangat di kalangan komunitas battle royale yang kompetitif sejak peluncuran Bab 2 tahun lalu , karena beberapa orang mengatakan itu menawarkan keuntungan berbeda bagi pemain yang menggunakan pengontrol dibandingkan yang menggunakan keyboard dan mouse. Epic telah memutuskan untuk masuk dan mulai minggu depan, Legacy Controls, yang menawarkan assist bertujuan untuk pemain yang menggunakan pengontrol, akan dikeluarkan dari permainan sepenuhnya.

Epic mengumumkan di Twitter dan umpan berita dalam game bahwa ia akan secara resmi menghapusnya, tujuannya membantu Legacy Controls pada 13 Maret. Pemain yang masih menggunakan Legacy Controls pada tanggal cutoff akan semua sensitivitas mereka diatur ulang ke pengaturan default yang baru.

https://cheatstationer.blogspot.com/

Untuk menghindari pengaturan Anda dihapus, Epic telah menambahkan opsi "Salinan dari Legacy" yang akan memungkinkan pemain untuk menyimpan sensitivitas mereka, saat ini setelah Kontrol Legacy dimatikan untuk selamanya. Untuk melakukan ini, cukup menuju ke menu pengaturan dalam game dan arahkan ke tab "Opsi Kontrol".

Tahun lalu, "peretas" ditemukan kemungkinan pemain dapat pengontrol menggunakan Kontrol Legacy untuk melacak pemain melalui dinding, asap, dan rumput tinggi. Sejak itu, komunitas PC terus-menerus meminta Epic untuk membantu kontrol kontrol dan meningkatkan level permainan.

https://cheatstationer.blogspot.com/

Dengan peluncuran Bab 2: Musim 2 yang sukses , tampaknya Epic akhirnya siap untuk mendengarkan masukan tersebut.

Selagi Anda menunggu perubahan mulai berlaku, pastikan untuk memeriksa Briefing Brutus kami dan panduan tantangan Uji Coba TNTina untuk mendapatkan XP ekstra untuk Season 2 Pass.



Salam Gamer Mania
https://Cheatstationer.blogspot.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger