Latest GAMES :

f1 career challenge PS2 Cheats - PlayStation 2

Selamat datang sahabat gamer diseluruh penjuru muka bumi dimanapun anda berada berjumpa kembali di CheatStationer, Dapatkan kode/cheat f1 career challenge PS2 Cheats - PlayStation 2 lengkap, terbaru, berupa, petunjuk, trik, retasan, unduhan, piala, panduan, penelusuran, dan lainnya untuk PlayStation 2 (PS2). CheatStationer memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap game yang Sahabat Gamer mainkan !

Yuk langsung saja kita simak ulasannya tentang PlaySaion 2 f1 career challenge PS2 Cheats dengan lengkap akurat serta terpercaya berikut ini :

GAME INFO
www.CheatStationer.com
Genre : Racing, Simulation, Automobile
Developer : Electronic Arts
Publisher : Electronic Arts
Players : Single-player, Multiplayer
ESRB Rating : Everyone
Release Date : F1 Racing (EA Sports)

TIPS


Go Through Pits dengan Kecepatan Penuh (Hanya Mode Multiplayer)
Di Multiplayer, Anda dapat masuk ke pit dengan kecepatan apa pun, datang dari kedua arah, dan tidak menerima penalti Stop / Go. Anda juga dapat menekan AI (AI yang sangat agresif) untuk mengeluarkan amarah Anda selama Anda memukulnya.


Menemukan Batas
Bertentangan dengan kepercayaan umum, ketika pengemudi mendekati batas dan ban mengalami tekanan yang semakin meningkat, fakta bahwa ban mencapai batas cengkeraman sebenarnya dapat dirasakan dan oleh karenanya ditanggapi dengan tepat. Selama menikung dengan kecepatan tinggi, banyak tekanan yang menumpuk di ban sehingga area yang bersentuhan dengan jalan menjadi melar seperti sepotong karet elastis. Ini memiliki efek menarik sisa ban (dan mobil) ke samping. Ini terjadi terlepas dari kenyataan bahwa ban itu sendiri sebenarnya tidak tergelincir. Sudut antara arah di mana ban bepergian dan arah itu menunjuk biasanya disebut sebagai "sudut slip" dalam tantangan karir F1 '99 -'02. Efek dari sudut slip tidak dapat dirasakan, tetapi diteruskan ke Anda melalui audio. Ketika ban melengking di tikungan, ban mulai meregang dan berada pada (atau sangat dekat) dengan batas cengkeramannya.


OK Sahabat gamer maniak demikianlah Cheat Kode tips dan trick dari CheatStationer di game f1 career challenge PS2 Cheats - PlayStation 2 yang dapat cheatstationer sajikan, semoga dapat membantu para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi sulit dalam permainan gamer maniak dan apabila dari sahabat gamer maniak memiliki cheat, kode, tips/trik, petunjuk yang belum cheatstationer miliki silahkan tambahkan di kolom keomentar, bersama kita upgred agar semua menjadi lebih Lengkap.

Serta buat anda pecinta games jangan lupa untuk kembali mengujungi kami di cheatstationer dalam kasus lain yang sulit dan belum terpecahkan masalah para gamer maniak pada game game lainnya dimanapun sahabat gamer berada !! BRAVOOOO'...
www.CheatStationer.com

SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger