Latest GAMES :

Indigo Prophecy cheats for PlayStation 2 (PS2)

Selamat datang sahabat gamer diseluruh penjuru muka bumi dimanapun anda berada berjumpa kembali di CheatStationer, Dapatkan kode/cheat PS2 Indigo Prophecy cheats lengkap, terbaru, berupa, petunjuk, trik, retasan, unduhan, piala, panduan, penelusuran, dan lainnya untuk PlayStation 2 (PS2). CheatStationer memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap game yang Sahabat Gamer mainkan !

Yuk langsung saja kita simak ulasannya tentang Indigo Prophecy cheats for PlayStation 2 (PS2) dengan lengkap akurat serta terpercaya berikut ini :

GAME INFO
www.CheatStationer.com
Genre : Action, Survival Horror
Developer : Atari Games
Publisher : Atari
Players : Single-player
ESRB Rating : Mature
Release Date : September 21, 2005

Catatan: Game ini juga berjudul Fahrenheit .

CHEAT GAME


cheat code
Masukkan " J8OL14FD " sebagai nama case-sensitive untuk membuka kunci semua tingkatan dan urutan.

PETUNJUK


Poin bonus
Berhasil menyelesaikan game, lalu saksikan semua kredit akhir dihadiahi 200 poin bonus. Tonton kredit akhir lagi di bawah menu bab untuk mendapatkan 200 poin bonus lainnya. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan jumlah poin bonus yang tidak terbatas.


Ujung alternatif
MODE EFEK
Menguras kewarasan bar Lucas di restoran saat pertandingan dimulai. Dia kemudian akan berkomitmen menjadi rumah sakit jiwa.
Di level "Lost Love", terus minum alkohol di bawah meja di dapur, tanpa minum obat. Setelah meteran habis, Lucas akan bunuh diri dengan melompat dari balkon.
Di tingkat "Pengakuan", dapatkan meteran Anda serendah mungkin. Saat berbicara dengan Marcus, pilih opsi "Sick" dan "Break Off" dan Lucas akan menyerahkan diri ke polisi.
Menguras meteran kesehatan Carla dan dia akan mengundurkan diri dari NYPD.
Menguras meteran kewarasan Tyler. Tyler dan Sam meninggalkan New York dan pergi ke Florida.


Lucas being questioned
Jika Anda terjebak pada titik di mana Lucas ditanyai dan tidak memiliki kesehatan mental yang cukup, sengaja lakukan itu salah beberapa kali dan Anda harus sukses.


Lagi! dan Lagi!
Putar ulang situasi secara berbeda. Ada banyak cara untuk memainkan apa yang akan terjadi dalam permainan dengan melakukan dan tidak melakukan hal-hal tertentu. Misalnya, di awal permainan, Anda dapat mengubah apa yang terjadi di sekitar Anda. Apakah Anda akan menggerakkan tubuh? Tinggalkan? Apakah Anda mandi hingga terlihat rapi saat Anda keluar dari kamar mandi? Apakah Anda hanya akan menerobos (tonton yang ini)?


Di belakang Meja
Di bagian permainan ketika simpatisan berada di kedai makan, Anda bisa pergi ke belakang meja dan minum kopi. Sebagai Carter, Anda dapat pergi ke sudut restoran dan memainkan musik di pemutar rekaman, merusak suasana situasi. (Ini hanya sesuatu untuk bersenang-senang.)

OK Sahabat gamer maniak demikianlah Cheat Kode tips dan trick dari CheatStationer di game Indigo Prophecy cheats for PlayStation 2 (PS2) yang dapat cheatstationer sajikan, semoga dapat membantu para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi sulit dalam permainan gamer maniak dan apabila dari sahabat gamer maniak memiliki cheat, kode, tips/trik, petunjuk yang belum cheatstationer miliki silahkan tambahkan di kolom keomentar, bersama kita upgred agar semua menjadi lebih Lengkap.

Serta buat anda pecinta games jangan lupa untuk kembali mengujungi kami di cheatstationer dalam kasus lain yang sulit dan belum terpecahkan masalah para gamer maniak pada game game lainnya dimanapun sahabat gamer berada !! BRAVOOOO'...
www.CheatStationer.com

SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger