Latest GAMES :

Fatal Fury Battle Archives Vol. 2 cheats

Selamat datang sahabat gamer diseluruh penjuru muka bumi dimanapun anda berada berjumpa kembali di CheatStationer, Dapatkan kode/cheat PS2 Fatal Fury Battle Archives Vol. 2 cheats lengkap, terbaru, berupa, petunjuk, trik, retasan, unduhan, piala, panduan, penelusuran, dan lainnya untuk PlayStation 2 (PS2). CheatStationer memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap game yang Sahabat Gamer mainkan !

Yuk langsung saja kita simak ulasannya tentang PlaySaion 2 (PS2) Fatal Fury Battle Archives Vol. 2 cheats dengan lengkap akurat serta terpercaya berikut ini :

GAME INFO
www.CheatStationer.com
Genre : Fighting, 3D Fighting
Developer : Crave
Publisher : SNK
Players : Single-player
ESRB Rating : Teen
Release Date : April 30, 2008


CHEAT GAME


Mainkan sebagai Nightmare Geese
Masuk ke layar peringkat di tabel skor tinggi. Tekan dengan cepat Kanan, Atas / Kanan, Atas, Atas / Kiri, Kiri, Bawah / Kiri, Bawah, Bawah / Kanan, Kanan, lalu tahan Bawah / Kanan dan tekan A, B, C. Angsa akan berkata "Ayo" untuk konfirmasi entri kode yang benar.


Mainkan As Alfred In Real Bout 2 (Versi AS)
Pilih Bout 2 Nyata dari Menu Utama dan Masuk:
MODE EFEK cehat code
Alfred.         Tahan L1 Atas Satu Dari Semua Karakter Dan Tekan X Atau Lingkaran


Mainkan As Gesses & 4 EX Karakter Dalam Bout Fatal Fury Special Spesial (Versi AS)
Untuk Bermain Sebagai Karakter Rahasia Ini, Anda harus membiarkan Demonstation berjalan hingga layar Ranking muncul! Dan Kemudian Lakukan Kode berikut:

MODE EFEK cehat code
EX Andy. Tahan L1 dan Tekan X Atau Circle Over Andy
EX Billy Kane. Tahan L1 dan Tekan X Atau Lingkari Atas Billy Kane
Ex Blue Marry. Tahan L1 dan Tekan X Atau Circle Over Blue Marry
EX Tung Fu Rue. Tahan L1 dan Tekan X Atau Lingkari Di Atas Tung Fu Rue
Gesse Unlcoked, 4 EX Charachers. Kanan, Kanan-Atas, Atas-kiri, kiri-Bawah, Bawah-Kanan, Tekan Dan Tahan Kanan-Kanan Lagi, Sekarang Dengan Cepat Tekan X, SEGITIGA, kotak.


GUNAKAN ALFRED DI RB2
Untuk memilih Alfred, lakukan langkah-langkah berikut:
1- Kalahkan Alfred dalam mode arcade RB2.
2- Simpan game Anda.
3- Mulai kembali permainan lain dan tekan tombol R2 di wajah Terry dan Alfred harus bisa dimainkan

MODE EFEK cehat code
Dapat memilih Alfred sebagai petarung Anda Tekan tombol R2 di wajah Terry


UNLOCKABLES


Melawan Angsa Mimpi Buruk
Untuk melawan '' Nightmare Geese '' Anda harus mendapatkan setidaknya 3 Peringkat SSS, 2 Peringkat AAA, mendapatkan lebih dari 1.000.000 Poin, dan tidak pernah mendapatkan peringkat di bawah A.


Buka Karakter Bayangan
Pada karakter yang dipilih, pindahkan ke karakter yang Anda pilih untuk bermain sebagai, lalu lakukan hal berikut: Tahan tombol mulai (jangan lepaskan!) Ketuk tombol secara berurutan: B, B, C, C. Sekarang tahan tombol B selama sekitar satu detik. Saat masih menahan B (dan Mulai), tekan dan tahan tombol C. Sambil memegang ketiga tombol ini, tekan A atau D untuk memilih karakter Anda dalam bentuk Shadow. Sekarang Anda dapat melepaskan semua tombol. (A atau D digunakan untuk memilih warna pakaian karakter Anda).


Lawan Alfred
Berjuang melalui turnamen tanpa kalah putaran dan juga menyelesaikan lawan Anda dengan S.Power (7+ kali) atau P.Power (5+ kali). Alfred kemudian akan muncul setelah Geese Howard atau Wolfgang Krauser.


OK Sahabat gamer maniak demikianlah Cheat Kode tips dan trick dari CheatStationer di game PS2 ESPN Fatal Fury Battle Archives Vol. 2 cheats yang dapat cheatstationer sajikan, semoga dapat membantu para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi sulit dalam permainan gamer maniak dan apabila dari sahabat gamer maniak memiliki cheat, kode, tips/trik, petunjuk yang belum cheatstationer miliki silahkan tambahkan di kolom keomentar, bersama kita upgred agar semua menjadi lebih Lengkap.

Serta buat anda pecinta games jangan lupa untuk kembali mengujungi kami di cheatstationer dalam kasus lain yang sulit dan belum terpecahkan masalah para gamer maniak pada game game lainnya dimanapun sahabat gamer berada !! BRAVOOOO'...
www.CheatStationer.com


SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger