Latest GAMES :

Rahasia Trading Fibonacci - Salah satu metode terbaik berbasis matematika dalam trading

Rahasia Trading Fibonacci - Salah satu metode

 terbaik berbasis matematika dalam trading

START TRADINGJOIN NOW


Banyak metode analisa yang bisa Anda gunakan untuk menentukan tren ke depan, memprediksi aliran kas sebuah perusahaan, atau mengetahui nilai sebuah saham yang berdasarkan matematika.

Anda mungkin menganggap kekurangan di bidang ilmu matematika akan menjadi penghalang bagi Anda menghasilkan uang dengan cara trading di pasar keuangan. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan itu. Anda bisa menggunakan metode-metode siap pakai untuk menganalisa harga aset.

Trading Fibonacci adalah contoh bagaimana sebuah metode kompleks menjadi nyaman dab mudah digunakan. Berkat para pemrogram, trader memperoleh sejumlah perkakas yang dapat diandalkan untuk analisa harga.

Singkat kata, dasar pemikiran Fibonacci adalah sesuai dengan “rasio emas”, sebuah proporsi ideal bagian sebuah obyek dari bentuk secara keseluruhan. Ketika menerapkan metode ini untuk trading, kita memperoleh banyak patokan harga yang bisa memengaruhi tren.
Deret Fibonacci adalah serangkaian angka 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, dst. di mana setiap angka berikutnya adalah jumlah dua angka sebelumnya.
Di artikel ini, kami cheatstationer akan menganalisa dua cara terpopuler: level Fibonacci dan Kipas Fibonacci (Fibonacci Fan), yaitu sebuah perkakas lain analisa pasar. Para trader menggunakannya untuk mencari level harga di mana mereka bisa membuka posisi baru menurut sebuah tren baru. Anda akan mempelajari tentang:
    • Bagaimana cara mengatur perkakas ini pada grafik.
    • Bagaimana cara menempatkan sebuah stop loss dan take profit.
    • Bagaimana cara mencari level support dan resistance yang kuat.
    • Dengan apa analisa Fibonacci bisa dikombinasikan.

Level Fibonacci ( Baiik Untuk Tred Sideways )

Level Fibonacci adalah sekumpulan garis-garis horizontal dengan jarak yang berbeda satu sama lain. Garis-garis ini muncul di grafik secara otomatis setelah titik rendah dan tinggi telah dihubungkan (atau tinggi dan rendah bila terjadi tren turun).  

Tiap level horizontal bernilai dari 0 sampai 1. Para trader juga membedakan patokan ini menjadi penting dan pembantu. Pembagian relatif ini dikonfirmasi oleh analisa data historis.

Garis Level keterangan
1 (atau 100%) poin akhir kalkulasi
0,7639 (atau 76,39%) level pembantu
0,618 (atau 61,8%) level pembantu
0,5 (atau 50%) level penting
0,382 (atau 38,2%) level penting
0,236 (atau 23,6%) level penting
0,16 (atau 16%) level pembantu
0 (0%) poin awal kalkulasi

Mari kita melihat sejumlah contoh : 

Kami telah mengkoneksikan titik rendah dan tinggi acak (dua segi empat pada grafik) pada pasangan mata uang EUR/JPY. Dengan ini kita dapat meneliti dampak level pada kebiasaan harga di waktu yang akan datang. (Gambar 1). 

Pada contoh kami, harga memantul keluar dari level atau mengakselerasi gerakan ke arah turun setelah menembus level Fibonacci lainnya. Dengan demikian, pada situasi ini trader bisa mendapat sejumlah sinyal yang memadai. 
Opini: sejumlah trader menganggap bahwa ditembusnya level 0,5 adalah sebuah sinyal terpercaya mengenai pembalikan sinyal.

Bila ingin menggunakan level Fibonacci adalah sebuah indikator yang memungkinkan Anda dapat mengenali secara lebih baik tren sideways.

Kipas Fibonacci ( Untuk Mengikuti Arah Tred Naik/ Turun)

Pada saat menggunakannya, Anda mendapat sejumlah garis diagonal dengan berbagai sudut inklinasi berbeda pada grafik. Sama seperti level (Fibonacci), garis-garis ini memengaruhi tren dengan cara menghentikan atau mengaktifkannya.

kami memilih titik tinggi dan terendah secara acak dan menarik kipas Fibonacci di sepanjang dua patokan ini. 


Pada Gambar dibawah ini, Anda dapat mengetahui bahwa garis-garis Kipas Fibonacci mengindikasikan banyak sinyal memadai untuk membuka transaksi searah tren naik. Jangan lupa bahwa pada saat membuat tangkapan layar (screenshot) ini, kami juga sudah mempunyai poin entri sempurna untuk membuka transaksi beli.


Bagaimana cara menganalisa grafik menggunakan Fibonacci?

Tidak ada pendekatan tunggal untuk hal ini. Ada sebuah metode yang sangat populer sesuai dengan penggunaan sejumlah kerangka waktu (time frame). Ketika menggunakan metode ini, Anda memasang perkakas Fibonacci pada kerangka waktu yang lebih tinggi dan hanya membuat transaksi jual.

Sebagai contoh, seorang trader memilih sebuah aset dan kerangka waktu 4 jam. Ia menarik level Fibonacci menggunakan tinggi dan rendah terakhir.
Opini: Anda bisa melakukan hal yang sama di semua aset sebelum sesi trading dimulai untuk mendapat lebih banyak sinyal untuk waktu selanjutnya.
Kemudian trader beralih ke kerangka waktu yang lebih rendah. Cara ini akan membantunya untuk mengetahui:
  1. Kebiasaan harga pada sejumlah level penting (apakah terdapat reaksi cepat atau pasar datar sebelum aktivitas naik)
  2. Poin entri.
  3. Level terbaik untuk menempatkan perintah Stop Loss dan Take Profit.
Silahkan Amati gambar di bawah ini :

  1. Cara ini dapat memberikan kita gagasan investasi sempurna untuk menjual aset menggunakan perintah transaksi.
  2. Kita bisa menemukan level optimal untuk menentukan stop loss pada transaksi jual tersebut.

Level Fibonacci, Stop loss dan Take profit

Penempatan Stop Loss dan Take Profit pada level yang tepat adalah elemen penting hampir seluruh strategi trading. Analisa teknikal sederhana tidak selalu memberi kita informasi ini, tetapi kita bisa menggunakan Fibonacci.

Anda memastikan semua perkakas ini sangat efisien dalam analisa pasar. Akan tetapi kontribusi keduanya pada manajemen risiko juga sudah pasti. Berikut adalah beberapa tips untuk menempatkan Stop Loss dan Take Profit sesuai perkakas yang dijelaskan di atas:
  1. Pada saat membuka transaksi beli. aturlah Stop Loss sedikit lebih rendah daripada level atau kipas Fibonacci terdekat yang terletak di bawah harga aset saat ini.
  2. Pada saat membuka transaksi jual, aturlah Stop Loss sedikit lebih tinggi daripada level atau kipas Fibonacci terdekat yang terletak di atas harga aset saat ini.
  3. Take profit bisa ditempatkan di level terdekat atau dekat dengan kipas pada arah transaksi Anda.

Kita bisa melihat dua zona yang mendukung untuk mengatur Stop Loss dan Take Profit pada Gambar Dibawah Jangan lupa bahwa level-level ini bisa memberikan Anda data yang lebih akurat, tetapi kipas adalah lebih fleksibel. 


Sebagai contoh, Anda bisa secara konstan menggerakkan Take Profit dan Stop Loss di bawah garis menurun. Hal ini akan dapat membantu Anda menyimpan lebih banyak profit dan mengurangi risiko. 

Dengan apa saya dapat menggabungkan Indikator ini?

Metode Fibonacci membantu Anda memprediksi tren, menentukan target, dan mengoptimalkan risiko. Namun setiap sinyal bisa (dan kadang-kadang sebaiknya) diverifikasi oleh sebuah perkakas analisa tambahan:
  1. Bila level (garis) Fibonacci menunjukkan sinyal beli, dan osilator (misalnya RSI) jenuh jual (oversold), peluang Anda untuk membuat transaksi menguntungkan naik secara signifikan.
  2. Level support/resistance. Anggaplah grafik turun menuju garis kipas Fibonacci. Ini adalah sinyal beli. Sinyal ini akan dikonfirmasi bila terdapat level support horizontal di sekitar harga saat ini.
  3. Penggunaan kipas dan level secara terus menerus. Dengan cara ini Anda sebaiknya memercayai sinyal yang dihasilkan dua perkakas ini.

Manakah kerangka waktu terbaik untuk trading Fibonacci?

Metode ini dapat digunakan pada semua kerangka waktu. Segala sesuatu di Bumi ini diharapkan dapat bersesuaian dengan rasio atau keseimbangan emas.

Meskipun demikian, trader harian berpengalaman masih lebih suka mencari poin entri setidaknya 5 menit. Untuk mereka yang menahan posisi selama 2 hari atau lebih, kerangka waktu yang disarankan adalah 4 jam atau lebih. 

Pengalaman pertama menggunakan metode ini untuk trading mungkin sulit, tetapi setelah Anda membukukan transaksi sukses pertama akan diketahui seberapa efektifnya indikator ini. Untuk pembelajaran yang aman, kami menyarankan agar Anda menggunakan akun demo gratis.

Peringatan risiko:
Informasi yang diberikan bukan merupakan saran investasi. Ketika menggunakan informasi ini, Anda satu-satunya yang bertanggung jawab terhadap keputusan investasi Anda dan menanggung semua risiko yang berkaitan dengan hasil finansial transaksi Anda.



SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger