Latest GAMES :

Kenapa Trailer Baru Game Horor Abandoned PS5 Ditunda - Ini sebabnya ?


Sejak pengembang mengumumkan trailer untuk game horor Abandoned pada April 2021, banyak penggemar telah menunggu detail lebih lanjut. Sayangnya, Blue Box Game Studios menunda perilisan trailer baru yang seharusnya dirilis pada akhir Juni 2021. Sesuai jadwal, pengembang harus memamerkan aplikasi trailer pada Jumat (25/6). /2021). 

Namun, pejabat dari Blue Box Game Studios menyatakan bahwa mereka berada di bawah tekanan dan karena itu tidak merilis trailer. Saya harap trailernya akan meninggalkan kesan pertama yang kuat dan menarik lebih banyak penggemar. 

"Dua minggu terakhir sangat menegangkan bagi kami. Tim ini sangat lelah. Kami berharap untuk mengeluarkannya sekarang. Saya tahu bahwa banyak dari Anda telah menunggunya. Saya sangat menantikannya, jadi terima kasih banyak." banyak. Tapi saya memutuskan untuk menundanya hingga Agustus saat trailer pertama dirilis," kata Direktur Blue Box Game Studios Hassan Kahraman, Jumat (25/ Juni 2021). 

Trailer aslinya telah diunggah ke blog resmi. Hanya PlayStation, ya Ya, ada sedikit plot dan beberapa foto permainan.Namun dalam game horor baru ini, video memiliki nuansa yang mendalam. 

Permainan menunjukkan seorang pria melarikan diri dari keluarga dan teman-temannya di padang pasir. Meskipun kelemahannya, pria itu diharapkan untuk bertahan hidup dan diburu oleh para pembunuh. Kutipan dari Games Radar, aplikasi trailer Abandoned, seharusnya memberikan pengalaman khusus dan agak interaktif. Aplikasi ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Juni, tetapi ditunda karena masalah lokalisasi dan tekanan tim. Untuk memberi Anda informasi, kemajuan aplikasi yang ditinggalkan akan ditampilkan secara real time. 

Anda akan melihat tampilannya di PS5 secara real time. Trailer yang ditinggalkan adalah yang pertama dari jenisnya, yang berarti pemain tidak perlu khawatir tentang kompresi video saat menonton trailer. Pada awal April, beberapa orang mulai berspekulasi bahwa IP Hideo Kojima dan Silent Hill terkait dengan game dalam beberapa hal. Tapi Blue Box dengan cepat membantah rumor ini, dengan mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan Hideo Kojima. 

"Saya hanya ingin membuat video yang sangat cepat untuk menunjukkan bahwa saya adalah orang yang nyata.Saya tidak berafiliasi dengan Hideo Kojima. Saya bukan aktor dan saya tidak bekerja di Silent Hill," kata Hassan Kahraman. 

Terlepas dari rumor yang beredar, bagi penggemar game horor, trailer yang ditinggalkan sangat berharga. Versi lengkapnya diharapkan muncul di game. Keempat kuartal tahun 2021.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger