Latest GAMES :

PS2 Aero Elite: Combat Academy Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
http://cheatstationer.blogspot.com
 Aero Elite: Combat Academy Cheats

Tips


  • Untuk mendapatkan kecepatan Anda ke Mach 2.0
Untuk mendapatkan rekor kecepatan maksimum Mach 2.0 untuk, masukkan Penerbangan Gratis dan menggunakan F-104 (dengung) di panggung Bay''''. Setelah udara, mendarat pesawat Anda di jalan bebas hambatan panjang yang berada di sepanjang garis pantai. Kemudian, cahaya afterburner Anda dan menjaga tongkat analog kiri Anda sepenuhnya mendorong. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus pesawat overspeed tepatnya di Mach 2.0!

  •  Aktifkan SU-27 Kuning / Coklat Skema Cat
LengkapI Misi Recon 4 di Aero Bertemu 2002 untuk membuka skema cat Kuning / Coklat untuk SU.

 Cheats

  • Unlockable: Pesawat
 Sebuah 7E-US Navy warna:
Selesai dua puluh pendaratan operator.

A-10:
Selesai semua tujuan serangan permukaan pada Aero Bertemu.

AV-8B Harrier Jump Jet:
Finishing rilis pelatihan VTOL.

Impulse tempur F-86 Biru:
Kumpulkan skuadron ikon Impulse Biru dalam modus penerbangan gratis pada tingkat pulau.

Impulse biru T2 pelatih:
Kumpulkan ikon Impulse skuadron Biru di bawah jembatan gantung di modus penerbangan gratis pada tingkat Teluk.

C-1:
Selesai tujuan manuver di Aero Bertemu.

F-104J tempur:
Terbang pada Mach 2.0 atau lebih cepat. Catatan: Cobalah sampai ke ketinggian yang sangat tinggi dan masuk ke menyelam.

F-105 drone:

Terbang lebih dari 50.000 kaki dalam mode pelatihan.

F-14B Test Bed:
Selesai misi pengintaian 2.

F-15 Agresor 1:

Memiliki total 50 kills udara.

F-15 Agresor 2:
Memiliki total 100 membunuh udara.

F-15 Agresor 3:
Memiliki total 150 membunuh udara.

F-15 Agresor 4:
Memiliki total 200 membunuh udara.

F-15 Agresor 5:

Memiliki total 250 membunuh.

F-15 Agresor 6:
Memiliki total 300 membunuh udara.

F-15 Agresor 7:
Memiliki total 350 membunuh udara.

F-15C:
Selesai tujuan ACM di Aero Bertemu.

F-15J:
Selesai sepuluh mengacak.

F-2A dukungan tempur:
Selesai tujuan manuver ACM.

F-2B:
Selesai lima puluh mengacak.

F-86 fighter:
Kumpulkan satu jam dalam mode pelatihan.

FA-18 Hornet:
Selesai rilis arahan pembawa pelatihan.

Oh-6:

Selesai pelatihan helikopter.

Su-27 (Kamuflase) tempur:

  • 3 skema impuls cat biru rahasia
Pada tingkat pulau di mana Anda melakukan semua latihan Anda, ada sebuah bendungan. barat bendungan adalah inlet kecil. jika Anda mengambil sebuah jet terbang lambat atau helikopter dan terbang di sepanjang sungai / inlet, Anda akan menemukan ikon 'impuls biru' yang berputar. Ambil itu, dan kemudian keluar penerbangan gratis untuk mendapatkan skema cat biru impuls untuk salah satu pejuang Anda.
Satu lagi dapat ditemukan di daerah teluk. (satu dengan ferris wheel)  Dari posisi awal penerbangan gratis, langsung di bawah Anda harus menjadi bagian dari jalan raya yang keluar ke dalam air (untuk apa alasan aneh, saya tak tahu). Ini akan terlihat seperti bentuk 'U'. Ikuti bagian bawah kiri 'u', dan menindaklanjuti ketika kurva. Seiring daerah ini, di bawah jalan bebas hambatan, sebelum jalan bebas hambatan atas air hits jalan bebas hambatan di darat, merupakan ikon impuls biru. Terbang di bawah struktur untuk mendapatkannya. Terbaik dilakukan dengan OH-6D, karena bisa berhenti untuk hover, dan kecil untuk muat oleh.
Yang terakhir adalah di tingkat monumen.  Dari posisi Flight Free awal, putar lurus sekitar. Carilah sebuah gunung yang sangat kecil / tebing, yang terlihat seperti silinder. Bagian dalam dilubangi dari atas, untuk helicoptor mendarat masuk (lengkap dengan dalam arahan pad) Gunakan helicoptor, lebih lagi, OH-6D, karena memiliki lebih banyak melihat kamar dengan kaki Anda, dan terbang di sana untuk menemukan ikon impuls terakhir biru untuk T-4. Pada misi monumen yang sama, jika Anda memilih cuaca berbeda dari langit cerah (jika Anda memilih satu dengan matahari di wajah Anda, dan langit oranye), Anda dapat menahan tombol persegi untuk 'auto-menemukan' gunung helipad kecil.


  •  Blue Impulse Special Function, and T-3 Special,    
       special function

Impulse Biru, dan T-3 pesawat KHUSUS, dapat memancarkan asap putih dengan menekan segitiga (atau apa yang Anda gunakan sebagai tombol api) saat dalam penerbangan. Efeknya meninggalkan jejak kaki kabut 650 putih panjang di belakang pesawat itu. The T-2 BI, juga bisa, ketika dalam modus setelah membakar, mengeluarkan semprot oranye, untuk memberikan penampilan api. Fungsi-fungsi ini milik Impulse biru dan kerajinan Khusus, untuk digunakan dalam pameran dirgantara dan udara pengujian akrobat. Gunakan mereka dengan fungsi replay, dan kamera pengamat untuk bersenang-senang airshow instan!
  •  F-15C Aggressor colors 

untuk setiap 50 membunuh Anda mendapatkan dalam permainan, (mudah pada penerbangan gratis melawan bandit bersenjata), Anda mendapatkan satu warna agresor baru untuk seri-15 F. Ada total 7, untuk max 350 membunuh.

  •  Cara tembakan peringatan dengan benar

Dapatkan jarak ke .100 atau sesuatu yang kurang, (sementara tetap aman itu!), Beralih ke senjata, dan pastikan Anda terbang tingkat, tepat di belakang musuh dengan pitch Anda di nol wiski. Setelah terbang di belakang musuh, dan Anda sudah cocok dengan kecepatan musuh untuk sebagian besar, menempatkan lapangan untuk sekitar 3 sampai 5 derajat di atas kepala musuh dan api. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda tidak akan gagal. Biasanya musuh akan goyah sedikit, tetapi melanjutkan program. Jika mereka terus cara mereka akan, api lagi. Akhirnya mereka akan panik dan istirahat kiri atau kanan, meninggalkan wilayah udara Anda, atau, Anda kontroler akan memberikan perintah untuk menembak jatuh mereka jika mereka tidak bergeming, atau terlibat Anda.

  • Instant scramble missions

 Masukan defcon pada 1, dan pergi ke menu di mana Anda dapat memilih penerbangan gratis. masuk dan keluar penerbangan gratis / menu utama, beralih bolak-balik bewteen dua. Akhirnya Anda akan memicu peringatan berebut, dan misi. Misi saya menemukan, tidak acak, mereka dilakukan dalam semacam urutan yang telah ditetapkan. Misi Anda gagal, Anda bisa melakukan lebih, dengan menyimpan setelah setiap hal yang Anda lakukan. Kemudian ketika Anda tahu misi yang akan datang dalam kesibukan, Anda bisa melakukannya, dan jika Anda gagal, kepala ke menu utama dan LOAD data lama, dan pemicu yang waspada lagi. Beberapa hal mungkin berubah tentang misi, seperti pos, dan ketinggian, dan cuaca / waktu hari, tapi tidak ada yang akan mengubah tujuan misi. Cara yang bagus untuk mendapatkan orang-orang unlockables Anda mungkin telah terjawab. Saya menduga bahwa mengacak gagal dapat dilakukan lagi dalam waktu, atau jika Anda membuka kemampuan untuk memilih misi berebut manual, dan pergi pada masing-masing Anda sendiri inginkan.

  • MiG-21 'spotted' color scheme

 Dalam misi berebut pilih, bermain 'peringatan' untuk bermain misi peringatan ditembak. Musuh chosed secara acak, tetapi akhirnya Anda akan menemukan MiG-21 'tutul'. Ini perjalanan sekitar 550 knot, jadi saya sarankan menggunakan F-14B atau F-15C. Seperti biasa, karena itu hanya sebuah misi tembakan peringatan, tidak mengambil rudal atau tangki bahan bakar, senjata saja. Anda juga dapat mengakses misi ini secara acak menggunakan ujung defcon yang 'mengacak sering'. * Anda hanya perlu membawa semua persenjataan yang berlebih sekalipun*

  • MR2000C Blue Paint

 Dalam berebut mengacak pilih atau random 'peringatan tembakan', (yang berarti dalam berebut pilih, pilih 'peringatan'), Anda dapat menemukan jet ini secara acak. Terus bermain sampai Anda melihatnya, karena ini adalah di mana itu unlockable.

  •  Refueler ditemukan di Tingkat Monume

 Di tingkat monumen dengan pengaturan cuaca cerah, langit cerah dan cerah, tidak oranye, refueler dapat ditemukan dalam modus penerbangan gratis, tepat di atas titik awal. Tarik sedikit, Anda tidak melewatkannya. Anda dapat mengisi bahan bakar kapal yang paling tersedia untuk Jepang dan orang Amerika, namun kapal tidak lain, seperti mig Rusia atau seri SU.
Terbang ke nosel refuelers yang sesuai pengisian bahan bakar, bisa menutup dan mengisi bahan bakar secara otomatis dari sana

  • scramble select- select what scramble mission you want to play instantly

 setelah berhasil menyelesaikan 25 mengacak atau lebih, dan mendarat kapal Anda dan meluncur kembali ke hanggar lepas landas, dan mendapatkan setidaknya passing grade dari 62 atau lebih tinggi, Anda mungkin telah memperoleh pilihan berebut pilih, yang memungkinkan Anda bermain setiap misi berebut sesuka . Ini di hanggar waspada, di mana Anda memilih kerajinan peringatan Anda. Anda dapat memilih dari misi foto, tembakan peringatan, pejuang menyerang, dll

  • T-4 specialty

 T-4 dapat memancarkan layar asap uap putih, baik untuk meniru mendapatkan ditembak jatuh, sebagai pilot akan di pelatihan, atau untuk aksi terbang. Untuk melakukan hal ini, hop di T-4 pilihan Anda (saya lebih suka skema impuls biru), dan TRIANGLE tekan (tombol api) untuk memulai emmitting layar asap. Anda memiliki terbatas sejauh yang saya tahu. Mengatur segalanya untuk replay 'pengamat kamera yang besar.

 

http://cheatstationer.blogspot.com

Terkadang,bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerimakenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

 

 

''salam gamer maniax''http://cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger