Latest GAMES :

PS2 America's Army: Rise of a Soldier Cheats


http://cheatstationer.blogspot.com
 America's Army: Rise of a Soldier Cheats


  • munisi Tak Terbatas

Selama gameplay dalam modus kampanye, masukkan kode berikut untuk memberikan diri amunisi tak terbatas: x, y, x, y, bawah, atas, bawah, atas. (belum diverifikasi)
  • Easier MI6 Qualification
Bersiap dan berjaga-jaga melompat ke dalam lubang perlindungan tersebut, berbaring di sebelah itu sedekat mungkin di sisi kiri itu. Ini akan memungkinkan Anda untuk memenuhi syarat dalam rentan daripada berdiri.
  • Petunjuk M16  agar lebih mudah:
Alih-alih melompat ke dalam lubang perlindungan tersebut, berbaring di sebelah itu sedekat mungkin pada sisi kiri. Permainan ini akan memungkinkan Anda untuk memenuhi syarat dalam posisi rawan ketimbang berdiri.
  • petunjuk menggunakan amunisi:
Tembak senjata Anda sedang dipilih. Bagian kiri bawah HUD menunjukkan Anda berapa banyak peluru yang di majalah Anda saat ini dan berapa banyak majalah cadangan yang Anda bawa. Senjata api sampai hanya satu peluru tersisa di majalah. Melirik berapa banyak majalah yang tersisa. Setelah melakukan hal itu, reload dan jumlah majalah Anda tidak akan berubah, namun peluru Anda akan diisi ulang.
  • Gunakan M203 dengan benar :
Bila Anda dapat memodifikasi M4 Anda, pergi ke Jaket Personil Anda. Pilih lingkup yang ingin Anda gunakan. Kemudian, pilih M203. Ketika ia memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat menggunakan M203 dengan ruang lingkup, mematikan Xbox. Bila Anda mengubahnya kembali dan pergi ke Jaket Personil Anda, Anda akan memiliki M4 Anda dilengkapi dengan lingkup dan M203. Catatan: Bila kesalahan ini diaktifkan, Anda tidak akan dapat menggunakan pemandangan besi dengan benar. Anda hanya dapat menggunakan zoom 4x.
http://cheatstationer.blogspot.com



 "Salam Buat Gamer Maniak"http://cheatstationer.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger