Latest GAMES :

PS2 Blood Will Tell Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Blood Will Tell Cheats

  •  Galeri pilihan dan modus Dororo
Berhasil menyelesaikan Bab 7 untuk membuka "Galeri" pilihan dan modus Dororo.

  • Pedang Cepat naik level
Cari lokasi yang hanya memiliki sebuah portal yang memungkinkan keluar burung dengan yang lain di sekitar untuk mengganggu Anda. Segera setelah burung muncul, membunuh mereka dengan pedang Anda lengan, tapi pastikan bahwa Anda tidak memukul portal atau akan hancur setelah beberapa hits. Tingkat lengan kiri naik lebih cepat daripada lengan kanan. Namun, dengan beberapa waktu Anda bisa mendapatkan mereka diratakan ke tingkat yang layak di awal permainan untuk membantu Anda dalam perkelahian Boss yang terjadi nanti.

http://cheatstationer.blogspot.com
  • Raising Dororo HPhttp://cheatstationer.blogspot.com
Saat Anda bermain game, melihat bahwa Dororo mendapat hati setelah membunuh setan. Jantung meningkatkan HP maksimum nya. Dalam Bab 4, ketika Anda bermain seperti dia untuk pertama kalinya, Anda akan menemukan tiga portal yang menempatkan keluar serigala. Hancurkan dua portal dan fokus pada serigala yang keluar dari yang terakhir. Setiap dua atau tiga yang tewas akan menjatuhkan hati. Pastikan untuk tidak menghancurkan portal sampai Anda memiliki semua kesehatan yang Anda inginkan.

  • Mudah slice combo
Pada Bab 7, setelah Anda mengalahkan Tahoumaru setan, kembali ke tempat di Castle Daigo di mana Anda mengalahkan Tahoumaru. Anda akan menemukan pedang yang sangat istimewa: "Sword Of The Cloud Delapan". Pedang ini memungkinkan Anda untuk membuat kombo slice gila. Dengan pedang ini, membuat serangan slash (tahan Segitiga). Kemudian, untuk setiap slice yang Anda buat, CPU akan menghitung 3 iris Catatan:. Kombinasi Tombol lebih sulit seperti pedang lainnya. Anda dapat dengan mudah membuat 60 atau lebih combo slice. Dengan pedang ini, Anda bisa mendapatkan pedang easilty sangat langka atau benda dalam permainan, dan mengalahkan Boss akhir sedikit lebih mudah.

  • Mengalahkan Iblis akhir
http://cheatstationer.blogspot.com Pertama, Bos akan terbang di sekitar bagian luar daerah, menembak bola api pada Anda. Ketika Anda bergerak untuk keluar dari jalan mereka dia akan berhenti cukup lama untuk mendapatkan satu tembakan dari peluncur roket Anda. Sebagai kesehatannya sampai ke merah, ia akan menembak bola api lebih, Tunggu waktu yang tepat untuk menembaknya. Selanjutnya, Boss akan muncul ke samping. Ini adalah salah satu bagian yang mudah laga. Dia akan mulai bergerak tangan bolak-balik melintasi tanah. Tetap ke samping untuk menghindarinya. Memukul sekali atau dua kali untuk mendapatkannya untuk berhenti dan melompat di atasnya. Anda kemudian akan dibawa ke wajahnya. Itu adalah di mana Anda dapat melakukan kerusakan padanya. Dia akan menembak petir pada Anda jika Anda tidak cukup memukulnya kali. Dia kemudian akan melemparkan Anda kembali. Ulangi ini sampai kepalanya perpecahan dalam setengah. Selanjutnya, Bos akan mencoba untuk setrum Anda dengan baut petir dan semburan udara ketika ia lepas landas dan mendarat. Cobalah untuk menjaga dari dipukul sebanyak mungkin - jika kepalanya jika menghadapi Anda ketika ia mendarat, ia akan menembak balok. Cobalah untuk tetap ke samping atau belakang ketika dia menembak keluar balok. Anda kemudian harus berjalan sampai ekornya dan telentang dan menyerang paku kembali ke sana. Cobalah untuk menghancurkan mereka secepat mungkin, tangan pada ujung ekor akan berusaha merebut Anda. Anda dapat bergerak keluar dari jalan, tetapi jika itu akan Anda akan mencoba untuk melemparkan Anda ke balok. Anda dapat melompat keluar dari lemparan. Namun, pastikan Anda pergi ke arah yang benar sehingga Anda tidak akan memukul balok seperti yang Anda menghancurkan paku. Ada dua lapisan untuk masing-masing, dan untuk masing-masing Anda menghancurkan Anda akan menghapus salah satu dari petir yang akan Anda harus menonton untuk. Pada bagian selanjutnya dari pertempuran, dia akan mulai menyelam membom Anda. Hanya menggunakan pedang dan tidak ada lagi. Anda harus melakukan combo untuk menghentikannya, dan ini bekerja terbaik dengan hanya pedang. Dengan hit setiap Anda akan menghambatnya, tapi bisa mendorong kembali diri Anda. Setelah Anda mendapatkan hits di menghentikannya, apa yang tampaknya menjadi hatinya muncul keluar. Mengisi pedang dan melakukan combo 48 slash pada dirinya. 

http://cheatstationer.blogspot.com








 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger