Latest GAMES :

PS2 Choro Q Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Choro Q Cheats

balapan mobil ps2 dengan tampilan yg beda 
apa asyikkk Ya ??
Coba ah,, kayaknya seru nii !!!


Cheat mode (versi Jepang)

Masukkan "BPROMOHE" sebagai nama untuk membuka semua bagian dan memiliki 1 juta G.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Rezeki murah
Memulai permainan dengan profil baru dan Anda akan memiliki $ 7.000 untuk memulai. Akhir bulan sampai toko foto terbuka. Mengambil foto ID dan Anda akan dapat membeli tiket lotre. Akhir bulan sampai bank menjual tiket lotre. Pastikan Anda telah menyimpan permainan Anda. Pergi ke bank dan membeli semua tiket lotere mungkin. Akhir bulan, dan ketika Anda mulai bulan depan, pergi ke bank untuk memeriksa apakah Anda memiliki tiket lotre pemenang. Jika Anda telah memenangkan, save game dan membeli tiket lebih. Jika Anda kehilangan, beban permainan Anda disimpan dan membeli tiket lagi. Ulangi hal ini sebanyak yang diinginkan. Anda juga dapat mentransfer semua uang Anda ke profil lain.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Ketentuan breakdancer
Ketika tiga orang datang kepada Anda, mereka akan meminta uang. Jika Anda tidak memberi mereka uang, mereka akan terus meminta Anda, tidak peduli apa. Satu akan menunjukkan gerakan yoga, yang lain hanya akan melompat ke atas dan ke bawah, dan yang terakhir akan breakdance. Namun, jika Anda tidak memberikan uang kepadanya, ia akan berbalik dan kentut. Ini hanya akan terjadi lebih lanjut dalam permainan ketika Anda hanya naik sekitar. 

"Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com  


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger