Latest GAMES :

PS2 Crash Twinsanity Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Crash Twinsanity Cheats


Untuk para anda pencinta dunia game playstation 2 khususnya jangan lewatkan game yang satu ini dan jangan ragu ragu takut menemui kesulitan dalam perfjalanan anda di dalam game ini karna cheatstationer akan membantu para gamer maniak sekalian.

http://cheatstationer.blogspot.com

Berikut bantuan dari Cheatstationer semoga dapat memudahkan para Gamer Maniak Uiiii..

Cheats

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • mengalahkan n.gins crows nest
wen ia menarik pelatuk dan roket cum keluar berjalan dalam lingkaran sampai 3 putaran telah pergi. Dia wil jeda n kemudian keluar peti wen tnt ia berhenti sebentar berdiri di samping 1 dari 3 balok holdind dia kemudian wen dia melempar peti rin pergi n peti akan berada di dekat balok n itu akan meledakkannya ulangi sampai semua mati

  • Gua Berjalan
Dalam Cavern, cara tempat di ujung mana u melarikan diri bor dari RoboAnts, u akan melihat Crate Logam
blokade. Pada ke pusat di bagian atas dan melompat ke
langit-langit. U harus mendapatkan cutscene dengan ur
kaki mencuat. U sekarang dapat berjalan gua. Lanjutkan dengan hati-hati! =}

  • Gem Mengumpulkan
Ketika Anda mengumpulkan permata di daerah masing-masing, Anda mendapatkan pilihan untuk memilih dan melihat konsep seni dari permainan.

  • Mendapatkan kembali ke Bencana Cavern
Setelah Anda telah melewati Bencana Cavern Anda akan berakhir dalam perjalanan ke Totem hokum. Pergi ke sebuah gua, dan masuk ke dalam. Setelah Anda melalui itu, Anda harus mengikuti Cortex dan pertempuran lagi. Setelah Anda mengalahkannya, Anda akan berakhir di Cavern Bencana.

  • lebih hidup
Dalam azab boiler kamar sampai ke tempat di mana ada banyak peti dan check point. memicunya dan menghancurkan semua peti. Kemudian membunuh korteks. sederhana bukan
  • Empat pertanyaan N.Sanity Isle.
Setelah Anda tiba pada bagian ketiga dari N.sanity pulau itu bagaimana Anda bisa kembali ke bagian 1 isle N.sanity?
Juga di bagian pertama dari N.sanity pulau jika Anda ke kanan Anda akan melihat platform naik dan di bawahnya ada dua platform batu dan di luar ada cave.How Anda bisa masuk? Dapatkah Anda meningkatkan itu? Apakah itu terhubung ke bagian lain dari pulau?

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Rahasia Film
Kumpulkan semua permata dan kristal untuk membukanya.


Tips

  • Bandicoot Pursuit ke batu longsor Rumble
Menjelang akhir Pursuit Bandicoot, pergi ke kanan kubu The Twins Evil '. Anda akan melihat sebuah portal yang mengembalikan Anda ke tempat Anda memulai, sehingga Anda dapat kembali ke batu longsor Rumble.

  • Bandicoot Pursuit ke Pulau Twinsanity
Jika Anda hanya ingin langsung ke Twinsanity pulau dari ujung Pursuit Bandicoot, pergi ke kiri sangat benteng. Anda akan melihat sebuah gua, yang mengarah kembali ke Twinsanity Island.
  • mengalahkan
pertempuran ini cukup lurus foward. pertama membuang korteks ke platform dan kemudian tekan tombol. ulangi 3 kali sampai dia meninggal

  • Mengalahkan Cortex
Hindari tembakan dan bom dari Cortex. Setelah itu, ia akan memecat bola hijau besar pada Anda. Ketika mereka mencapai Anda, melemparkan mereka kembali dengan berputar. Lakukan ini tiga kali.

  • Mengalahkan Dingodile
Pertama, hindari bola api yang Dingodile itu. Setelah itu, berdiri di atas bekas dan melompat jauh ketika Dingodile ingin menembak pada Anda. Ini akan mengungkapkan sebuah tombol. Tubuh membanting, dan tombol akan mengaktifkan beberapa jenis mandi di atas Dingddile apa yang akan mengalihkan perhatiannya. Kemudian, memukul dia turun dengan berputar atau geser melawan dia. Setelah itu, ia akan turun. Gunakan penyembur api dan berputar pada saat yang sama. Anda harus melompat ganda di atas api ray untuk menghindarinya. Setelah itu, ia akan berdiri, menembak, dan berputar pada saat yang sama. Hanya bebek sampai ia berhenti. Kemudian, berjalan di sekitar Dingodile, ia akan membuat dinding api berputar. Pergi ke tanda dan melakukan apa yang dilakukan sebelumnya. Dingodile sekarang akan melakukan hal yang sama seperti sebelumnya, hanya dia akan beralih berdiri sering - tetap fokus. Setelah itu, ia akan menggunakan firewall lagi. Namun, kali ini ia juga akan beralih arah. Dia sekarang akan menggunakan bola api sebagai dilakukan di awal. Setelah itu, pergi ke tempat lain ditandai dan biarkan Dingodile membukanya. Tubuh slam pada tombol dan membuat sentuhan akhir untuk Dingodile.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Mengalahkan Mecha Bandicoot
Pertama, menghindari semua roket dan gergaji nya. Kemudian, berdiri sedekat Anda bisa dengan Mecha Bandicoot. Ketika dia ingin memecat bola besar dan menembak itu, pergi secepat yang Anda bisa. Jika dilakukan dengan benar, bola tidak akan hilang. Membanting kembali ke Mecha Bandicoot. Lakukan ini beberapa kali untuk mengalahkannya.

  • Mengalahkan Brio N. dan N. Tropy
Pertama, menghindari rakasa raksasa Brio dengan menjalankan lingkaran besar. Setelah itu, N. Tropy akan muncul. Hindari membanting tongkatnya sampai bidang keamanan di sekelilingnya menghilang dan dia pusing. Kemudian, dia membanting. Anda harus melakukan ini dua kali lebih banyak untuk mengalahkan mereka.

  • Mengalahkan N. Gin
Ketika Anda tiba di sarang gagak N. Gin, ia akan ledakan tiga seri roket pada Anda. Menghindari mereka, dan pergi dekat dudukan dengan paku. Ketika dia melempar peti TNT pada Anda, pergi. Jika dilakukan dengan benar, pemegang akan mematahkan setelah meledak peti TNT. Ulangi ini dua kali untuk menghancurkan sarang gagak.

  • Mengalahkan si Kembar Jahat
Pertama, Anda akan bermain sebagai Nina. Pergi ke kanan atau kiri sampai Anda mencapai beberapa kunci. Gunakan lengan memperluas untuk mencapai kunci. Ketika Anda berada di dekat tombol atas, arahkan ke platform kiri kemudian melompat dan tahan Up dan tekan Circle. Lakukan hal yang sama pada dua sisi lainnya. Anda sekarang akan beralih ke Cortex. Hanya menembak cepat di lokasi bertujuan dari robot besar. Anda juga akan memahami mengapa akhirnya Kecelakaan lari. Anda sekarang akan menggunakan Crash, dengan menggunakan Mecha Bandicoot. Hindari balok dari si Kembar. Tahan dan melepaskan Beberapa waktu bertujuan si Kembar. Ulangi hal ini beberapa kali untuk mengalahkan si Kembar Jahat.

  • Mengalahkan Totum hokum Boss
Hindari semua membanting dari Boss hokum Totum besar. Ketika ia membuka mulutnya, Anda akan melihat balok sonik. Anda tidak harus berhati-hati tentang mereka karena mereka tidak akan membahayakan Anda. Ketika ia membuka mulutnya, membuang Cortex di dalamnya. Ulangi hal ini beberapa kali untuk mengalahkannya.

Pada awalnya, bos menggunakan pukulan di tanah yang menciptakan gelombang listrik kecil. Hanya berjalan dalam sebuah lingkaran untuk menghindari mereka. Dia juga dapat menggali sedikit ke dalam tanah dan mencoba untuk memukul Anda dari bawah dengan salah satu tangannya. Ketika ia mulai bernapas dalam, membuang Cortex ke dalam mulutnya, membunuh golems kecil yang diperlukan, kemudian ambil Cortex ketika ia mendapat meludah kembali. Pola serangan kedua menambahkan sinar laser yang menembak dari matanya. Ulangi langkah pertama dengan melemparkan Cotex di mulutnya. Golems lebih kecil akan muncul saat ini, dan Anda mungkin perlu menekan dan menjalankan. Pola serangan ketiga adalah sama dengan yang kedua, kecuali sejumlah besar golems kecil muncul ketika Anda melemparkan Cortex dalam mulutnya. Karena ini adalah kehidupan terakhirnya, hanya menjalankan dari golems. Allah totem akan meludahi kembali Cortex keluar dan Anda akan menang.

  • Mudah melompat ke platform kecil
Jika Anda mengalami kesulitan melompat dan mendarat di platform kecil, hanya bertujuan kamera dengan Kanan Analog-stick untuk menonton dari atas, kemudian melompat.

  • Musuh Memblokir Your Way?
Jika ada musuh depan dan Anda memiliki Cortex menempel ke kristal di belakang Anda kemudian melompat dan melemparkan Cortex ke musuh. Dia harus mencabut pistolnya dan mengalahkan musuh untuk Anda.

  • Ekstra menu pilihan
Kumpulkan permata ditunjukkan dalam tingkat untuk membuka materi tingkat dalam menu Extras yang sesuai sub-menu:
Blue Gem: Boss Gallery
Purple Gem: Art Konsep
Hijau Gem: Galeri Musuh
Red Gem: Storyboard
Kuning Gem: Galeri gaib
Gem jelas: Video

  • Tinggi-Tinggi Laut Jinks ke Iceberg Lab
Ketika Anda pertama kali mulai tinggi-Sea Hi-Jinks di daerah bersalju, berbalik dan Anda akan melihat sebuah gua besar. Itu gua mengarah kembali ke Labs Iceberg, dan memiliki banyak kehidupan.
  • Kekalahan dr.Neo Cortex
pertama menghindari tembakan nya dengan menjalankan sekitar dimanapun ia tidak menembak JANGAN melompat atau berhenti berjalan ini akan menyebabkan Anda DIE! Ketika dia menembak beberapa aneh hijau bulat besar laser yang thingy berputar dia akan jatuh ketika ia melemparkan bom pada Anda jangan khawatir ia akan melemparkan mereka di mana lingkaran biru. Mengalahkan thingy robot besar.

Setelah dfeating Cortex hal robot besar akan datang, melompat pada platform yang berbentuk seperti tangga sampai ke rudal top.Avoid nya dengan berlari ke bagian paling kanan dan ketika dia menembak mereka lari ke sangat kiri (Anda dapat melakukan ini sebaliknya jika Anda ingin saya hanya melakukannya dengan cara ini). HE akan mencoba dan mendapatkan Anda dengan gergaji setelah ini hanya lari ke satu sisi ada peluang 75% bahwa Anda tidak akan mendapatkan diserang oleh gergaji, setelah menghindari gergaji dia akan menembak aneh besar hijau putaran thingy laser yang terlihat cukup banyak seperti yang digunakan Cortex hanya berputar mereka kembali seperti yang Anda lakukan dengan Cortex.Keep mengulangi pola ini sampai ia mati itu harus mendapatkan lebih mudah karena kadang-kadang ketika Anda memutar kembali ledakan nya salah senjatanya akan bisa hancur 

http://cheastatioiner.blogspot.com
CATATAN! Ada kehidupan di samping pohon ke kiri di mana Anda sangat akan memasuki ruang bos.

  • Kekalahan kembar jahat patung besar.
berputar Cortex pertama yang ambil dia thenrun seperti gila ke kanan atau kiri Anda dapat melompat tapi JANGAN berputar, ketika ia / ia membuka / nya mulutnya membuang korteks (x kemudian o) di / nya mulutnya dan beberapa hal aneh patung kecil harus keluar ketika mereka berkumpul Anda melompat dan kemudian tubuh membanting mereka mudah-mudahan ini harus menghancurkan mereka semua dalam satu ulangi tiga kali ketika ia / dia menembak laser dengan matanya hanya berlari dan melompat repeatidly.

  • Kalahkan Uka uka.
Pertama menghindari serangan jika ia melakukan apapun dan kemudian langsung setelah setiap serangan membuang Coortex ke salah satu platform dengan switch, ketika Cortex mengaktifkan saklar bagian bawah lantai harus terbuka dan harus ada badan tombol slam it.Once Anda memiliki tubuh membanting tombol yang berada di tengah-tengah lantai tinggal jauh dari grid yang ada di lantai api akan keluar dari mereka, ulangi tiga kali.

  • Kalahkan maddame Amberly.
pertama ketika dia kebakaran petir di tanah terus menembak di mana ia menyentuh tanah sampai kembali ke bawah (jangan khawatir Anda memiliki peluru terbatas) ketika ia mendapat banyak lonceng menembak mereka semua, setelah menembak semua lonceng dia akan berbalik menembak saklar di punggungnya ulangi tiga kali.

  • Kekalahan The Twins Evil.
Kedua mungkin bos tersulit karena membutuhkan waktu yang lama dan theres pos NO tetapi Anda masih harus melakukannya jika Anda ingin mengalahkan game.First Anda akan Nina pergi ke salah satu sisi tempat dan menunggu sampai bos datang ke Anda (tidak bisa menutup atau Anda akan DIE) kemudian pergi ke sisi berlawanan dari arena dan melompat dari satu cincin ke yang lain (ini membutuhkan BANYAK praktek karena cincin atas) dan kemudian menghancurkan biru thingy dan melompat ke platform berikutnya dan melakukan hal yang sama melakukan ini times.After tiga menggunakan Nina Anda akan berubah menjadi Cortex dan Anda hanya akan perlu untuk menembak guns.After bos Anda menggunakan Cortex Anda akan kecelakaan (akhirnya) tetapi Anda akan dalam thingy robot besar dari bagian pertama dari permainan hanya menembak bos dengan ledakan laser tapi pastikan itu akan melalui forcefield tersebut.

Setelah Anda menyelesaikan permainan Anda dapat menjelajahi mana-mana Anda sudah dan melakukan Freeplay kecuali Anda memulai permainan baru 

http://cheatstationer.blogspot.com
  • Iceberg Lab ke Academy of Evil
Dari laboratorium di lab gunung es, di daerah atas dekat Pyschetron, berbalik dan Anda akan melihat platform yang mengarah ke pesawat Cortex itu.

Iceberg Lab untuk Twinsanity Pulau
Masukkan Psychetron setelah menyelesaikan Academy of Evil.

  • N. Sanity Isle Part 2 sampai Part N. Sanity Isle 1
Dari sebagian besar dari Isle Sanity N. mana pintu masuk ke Totem hokum adalah, dan berbalik dari yang peti dunia. Pergi ke bagian paling kiri, dan Anda akan melihat sebuah gua. Pergi melalui gua untuk kembali ke daerah di mana Anda pertama kali memulai permainan. Di sana, Anda dapat memasukkan Bungle Jungle lagi.

  • N. Sanity Isle ke Iceberg Lab
Untuk mendapatkan antara dua hub, ada dua perahu di pulau. Salah satunya adalah di bagian utama dari Isle Sanity N. dengan pintu masuk ke Totem hokum, dan yang lainnya di Bagian Sanity N., Isle 3 yang Anda masukkan setelah Anda mengalahkan Tikimon. Tapi, satu di bagian utama dari Isle Sanity N. tidak muncul sampai Anda telah memasuki Lab Iceberg setidaknya sekali, sehingga Anda tidak bisa menipu.

  • Kembali ke Slip-Slide Icecapades
Untuk kembali ke Slip-Slide Icecapades, Anda pertama kali mengalahkan tempat. Kemudian, bukannya pergi ke High Seas Hi-Jinks, pergi ke kiri, yang harus gua. Pergi pikir dan waspadalah terhadap platform mencelupkan. Setelah itu, alih-alih mengambil jalan panjang, menghemat waktu dengan pergi pada platform yang pertama rusak. Kemudian, lanjutkan sampai Anda lulus teleporter, dan pergi pada platform bergerak ke dalam gua. Pergi melalui itu, dan Anda telah berhasil berhasil kembali ke Slip-Slide Icecapades.

  • Kembali ke Totem hokum
Untuk kembali ke Totem hokum setelah melakukannya untuk bersenang-senang, menghindari burung biru ayam. Lari ke rumah jauh dari Cortex, dan melompat. Anda akan mendarat di sebuah bukit, atau harus, dan Anda akan melihat sebuah gua atas bukit. Setelah Anda pergi cukup jauh, pintu menutup. Melanjutkan dari sana dan Anda telah kembali ke Totem hokum.

  • Kembali ke Pulau Twinsanity
Untuk kembali ke Pulau Twinsanity, pertama kembali ke Lab Iceberg. Mengambil platform atas, atau mengambil jalan panjang, dan lulus ke ruang pertama. Sekarang, masuk adalah bagian yang sulit. Pergi hampir ke coner dan melompat di sana. Anda harus berada di Twinsanity Island.

  • rahasia warp
Pergi ke twinsanity pulau dan naik pada platform yang hilang di laboratorium gunung es. Pergilah ke kamar dan Anda akan melihat sebuah warp ungu yang terlihat seperti latar belakang untuk judul masuk dan itu akan membawa Anda untuk mengejar bandicoot.

Glitches

  • Bingung Kecelakaan
Sambil bermain sebagai Crash, sebelum mulai cutscene, tarik joystick kamera sepanjang perjalanan kembali, sepenuhnya maju, ke kiri, atau ke kanan. Selama Crash, cutscene akan melihat ke arah kamera itu menunjuk.


  • Kecelakaan Glitches Scenery Twinsanity Dan Shortcuts
Ada banyak cara di mana untuk melewati bagian-bagian tertentu dari Crash permainan Twinsanity. Saya akan memesan dan nama mereka.

  • Melewatkan Petani Soal Ernests Worm:
Setelah Petani Ernest telah pidatonya dan ditembak membuang Cortex ke ayam dan pastikan bahwa ia mulai menembak mereka. Kemudian melompat pada bagian pagar tidak langsung di bawah platform rock. Kemudian mendekam, melompat ganda dan membanting tubuh, mencoba untuk mendapatkan pada platform batu. Dibutuhkan sedikit latihan, tetapi Anda akan segera mendapatkan menguasainya.

  • Melewatkan The First Floor Whole Of The Climb Pabrik Es:
Ketika Anda berada di gua es sangat tinggi Climb, pergi ke hal laser biru di sebelah kiri. Dapatkan di atasnya, dan dari sana Anda dapat melompat ke platform bertenaga roket. Anda sekarang telah melewatkan lantai pertama. Satu masalah adalah bahwa dengan melakukan hal ini Anda tidak dapat mengambil permata biru. Hal ini membuat kesalahan baik jika Anda telah meninggal setelah mendapatkan permata tersebut.

  • Cara Mampu untuk melayang:
Kesalahan ini akan dikenakan biaya sekitar £ 15. Anda perlu untuk mendapatkan Action Replay Max ps2 dari ebay, dan memastikan itu adalah 30.000 menipu versi, bukan satu memori bebas. Yang memori bebas adalah sekitar £ 6, tetapi Anda perlu untuk men-download 'kode levitasi' dari situs CodeJunkies. Versi Cheat 30.000 biaya saya £ 14,99 dari ebay, banyak dari mana aku berdiri. Kemudian setelah Anda semua diatur dengan Action Replay Max ps2, dan memiliki 'kode levitasi' (dibuat oleh hacker Crash Bandicoot terbesar di dunia, HACC) Anda menekan L2 dan pilih untuk menyalakannya, dan R2 dan pilih untuk mematikannya. Hal ini memungkinkan Anda untuk pergi keluar batas, dan menjelajahi dunia Crash Twinsanity yang tidak di tingkat manapun. Nikmati!


    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Jatuh gunung ikan.
Pada Sanity N Part 1 isle pergi ke gunung dengan ikan jatuh sekarang banyak orang berpikir adalah mustahil untuk mendaki ke puncak tetapi ketika Anda mendapatkan setinggi yang Anda bisa ada tabrakan tak terlihat itu adalah sedikit ke kiri ganda melompat kemudian slam tubuh Anda wil pindah karena batu karang terlihat mencoba melompat ganda dan tubuh slaming sampai Anda sampai ke puncak ini mungkin mengambil sedikit tekad tetapi Anda akan mendapatkannya pada akhirnya.

  • Farmer musuh Earnest?
setelah mendapatkan galeri musuh 4 lihatlah itu Anda akan melihat Earnest Petani ini karena perubahan Sierra pergi melalui (sekarang disebut kecelakaan demo terbatas dan telah di-hack) pergi ke peternakan Earnest dan Tim dengan Cortex lagi kemudian pergi ke gua yang mengarah ke pertanian Earnests dari Totum hokum Anda akan melihat nitros tetapi peti detonator berada di belakang mereka karena Anda akan mundur jadi membuang Cortex ke mereka melakukan hal ini setiap kali ada nitros di jalan kemudian kembali ke peternakan Earnest dan Anda akan melihat dia tapi dia masih mati dari ray Cortex kita berjalan pada dirinya dengan Cortex dan berputar beberapa kali Anda akan mati dan respawn dengan Earnest petani hidup lagi tapi tidak akan mengeluh tentang pohon nya wumpa tetapi membunuh Anda sebagai gantinya.

  • Batu Glitches
Setelah Rumble batu longsor dalam dimensi 10, keluar dari gua dan mengikuti jejak wumpa. Jejak akan dibagi menjadi 2 cara. Mengambil jalan yang mengarah tampaknya untuk batu. Cobalah untuk melompat di atasnya, tetapi tidak secara langsung di atas, lebih seperti tersandar di dinding. Bagian ini mungkin memerlukan sedikit waktu, namun pada akhirnya akan bekerja. Sekarang jalankan ke kanan. Salah satu dari tiga hal yang akan terjadi: 1: Anda akan berjalan di tempat. 2: Anda akan meluncur mundur. 3: Anda akan berjalan ke kanan dan mengapung di udara. Jangan khawatir jika Anda telah mengalahkan permainan. Hanya menggunakan beberapa warps di halaman ini untuk kembali ke Pursuit Bandicoot setelah tingkat Humiliskate kedua.

Tip: Jika Anda ingin mengapung di udara, mencoba melompat sedikit. Ini bekerja untuk saya cheatstationer. 


http://cheatstationer.blogspot.com

  "Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com














Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger