Latest GAMES :

PS2 Cyberbots: Full Metal Madness Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Cyberbots: Full Metal Madness Cheats

Buat game Full Metal Madness ini limayan menantang gamer maniak ..apalagi jika dimainkan dengan si buah hati hhe bagi anda yang sudah punya buah hati ...apalagi sebenarnya anak anak jika bermain game secara tidak langsung akan mengasah menye imbangkan otak kanan dan kirinya Loooh...Benaran ga pake bohong !!!

 Berikut ini cheatstationer ada Kode/Tips Nya buat memainkan Game ini Dan mudah mudahan lengkap srta membantu nuat "Gamer Maniax" sekalian :


  • http://cheatstationer.blogspot.comBermain sebagai Nol Gouki:
 Car bermainnya adalah Mengalahkan permainan dengan masing-masing pilot di baris paling bawah dari layar pemilihan percontohan (Chiyomaru Kaguru, Shade, dan Devilotte). Kemudian pada layar pemilihan VA, Super 8, gaits, Helion dan Warlock yang akan menjadi dipilihan. 

 Yang kemuidan Sekarang melakukan untuk mencoba mengalahkan permainan dengan salah satu pilot asli. Jika dilakukan dengan benar,  maka anda gamer maniak akan muncul pesan dekat ending. Sekarang pada layar pemilihan VA, Gouki akan muncul di bagian paling bawah yang terletak di bawah Warlock. Sebuah metode alternatif untuk mendapatkan dia adalah untuk mengalahkan permainan pada setiap tingkat kesulitan. Di atas empat bintang tanpa menggunakan YANG TIDAK berlanjut. Kemudian, ia akan dipilih di Vs. dan arcade mode.

http://cheatstationer.blogspot.com

"Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com 



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger