Latest GAMES :

PS2 Defender Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Defender Cheats

cheat ps2 code game lengkap membuka pesawat tempur dan senjata dalam dunia game playstation PS2 Defender Cheats terbaru yang ada di erticle http://Cheatstationer.blogspot.com untuk memudahkan bagi anda para penggemar game dalm menyempatkan waktu luang. ini dia ulasan cheat kode nya ps2 PS2 Defender Cheats :
http://cheatstationer.blogspot.com 







Cheats

  • Mudah menang di 2-pemain Deathmatch
Ketika Anda bermain seseorang dalam Deathmatch, memilih Defiance dan mendapatkan mereka untuk pergi ke "Gambar Delapan" di Mars. Ketika Anda berada di sana untuk untuk senjata ketiga Anda, salah satu yang semacam kunci pada lawan. Gunakan untuk menembak mereka sampai Anda kehabisan amunisi. Simpan penjajah yang di dasar dengan kubah. Di atas di mana Anda menyimpan penjajah yang ada akan menjadi ikon biru. Terbang ke dalamnya dan itu akan mengisi kesehatan Anda dan amunisi. Kosongkan senjata Anda pada lawan Anda lagi. Terus melakukan hal ini dan menyimpan koloni sampai Anda menang.

  •  Dalam penerbangan mekanik + artillary
http://cheatstationer.blogspot.comDalam pesawat mekanik:
Dalam beberapa tingkat ada sedikit tangki-seperti unit yang tetap diam. Ini adalah unit yang menembak keluar petir dan struktur perbaikan. Mereka tidak bisa bergerak sendiri, tetapi Anda bisa mengambilnya untuk menempatkan mereka di mana saja dan mereka perlahan-lahan akan memperbaiki setiap unit terdekat atau struktur. Jika Anda memilih satu sampai dan terbang main dengan hal itu, setiap kali Anda mengambil kerusakan itu akan memperbaiki kapal Anda. Hati-hati meskipun, karena setiap musuh yang dapat menembak pada Anda dari bawah bisa memukulnya, dan mereka tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri. Namun, kadang-kadang lebih baik untuk meninggalkan mereka di dekat pangkalan Anda sehingga mereka akan memperbaiki hal-hal yang diperlukan.

Dalam pesawat artileri:
Jika Anda membutuhkan senjata ekstra untuk kapal Anda, carilah tangki dan mengambilnya. Selama Anda memegang tangki, akan bertindak seperti sebuah menara berputar untuk kapal Anda dan api atas setiap unit musuh yang mendapatkan dalam jangkauan. Meriam tank itu akan berputar 360 derajat sehingga dapat menyerang musuh di sekitar Anda. Hal ini sangat berguna jika Anda tidak ingin berurusan dengan harus membuat manuver konstan untuk menghindari terkena musuh yang tailing Anda.

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Instant Back-up
Mengambil sebuah tangki dan selama traktor Defender tangki, maka akan api pada musuh manapun dalam jangkauan.

  • perbaikan untuk pergi
Unit tangki yang menembak keluar petir untuk bangunan perbaikan dapat diambil untuk memperbaiki Pembela.

  • Permainan Shark Codes
http://cheatstationer.blogspot.com
http://cheatstationer.blogspot.com
Guru Code (Must Be On): 0E3C7DF2, 1853E59E, EE9B66CA, BCCC335A
Tak Terbatas Lives: CE48A33A, BCA9C292
Max Credits: DE48A3C6, C19E7B82
Koloni Max Disimpan: C1406BF6 BCA9C292
Tidak ada kolonis Tewas: C1406A8E, BCA99B83
Tidak ada kolonis bermutasi: C1406AFA, BCA99B83
Big Bunuh Bonus: D1406BDA, F7436482
Jumlah besar:  D1406BDE, F7436482

Ketika kamu mencintai seseorang, jadilah 
alasan mengapa dia tersenyum, bukan alasan 
dia terluka dan akhirnya takut tuk mencinta.

"Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger