Latest GAMES :

PS2 Devil May Cry 2 Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Devil May Cry 2 Cheats 

http://cheatstationer.blogspot.com Http://cheatstationer.blogspot.com tempat kumpulan cheat game ps2 dengan lengkap dan terlengkap di dalam dunia game PS2 Devil May Cry 2 Cheats, dengan tujuan untuk memudahkan anda para gamer maniak dalam bermain game playstation2 ini :


Cheats


  • Alternatif Kostum
Untuk membuka kostum yang berbeda hanya mengalahkan permainan dengan Dante.
  • Alternatif Costume (Lucia)
http://cheatstationer.blogspot.com Untuk pakaian lainnya Lucia hanya mengalahkan permainan dengan Lucia.
  • Jadilah Sparda
Sementara dalam pertempuran ketika hidup Anda mendapat di merah. Devil Trigger dan bukannya menjadi form.Dante setan normal Anda akan berubah menjadi Sparda
  • Chrono jantung jimat
Dalam misi dengan Phantom atau misi setelah Phantom, ada gundukan anyaman. pergi ke sana menekan tombol (o) dan membaca. lalu tekan mata di tengah. Sekarang mengetuk mosters ke dalamnya dan setelah sekitar 6 atau 8 anyaman akan disapear dan jimat Chronoheart akan memberikan kepada Anda.
  • Dante DMC kostum
Untuk membuka Dante asli dari Iblis Mei mengalahkan Crys kostum Dante, permainan s on 'Must Die' kesulitan. Ketika kostum ini dipilih Dante akan memiliki pedang tuanya Edge Angkatan bukan Pemberontakan tersebut
  • Diesel Bonus Kostum
Kocok misi pertama, lalu keluar ke Menu Utama. Masukkan kode berikut di layar "Tekan Mulai". sekarang pergi ke menu untuk memuat permainan Anda. Jika Anda menekan R1 sebelum Anda memuat permainan Anda, Anda dapat mengubah kostum.
Diesel Bonus Kostum-L3, R3, L1, R1, L2, R2, L3, R3
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • mendapatkan tumpukan merah orbs cara mudah
Aku heran tidak ada yang punya ke satu ini sedikit berguna. Cari misi di mana mungkin untuk mendapatkan banyak combo gaya dan / atau banyak musuh. Pergi melalui tingkat seperti biasa tapi ketika Anda mendekati akhir, mulai tekan dan restart tingkat. Anda akan restart misi dengan jumlah orbs Anda miliki ketika Anda restart. Orbs biru dan kuning nggak kembali muncul, tapi cara mudah untuk mendapatkan bola merah sehingga naik level senjata dilakukan dengan mudah. Nikmati.
  • Menyembuhkan dengan Hati Api
Pada Misi 7 untuk Dante, mengumpulkan Hati Flame dan berjalan ke lava dan L1 tekan untuk DT. The Heary api DT dan lava akan mengembalikan bar kesehatan Anda!.
  • Lucia kostum 2nd alternatif
http://cheatstationer.blogspot.com Untuk membuka ini, Anda perlu untuk mengalahkan permainan di "Hard Mode Lucia".

Misi Pilih / Cotumes

Bermain setiap karakter misi pertama, kemudian simpan dan reset PS2. Kemudian duduk melalui video intro dan saat mencapai layar pers 'PRESS MULAI' R3, L3, L1, R1, L2, R2, L3, R3
Jika telah bekerja Anda akan mendengar suara yang sama seperti yang Anda lakukan ketika Anda mengambil suatu objek dalam game. Kemudian memuat save Anda hanya dibuat dan Anda akan membuka modus 'Mission Pilih' dan Dante / Lucia 's kostum alternatif
  • Khusus Bergerak
>Sementara Anda dalam bentuk DT Hotel Super Dante (alias Sparda DT) tekan Square dan Segitiga sama untuk melakukan Pindah khusus yang menyebabkan Dante untuk melepaskan ledakan energi yang cepat menyebabkan kerusakan pada semua setan dalam jangkauan.

>Dalam Dante Super DT pers Square dan Segitiga bersama-sama sementara memegang R1 untuk membuat Dante menembak sinar energi negatif. Langkah ini berfokus pada 1 sampai setan itu hancur, maka pindah ke setan berikutnya.
Peringatan :: :: ini bergerak mengkonsumsi banyak energi DT!!

>Sementara di Lucia DT, tekan Square dan Segitiga bersama-sama dan dia akan membuat sebuah langkah yang mengirimkan energi putih terhadap setan.

>Dalam DT Lucia, tekan Square dan Segitiga bersama-sama sementara memegang R1 dan Lucia akan membuat baut energi jatuh pada musuh.
  • Aktifkan "Dante / Lucia harus mati modus"
Untuk melakukan ini, Anda akan perlu harus mengalahkan baik karakter "Hard Mode".
  • Aktifkan Alternatif "Lucia menunggu Dante" Ending.
Cukup mengalahkan skenario Lucia di Hard mode, dan Anda akan melihat ini benar berakhir setelah akhir kredit.
  • Aktifkan Arius Sekretaris
Mengalahkan Lucia Must Die mode lucia. Anda akan membuka Sekretaris Arius 'yang terlihat mirip dengan Lucia dan menggunakan senjata-senjata yang sama.
  • Membuka Tingkat Pilih
Menyelesaikan permainan sekali untuk membuka tingkat pilih
  • Membuka Istana Berdarah
Untuk melakukan ini, Anda harus mengalahkan permainan dengan kedua Dante dan Lucia.

  • Aktifkan Trish dari pertandingan pertama (Dmc1)
Untuk mencapai ini, Anda harus mengalahkan permainan dalam "Hard Mode Dante".


Tips

http://cheatstationer.blogspot.com
  • Mengalahkan Tateobesu on Must Die
Bos ini sangat sulit bagi Lucia / Trish on Must Die modus karena selalu tetap terlihat. Untuk mengalahkan itu dengan menembakkan secara acak akan memakan waktu lama dan Anda mungkin akan mati. Cara mudah untuk mengalahkan itu adalah dengan Lucia. Berenang ke salah satu sudut atas dan terus menjatuhkan bom rewel. Sementara ini mungkin memakan waktu, itu adalah cara yang cukup mudah untuk mengalahkan itu jika Anda mengalami kesulitan.
  •  kekacauan jantung
dalam misi 7 ketika Anda mendapatkan jantung api pergi melalui pintu di lava di kamar sebelah dan mendapatkan dendam setelah Anda mendapatkannya ada lorong lain di suatu tempat di ruangan itu adalah lorong semi-panjang dan memiliki cahaya biru yang berasal dari itu turun untuk mendapatkan jantung kekacauan saya tidak memiliki petunjuk apa yang dilakukannya meskipun
Produktif S-Peringkat di seluruh tingkat
Anda tidak dapat menggunakan setiap item di seluruh tingkat, dan kerusakan harus nol.

Misi karakter Clear-Waktu Orbs Show-Time!!-Combos
Dante 1 8:30 3000 4
Dante 2 6:30 3000 2
Dante 3 08:30 4500 6
Dante 4 09:30 5000 8
Dante 5 11:30 6000 12
Dante 6 8:00 1000 10
Dante 7 8:00 4000 10
Dante 8 3:00 1600 6
Dante 9 6:00 2000 20 Dante 10 5:00 3500 10
Dante 11 8:30 4500 6
Dante 12 06:30 3500 8
Dante 13 2:30 2500 6
Dante 14 7:30 6500 15
Dante 15 2:30 3000 10
Dante 16 9:00 7000 20
Dante 17 4:00 2000 10
Dante 18 5:00 2000 15
Lucia 1 9:00 4000 6
Lucia 2 10:00 2500 10
Lucia 3 08:00 5000 20
Lucia 4 05:30 1.600 20
Lucia 5 07:30 3000 20
Lucia 6 10:30 2.000 15
Lucia 7 7:00 4000 10
Lucia 8 8:30 5000 20
Lucia 9 1:30 1600 12
Lucia 10 07:30 5500 20
Lucia 11 03:30 2000 8
Lucia 12 9:00 7000 20
Lucia 13 04:00 800 8
  • Tersembunyi Dante Pedang Long Range
Dalam misi 15 untuk Dante, di daerah di mana u menemukan kunci dalam misi satu, mendapat arah bola, tetapi tinggal di tanah jika Anda pergi ke peica sedikit dinding itu duduk di belakang Anda harus mendapatkan senjata jangka panjang, jika tidak jadi 't bekerja mencoba membunuh semua enimies pertama.
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • Bagaimana untuk mengalahkan Argosax of Chaos dalam mode lebih keras
Mengalahkan bos dalam urutan ini, dengan menggunakan metode berikut.

1. Phantom: Pertama menghindari semua serangannya. Setelah selesai, ia akan berhenti untuk sementara waktu. Ini adalah kesempatan Anda untuk naik ke kepala dan memberikan sebuah combo. Jangan terlalu terbawa, selain itu dapat membuat Anda pergi dengan bola api yang dapat menyebabkan kerusakan berat. Ketika Anda melihat api membentuk di mulut Phantom, saya sarankan Anda menjauh. Sementara itu menembak bola api ini, terus melompat dan menembak Phantom sampai berhenti.

2. Orangguerra: Ini mungkin bos yang paling mudah dan bodoh. Roll ke ketiak kanan bos. Kemudian terus pemotongan seperti neraka dengan pedang Anda. Jika Dante woulds samping saat melakukan combo pedang, cepat memindahkan dia kembali atau Anda bisa mendapatkan hit oleh mereka bola angin raksasa.

3. Jokatgulm: Cara termudah untuk mengalahkan bos ini adalah untuk berdiri di mana Jokatgulm, tapi lebih dekat ke tempat Phantom, dan melengkapi senjata Submachine dan terus menembak. Ini mungkin mengambil jalan, dan jika Anda ingin mengakhiri ini dengan cepat, hanya menghindari bos serangan tentakel dan ketika berhenti, give it a combo jika Anda bisa.

4.Furiataurus: Sekarang pindah ke kiri sedikit sedikit tapi tidak terlalu banyak. Hanya berdiri di sana dan terus menembak. Thats cara paling aman IMO. Jika Anda putus asa, setiap kali menyerang bos berhenti menyerang.

5. Griffon: Anda harus memiliki banyak DT sekarang. Saran saya adalah untuk DT dan terus menyerang. Pastikan Anda telah Healing dilengkapi jantung. Jika Anda kembali ke bentuk normal, hanya menghindari balok dan menembak pada saat yang sama.

6. Nefasturris: Ini adalah pertempuran benar-benar rumit. Saran saya terlalu menjaga jarak dan terus menembak. Jika serangannya datang di dekat Anda, menjauh. Jika Anda memiliki masih DT, menggunakannya untuk mengakhiri pertempuran cepat.
    http://cheatstationer.blogspot.com
  • bagaimana membuka misi pilih dengan hanya membuka kostum diesel
ini adalah kostum diesel curang kode: L3 L1 L2 R1 R3 R2 R3 L3, by the way, unlocking lucia / dante 's diesel adalah hal yang cepat untuk membuka misi, hanya membuka itu dan Anda akan membuka dengan mudah! CATATAN: Anda tidak akan membuka semua tingkatan ketika Anda memasukkan cheat! lebih mudah ketika Anda menyelesaikan permainan pertama. 

 "Salam Gamer MANIAX"
http://cheatstationer.blogspot.com 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger