Latest GAMES :

PS2 Dirge of Cerberus: Final Fantasy 7 Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
 Dirge of Cerberus: Final Fantasy 7 Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com adalah tempat dimana kompulannya cheat semua game playstation2 yang lengkap dalam dunia game khususnya dalam game Dirge of Cerberus: Final Fantasy 7 ini yang akan memumadahkan untuk para game maniak sekalian dalam memainkan game playstation2 ini. Dan berikut ulasan cheat kode Nya :http://Cheatstationer.blogspot.com


  • Misi Mode
Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka modus Misi.
  • Event Viewer
Berhasil menyelesaikan permainan dan menyimpan. Load file permainan dibersihkan untuk melihat urutan istirahat dibuka pada menu Event Viewer Catatan:. Adegan Hanya dibuka oleh Kapsul Memory dikumpulkan sebelumnya akan tersedia untuk dilihat.
  • Ekstra Keras modus
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal atau Hard pengaturan untuk membuka pengaturan kesulitan Ekstra Keras.

  • Ekstra + Hard mode
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Hard Ekstra pengaturan untuk membuka pengaturan kesulitan + Ekstra Keras.
http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Alternatif berakhir urutan
Berhasil menyelesaikan permainan dengan ketiga Laporan G untuk melihat urutan ending alternatif.
  • Loncat rangkaian istirahat
Selama istirahat urutan, tekan Start, X. Urutan harus berhenti dan melanjutkan permainan.
  • Ultima Senjata
Jika Anda menemukan "Toy Gun" senjata, menyimpannya. Hal ini membutuhkan 300.000 Gil untuk meng-upgrade itu. Upgrade pertama membuatnya menjadi Gun Toy Perak, dan upgrade berikutnya membuatnya menjadi Gun Toy emas. Upgrade akhir biaya 200.000 Gil dan menciptakan Senjata Ultima.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Bantuan dari bug di Bab 6
Setelah Anda mendapatkan di mana semua tentara DG, Anda bisa menembak lebih di mana serangga. Gunakan Gun Hydra untuk menembak satu di depan. Mereka harus marah dan berpikir bahwa tentara DG melakukannya. Sementara mereka menyerang tentara Anda dapat beristirahat. Setelah mereka selesai Anda dapat membunuh mereka.
  • Cloud referensi
Dalam misi ketiga (yang akan ke Edge City), Anda akan harus menyimpan anak laki-laki. Setelah Anda mengejar dia keluar dari gedung, kamera akan menggeser jauh dari bangunan. Anda akan melihat ikon kecil Cloud Strife pada kain kotor tergantung dari bangunan itu.
  • Fenrir referensi
Kapal Gummi khusus model "Fenrir" adalah sepeda motor dengan Cloud di atasnya. Ini adalah sepeda motor yang sama yang ia gunakan dalam Final Fantasy 7: Advent Children. Sebelum ia memimpin serangan di "Ground Deep" kekuatan, ia mengatakan "Lets go ..... Fenrir".
  • Pendek Circuit referensi
Di Shera, ketika berbicara dengan Reeve Tuesti, ia menyebutkan bahwa ia berhasil menyelamatkan sesuatu dari markas WRO hancur. Sebuah Sith Cait akan berjalan dan berkata, "adalah Nomor 5, hidup", yang merupakan kutipan langsung dari robot Johnny-Lima di Sirkuit film pendek 1.986.
  • Mudah Gil dan pengalaman
http://Cheatstationer.blogspot.com  Dalam Kalm, dengan tujuan "Bantuan WRO" misi, berlari-lari di menara pusat membunuh tentara Deepground. Selama Anda tinggal jauh dari gerbang dengan kotak putih dan mata air mana, Anda bisa membunuh jumlah yang tidak terbatas tentara mendapatkan pengalaman sebanyak yang diinginkan. Tentara acak akan drop amunisi dan ramuan untuk menjaga Anda akan selamanya. Setelah jumlah yang diinginkan dari pengalaman telah diperoleh, lanjutkan dengan misi sampai penembak jitu. Membunuh dua dan memungkinkan penembak jitu untuk membunuh terakhir Anda. Dengan restart, Anda akan dapat menggunakan pengalaman untuk tingkat atas atau mendapatkan banyak Gil. Kemudian, lakukan sekali lagi untuk Gil lebih atau pengalaman, tapi pastikan tidak mati kedua kalinya melalui dan untuk mengalahkan Boss helikopter.

Anda dapat mengambil keuntungan dari pos-pos pemeriksaan dalam bab. Jika Anda mati di
akhir segmen, tepat sebelum pos pemeriksaan berikutnya, Anda dapat menggunakan pengalaman untuk Gil atau meratakan. Trik ini dapat digunakan dengan melihat pada titik-titik save pada permainan selesai atau sementara mengikuti walkthrough lebih rinci. Untuk sebagian besar, strategi terbaik akan menggunakan pengalaman pertama ke tingkat yang kemudian akan membuat kembali bermain tingkat lebih mudah. Pada akhir tingkat, Anda mungkin kehilangan beberapa statistik untuk kematian, waktu, dan kerusakan, tetapi Anda kemudian dapat menggunakan pengalaman akhir untuk sejumlah besar Gil. Anda hanya bisa mati sekali per pos pemeriksaan untuk bekerja dan restart manual tidak akan melakukan hal yang sama.
http://Cheatstationer.blogspot.com
 
 Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com  


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger