Latest GAMES :

PS2 Dokapon Kingdom Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
 Dokapon Kingdom Cheats

Dlam dame ps2 berikut ini adalah
kumpulan cheat codes, membuka, password, perintah, trik, tips, daftar (PS2 version) Tempat terbaik untuk mendapatkan cheats, kode, kode cheat, walkthrough, panduan, FAQ, unlockables, trik, dan rahasia untuk Dokapon Kerajaan untuk PlayStation 2 (PS2). yang cheatstationer sajikan...
http://Cheatstationer.blogspot.com




http://Cheatstationer.blogspot.comTips/Cheat kode


  • Draco Set / Set yg mulai gelap
Biarkan cpu memiliki "bisikan Revenge" kemudian mengubah pengaturan controller untuk "controller 1" (Data> Settings> Cpu name) Setelah berubah menjadi kontrol mulai gelap CPU dan Hero Anda berbenturan mereka.

Jika Anda gilirannya hanya "serangan" sementara CPU membela, jika giliran CPU biarkan dia "menyerang" maka Anda "counter" (tidak menggunakan karakter Anda untuk "serangan" karena mulai gelap memiliki kemampuan autocounter). Setelah kekalahan mereka memilih perintah rob.
  •  Rahasia Produkhttp://Cheatstationer.blogspot.com
Perak Pedang - Ditemukan di "hilang hutan utara". Ketika Anda berada di dalam menggunakan 3 kristal atau menggunakan kristal multi, kemudian bergerak 3 ruang - 1 ke bawah dan 2 kanan. Anda akan melihat bahwa Anda berada di tempat di mana tidak ada jalan. Anda harus membawa kunci ajaib untuk membuka kotak terkunci. Anda juga dapat menemukan perisai prajurit dalam kotak terkunci kiri di hutan hilang.

Punisher - Juga dikenal sebagai senjata Overlord Rico, ini dapat ditemukan di kotak terkunci di belakang Overlord Rico. Perhatikan bahwa ada dua kotak terkunci dekat Overlord Rico? Ke kanan dari sana dan ada menjarah merah tersembunyi dan naik 3 kali melakukan perjalanan pada menjarah 3 merah, kemudian bergerak ke kiri untuk mendarat di kotak terkunci.
http://cheatstationer.blogspot.com
Terkuat Dokapon Pedang dan Dokapon Shield - Ini dapat menang di kasino 500k, tapi cara termudah adalah dengan membuka kotak terkunci di kamar Overlord Rico. Kotak Kiri Pedang, Perisai Kotak Kanan.

Aura Knuckle - Terletak di benteng langit, kotak hanya terkunci di bagian tengah atas. Sayap Angel diperlukan untuk mencapai Kastil Sky. Mendapatkan dari mengalahkan Rico Jr Terkadang dia menjatuhkan berlian hitam sekalipun. Sky Castle terletak di lantai 3 Gunung Menakutkan.
  • Karakter Kelas:http://Cheatstationer.blogspot.com
Dapatkan Alchemist - Master Magician dan Thief.
Dapatkan Ulama - Setiap pekerjaan yang Anda mulai dengan.
Dapatkan Monk - Priest Guru.
Dapatkan Ninja - Guru Warrior dan Pencuri.
Dapatkan Spellsword - Guru Magician dan Warrior.
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger