Latest GAMES :

PS2 Dragon's Lair 3D Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
 Dragon's Lair 3D Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
berikut ini adalah kode cheat game Dragon's Lair 3D Cheats dan Jika anda benar gamer maniak jangan bilang-bilang kalo belum memainkan game ps2yang satu ini..serta jangan kuatir cheatstationer akan mencoba membanttu menyelesaikan misi anda melalaui cheat code dalam dunia game ps2 ini secara lengkap..


Cheat/code :

    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Mengalahkan Mordroc:
Pada bagian pertama, kunci untuk mengalahkan Mordroc adalah dengan menggunakan "panah hijau" yang terletak di inventaris Anda. Pilih panah hijau dan kunci ke Mordroc. Api busur dengan panah hijau lima kali lebih. Anda harus mengisi satu panah hijau Anda pada suatu waktu dengan membunuh mini-naga hitam yang kebakaran Mordroc pada Anda. Terus mengumpulkan panah hijau dan pastikan untuk mengunci ke Mordroc.
Pada bagian kedua, setelah Mordroc turun berlutut, ia berubah menjadi Singe Hitam. Semua elemen Anda diambil oleh Mordroc dan Anda akan harus berjuang dengan cara kuno. Dia terbang sekitar menembak baut kilat dari mulutnya. Lari setiap kali Anda melihat listrik membentuk sekitar mulutnya. Masuk ke sikap penjaga Anda ketika Anda tidak melihat baut listrik membentuk sekitar mulutnya. Dengan kata lain, Mordroc Naga tunas bola listrik (bukan aliran listrik), dan Anda harus menangkap dengan berada di posisi penjaga Anda. Setelah pedangmu menangkap baut, melepaskan baut dan menggunakannya untuk melawan Mordroc. Setelah Mordroc Naga jatuh ke tanah, berjalan sampai dia dan menyerang perutnya dengan pedang. Proses ini kemudian mengulangi. Jangan lupa untuk menjaga menutup mata pada mulutnya - listrik membentuk sekitar mulut yang buruk dan tidak ada listrik di sekitar mulut yang baik. Lakukan ini lima kali dan menikmati urutan berakhir.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Pinball tingkat:
Pada tingkat Pinball mana Anda menghindari bola mondar-mandir, melompat jika pinball sisi ke sisi yang mendekati Anda. Dengan cara ini, Dirk tidak akan memperlambat dan Anda dapat menghindari tertabrak bola hitam besar mengikuti Anda.
  • The Dragon Lair:
Ketika naga mencoba untuk menyalakan Anda pada api dengan mulutnya, jalankan dekat dan berlawanan dengan di mana itu membuka mulutnya. Setelah naga itu telah dilengkapi dengan salvo berapi-api, kehabisan cakarnya mencapai dan menghadapinya. Naga kemudian akan langsung menembak keluar api yang Anda harus menangkap dengan pedang magis Anda (tekan Guard). Tekan Serangan untuk melepaskan api dari pedang menyebabkan rasa sakit naga. Setelah naga rentan, garis miring itu dengan pedang Anda sekali atau dua kali. Kehabisan jalan ketika recuperates. Proses akan dimulai lagi sekitar lima kali. Selama pertarungan kedua, ia akan memecat dua salvos. Anda kemudian dapat menangkap api dengan pedang Anda. Selama pertarungan ketiga ia akan memecat tiga salvos. Anda kemudian dapat menangkap api dengan pedang dan sebagainya.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Ruang Impossible:
Tingkat ini tidak benar-benar sulit. Ingat - semuanya adalah pantulan cermin kamar yang tampak terbalik saat Anda melihat ke atas. Dapatkan akrab dengan perilaku ruang dan mengetuk keluar. Namun, bagian yang sulit adalah mencari lokasi dari kamar lain untuk keluar dari ruangan ini. Dua yang pertama adalah mudah karena Anda tersandung mereka. Ketika Anda mendapatkan Eye Naga (sehingga Anda dapat melihat pintu tersembunyi), mencari bola mata di dinding. Ketika Anda melihatnya, gunakan Eye Naga Anda untuk menemukan pembukaan. Hanya ada dua kamar tersembunyi di Kamar Impossible. Lihatlah hati-hati - satu kamar memiliki item bonus yang Anda butuhkan. Ruang kedua membawa Anda ke Lizard King. Ketika Anda mendapatkan Skin Naga (baju besi terhadap kebakaran), jatuh ke lubang yang memiliki api mengepul di lantai bawah. Ini akan mengakhiri Kamar Impossible dan akan membawa Anda lebih dalam ke dalam benteng (Tingkat Lava).
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger