Latest GAMES :

PS2 Dynasty Warriors 3: Xtreme Legends

http://Cheatstationer.blogspot.com

 Buat anda para Gamer maniak Sekalian khususNya dalam Cheat PS2 lengkap, Kode ps2 lengkap dalam dunia game ini..Maka kami mencoba agar membuat perjalanan Para gamer maniak sekalian menemukan titik temu kemudahan untuk menumpas musuh-musuh dengan adaNya pemberitahuan Cheat kode game lengkap ini..meskipun ini tidak seberapa sempurna....

 Dalam Game PS2 Dynasty Warriors 3: Xtreme Legends ini memiliki banyak sejumlah fitur baru tentunya, sehinga lebih asik dan menghibur Para Gamer Maniak Sekalian tegas Cheat ps2 kode ps2 !!!!

Berikut Cheat Kode Game Nya Lengkap ;

Cheat/ Code Tips
http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Urutan berakhir Rahasia
Sorot "Play" pilihan pada "Pembukaan" layar dalam menu pilihan, kemudian tahan R1 + L1 dan tekan X. Untuk akhiran yang lain, terus R2 + L2 dan tekan X.
  • Tingkat pilih
Pada menu utama, tekan R1, R2, L2, L1, Kotak, L1, L2, R2, R1, Segitiga. Untuk versi Jepang permainan, tekan R1, R2, L2, L1, kotak, R2, Segitiga, L1 di menu utama.
  • Semua jenderal Shu
Pada menu utama, tekan L1, Kotak, Segitiga, R2, L1, L2 (2), R1, kotak, L1. Untuk versi Jepang permainan, tekan L1, Kotak, Segitiga, R2, L1, L2 (2), R1 di menu utama.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Semua jenderal Wei
Pada menu utama, tekan L2, L1, Kotak, Segitiga, L1, L2, R1, R2, L1, L2. Untuk versi Jepang permainan, tekan Kotak, Segitiga, L1, L2, R1, R2, L1, L2 di menu utama.
  • Semua jenderal Wu
Pada menu utama, tekan Segitiga (2), L1, Kotak, R1, R2, L1, L2 (3). Untuk versi Jepang permainan, tekan Segitiga, L1, Kotak, R1, R2, L1, L2 (2) di menu utama.
  • Semua jenderal
Pada menu utama, tekan R2 (3), L1, Segitiga, L2 (3), R1, Kotak. Untuk versi Jepang permainan, tekan Kotak, R1, Segitiga, L1, Segitiga, R2, Kotak, L2 di menu utama.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Tes pilihan BGM
Pada menu utama, tekan L1 (2), R1 (2), L2 (2), R2 (2), Kotak, Segitiga. Untuk versi Jepang permainan, tekan Kotak, Segitiga (2), Square, L1, R1, R2, L2 di menu utama.
  • Membuka Sunting pilihan
Pada menu utama, tekan R1, Square, R1, Segitiga, R1, L1, Square, L1, Segitiga, L1. Untuk versi Jepang permainan, tekan R1, Square, L1, Square, R2, Segitiga, L2, Segitiga di menu utama.
  • Semua urutan FM V
Pada menu utama, tekan Segitiga, L1, Segitiga, R1, Lingkaran, Koak, L2, Kotak, R2, Kotak. Untuk versi Jepang permainan, tekan L1, Segitiga, R1, Segitiga, L2, Square, R2, Square di menu utama.
  • Alternatif kostum
Berhasil menyelesaikan permainan dalam mode Musou dengan karakter apapun. Alternatif kostum untuk semua karakter yang ada pada sisi yang sama akan dibuka. Sorot seseorang pada layar pemilihan karakter, kemudian tekan L2 atau R2 untuk memilih warna baru.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Kontrol layar pemuatan
Tekan Lingkaran untuk meningkatkan angin karena berdebar nama level pada layar loading sebelum pertempuran. Tekan X untuk mengurangi kecepatan angin.
  • Bodyguard senjata ketiga
Ketika mencoba untuk mendapatkan senjata pengawal ketiga, main game di bawah pengaturan kesulitan keras atau lebih pada Yi Ling Tingkat. Pastikan untuk memiliki pengawal Anda cukup kuat untuk bertahan melalui seluruh tingkat. Ini juga mungkin lebih mudah untuk menggunakan trik dua pemain, di mana pemain satu adalah lemah dan dua pemain mendekati atau maksimal.
  • Mendapatkan senjata kelima
http://Cheatstationer.blogspot.com Ketika mencoba untuk membuka senjata kelima, Anda harus memainkan permainan pada pengaturan kesulitan keras.
  • Kelima senjata Huang Gai
Mainkan tingkat Sorban Kuning pada pengaturan kesulitan keras. Pergi ke kanan bawah peta. Tanpa mengalahkan setiap jenderal lainnya, mengalahkan Dia YI, maka Zhang Bao dalam rangka. Kemudian, tunggu pesan barang berharga. Senjata adalah Mace Spiked, dan elemen adalah petir.

http://Cheatstationer.blogspot.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger