Latest GAMES :

PS2 Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends Cheats

Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends Cheats


Berikut ini ialah Cheat lengkap serta kode lengkap untuk semu game ps2 dalam game PS2 Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends khususnya buat para gamer maniak semua yanggemar memainkan game playstation 2 ini ..

Berikut Tips/Cheat lengkap game ps2 langsung saj kita lihat seksama dan kita tela'ah secara lengkap. Dan semoga membantu serta bermanfa'at buat kita semua Para Gamer Maniak..

cheat kode game lengkap cheatsttaioner PS2 berikut ini :




Tips Code Cheat
  • Akhir yang baru untuk Mode Baru
http://Cheatstationer.blogspot.com Jika Anda pernah ke bioskop dan suara dalam pilihan Anda akan melihat beberapa???. Ketika Anda menyelesaikan semua tingkat modus Legenda pada diffcuilty apapun Anda akan membuka kredit dan musik.
  • pengawal manuel
bermain cao legenda Rens dari normal dan pergi ke gan ning segera membunuh siapa pun kecuali dirinya begitu ia mati akan mengatakan barang berharga telah muncul
  • kode ksatria
mengalahkan rekor lubus 'dalam mode arena: ada batas waktu selama duel:
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Mudah level 11 senjata trik
Inilah yang harus dilakukan:
1. Memulai permainan pada kesulitan Expert.
2. Simpan pada titik apapun.
3. Mengubah kesulitan permainan untuk Pemula.
4. Jangan restart permainan disimpan.
5. Memulai permainan baru.
6. Soft Reset dalam game (Pilih + Start).
7. Memulai kembali disimpan pertengahan permainan.
Dengan cara itu lebih mudah untuk mendapatkan tingkat 11 senjata. Namun serangan musuh, pertahanan, dan hp akan tetap sama.
  • panah api
bermain Haung legenda zhongs dan ketika gerbang terbuka dalam benteng membunuh seorang pun kecuali guan ping zhou cang akan mengatakan barang berharga telah muncul
  • Peningkatan Musou tanpa Upgrade
Ketika bermain di APAPUN modus dengan karakter APAPUN, dapatkan kesehatan Anda sampai itu merah. Musou Anda akan beregenerasi lebih cepat, bahkan tanpa menyerang, dan serangan musou Anda akan memiliki lebih banyak pemogokan dan kekuatan.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Senjata Liu Bei
Bermain sebagai orang kedua. Membunuh siapa pun dengan kim namun menyembunyikan Liu Bei. Membunuh semua jenderal, terlepas dari peasents, dan senjata adalah milikmu.
  • Lu Bei level 11 senjata (Raja Shu)
Pada modus Legenda Lu Bei pada kesulitan ekstrim mengalahkan semua jenderal musuh tanpa membunuh petani (pasukan musuh), setelah umum terakhir dikalahkan, pesan akan muncul.

Ini adalah rasa sakit karena jenderal musuh terus mundur dan petani mendapatkan di jalan juga.
  •  Lu bu lvl 10 senjata
=== Lu Bu ===
Nama: skypeircer Peta: Hu Lao Gerbang
Pembatasan: Tidak ada pengawal
1. Dapatkan 800 KO sebelum tiga bersaudara tiba.
PASTIKAN IT IS ON EXPERT ini adalah untuk cara yang pasti untuk mendapatkan lvl 10 senjata lu bu ini
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • lubu lvl 11 weapom
setelah u punya lvl 10 senjata yang saya menunjukkan u bagaimana untuk mendapatkan menempatkan diffculty pada ahli dan mendapatkan 2000 membunuh befor u mengalahkan legenda lubu ini
  • kekuatan Rune
bermain Zhuge legenda Liangs dan membunuh siapa pun kecuali yang dia ingin menikah: Ying YUE:
  • membuka bayangan harnness
Bayangan Harness mudah untuk mendapatkan, pertama kita ke legenda cao cao dalam kesulitan apapun, kemudian pergi membunuh semua petugas secepat Anda bisa. Dan omong-omong, Anda perlu untuk membunuh zhange fei lalu. Setelah Anda membunuh Zhange Fei, menunggu Guan Yu muncul. Lalu biarkan dia lolos. Tunggu beberapa saat. Kemudian ia akan berkata di layar bahwa barang berharga telah ditemukan, kemudian tekan start dan pergi ke sejarah dan melihat di mana barang tersebut berada.
http://Cheatstationer.blogspot.com
  • membuka bayangan harrness
pertama pergi ke legenda cao cao dalam kesulitan apapun, kemudian pergi membunuh semua petugas secepat Anda bisa. Dan omong-omong, Anda perlu untuk membunuh zhange fei lalu. Setelah Anda membunuh Zhange Fei, menunggu Guan Yu muncul. Lalu biarkan dia lolos. Tunggu beberapa saat. Kemudian ia akan berkata di layar bahwa barang berharga telah ditemukan, kemudian tekan start dan pergi ke sejarah dan melihat di mana barang itu berada, mudah

Tips Tambahan
  • Player 2 bagian strategi 1 (saya akan berbuat lebih banyak!)
Bagian 1

Karakter pencampuran

Ada tiga kategori untuk dua pemain pencampuran.
Misalnya, jika Anda mencampur, mengatakan Lu Bu dengan Gan ning, Anda memiliki combo ofensif. jika Anda mencampur Sima Yi dengan Zhuge liang Anda memiliki combo defensif.
Tapi jika Anda mencampur Lu Bu dengan Sima Yi, Anda memiliki combo yang seimbang.

Sebuah karakter 2p Stat dapat dikenali oleh langkah segitiga pertama mereka.

Sebagai contoh, Huang zhong tunas 5 panah dari busurnya. yang defensif (atau berkisar jika Anda ingin menyebutnya begitu). Xu Zhu mengambil musuhnya, melemparnya ke udara dan pukulan dia dengan klub raksasa. yang menyinggung. Saya akan memberikan daftar kategori dan pemain yang sesuai bagian selanjutnya.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Amburadul Pasukan tidak muncul.
Pada legenda Zhou Tai, jika Anda mengalahkan Taishi Ci sebelum ia menyebut penyergapan, dia akan berkata, "Sekarang! Peluncuran penyergapan!" tapi tidak ada penyergapan tentara akan muncul. Jika Anda tidak mengalahkannya sebelum ia mengatakan bahwa, penyergapan tentara tidak muncul.
  • Sangat mudah level 11 weps
membuka semua tingkat 10 senjata di DW4, kemudian mengimpor menyimpan ke DW4XL dan tingkat senjata sampai 10-11 untuk tercepat L.11 senjata.
  • Lebih Powerfull Benar Musou Serangan
Setiap karakter yang memiliki proyektil pada mereka yang benar Musou Attack (Zhuge Liang, Sima Yi, Pang Tong, Meng Huo, Zhen Ji sepanjang waktu, Lu Bu, Dong Zhou dan Cao Ren di hit terakhir mereka) dapat ditingkatkan. Pertama, Anda perlu Rahasia item Orbs, dan Jalan Musou (untuk mendapatkan yang benar Musou Serangan setiap kali) dan melengkapi sebuah bola, dan ketika Anda melakukannya Anda Musou Attack, kekuatan bola itu akan berlaku selama Musou. Melengkapi Ice Orb akan membekukan beberapa orang, sedangkan Vorpal ternyata Musou Anda menjadi sesuatu yang dapat membunuh Lu Buhttp://Cheatstationer.blogspot.com dalam satu Musou Attack.
  • Tingkat 11 Senjata trik!
Dapatkan baik Zhou Tai atau Ma Chao level 11 senjata (hanya kemampuan kuda). Pilih legenda orang (misalnya Zhuge Liang) set Zhuge Liang di sudut (dengan asumsi 2 pemainnya) kemudian membuat Zhou Tai membunuh semua orang sampai hal mengatakan "senjata Feather Ilahi akhir tercapai". Mudah! Saya sudah memiliki 10 tingkat 11 senjata. 4 dalam 1 hari! Sederhana!

http://Cheatstationer.blogspot.com

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com  

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger