Latest GAMES :

PS2 El Tigre: The Adventures of Manny Rivera Cheat

PS2 El Tigre: The Adventures of Manny Rivera Cheat

http://cheatstationer.blogspot.com

    Genre                :  Action, Adventure

    Developer         : THQ

    Publisher           : THQ

    ESRB Rating    : Everyone

    Release Date   : March 13, 2008

Salam gamer maniak Kembali berjumpa dengan kami cheatstationer, dalam kesempatan kali ini cheatstationer akan mebahas tentang game PlayStation 2  PS2 El Tigre: The Adventures of Manny Rivera Cheat dengan lengkap untuk para para gamer sekalian dimanapun anda berada dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di cheatstationer.blogspot.com untuk mendapatkan berita terbaru tentang game PS2 El Tigre: The Adventures of Manny Rivera baik itu cheat code tips dan triknya yang lengkap serta terlengkap.

cheatstationer.blogspot.com memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap pertandingan Anda bermain!
Langsung saja mari kita simak bersama sama ulasannya tentang Game PS2 El Tigre: The Adventures of Manny Rivera Cheat berikut di bawah ini :
Untuk cheat code dalam Game PlayStation 2 PS2 El Tigre: The Adventures of Manny Rivera tidak tersedia cheat codenya dari pusat game maka dalam kesempatan ini sebuah ulasan tentang game ini akan kami sajikan sitaknya kita semua para gamer maniak mengerti apa game ini, berikut ulasannya :

http://cheatstationer.blogspot.com
Salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan ketika pekerjaan Anda adalah untuk memainkan semua hal-hal yang tidak ada orang lain akan menyentuh adalah untuk tetap objektif. Hanya ada begitu banyak Mountain Bike adrenalin yang dapat mengambil sebelum mulai mengambil korban. Terbalik tak terduga, bagaimanapun, adalah bahwa permainan yang oleh semua hak harus omong kosong kadang-kadang bisa berakhir menjadi kejutan yang menyenangkan.

El Tigre dibebani dengan trifecta suci menjadi permainan anak-anak diposisikan pada harga anggaran dan berdasarkan lisensi kartun. Banyaknya game yang olahraga salah satu deskriptor yang berakhir menjadi omong kosong - apalagi ketiga - cukup banyak alasan mengapa saya punya pekerjaan di sini di cheatsttaioner. Ada alasan mengapa game berlisensi sering bertemu dengan erangan menyedihkan setiap kali mereka datang dalam: mereka hampir secara universal mengerikan, limbah kertas dari satu dan nol dibakar ke disk. El Tigre, di sisi lain menempel kuat ke Platforming dasar dan keluar tanpa cedera sebagai hasilnya.

Kanan dari awal, permainan berhasil mengangkat dirinya di atas schlock berlisensi biasa dengan tidak hanya mengontrol setiap bit sebagai lancar dan tepat sebagai platformer 2D harus, tapi itu benar-benar tampak mengesankan, juga. Bintang tituler Manny Rivera, bersama dengan teman-teman bebas-swappable Frieda dan Black Cuervo, bergerak dengan halus, kiprah goyang, dan seluruh permainan olahraga tampilan dan nuansa yang sangat dekat dengan kartun (10 menit episode yang dilempar ke disc dan tersedia dari menu utama bahkan sebelum Anda melompat ke tingkat pertama).

Dengan menghindari semua tapi pendekatan yang paling efisien untuk bergerak dari kiri ke kanan, permainan berhasil menyisihkan puluhan tahun desain game klasik menjadi sesuatu yang tampak benar-benar cantik di kali. Tentu, itu hanya serangkaian double-melompat dari platform mengambang dan pegas bantalan, tetapi melakukan hal itu sementara menghindari menyala tengkorak atau burung skeletal adalah di mana tantangan terletak. Sebenarnya, permainan ini mungkin sedikit di sisi sulit bagi kebanyakan gamer muda - khususnya tahap terakhir dan tahapan bonus luar biasa sulit - tetapi dengan kehidupan terbatas dan tidak ada hukuman untuk mati, El Tigre pasti lebih pemaaf daripada berusia 8-bit platformers yang mengilhaminya.

Permainan juga berhasil mendaur ulang satu set dasar bergerak - double-melompat, memantul platform, melompat dari bergerak gerobak tambang atau mengambang platform, dan sedikit aneh panjat vertikal - hanya cukup untuk menjaga semuanya menarik sampai akhir. Sayangnya, akhir yang datang hanya dalam beberapa jam (kita berbicara count-Pukul-on-satu-tangan pendek), tapi saat itu berlangsung, permainan berhasil mencampur tantangan. Tingkat bergantian antara dorongan konstan kemajuan untuk bit aneh melompat hati-hati waktunya, untuk membuang apa yang sebaliknya akan sejumput langsung dari Point A ke Point B.

Ada bagian dari permainan yang benar-benar memaksa Anda untuk berlari secepat mungkin ke pinata saat jam kutu turun (mengambil Taco untuk waktu tambahan), tapi menyimpan untuk beberapa segmen terakhir, mereka tidak terlalu sulit dan benar-benar hanya ada untuk mencampur kecepatan di mana Anda merobek melalui empat tingkat utama permainan. Dengan pengecualian dari batas waktu yang dikenakan, bagian ini tetap teguh pada campuran yang sama menghindari hal-hal seperti berputar pisau dan menggunakan baik waktunya double-melompat untuk merebut berharga beberapa kaki tambahan waktu udara untuk membuatnya ke platform berikutnya. 

http://cheatstationer.blogspot.com

Aku tahu kedengarannya seperti aku berderak dari daftar klise platforming dan dalam semua kejujuran, itu semua El Tigre adalah; platformer hop-n-bop murni yang hanya menawarkan sedikit terkecil dari kedalaman sebenarnya untuk jalur sebaliknya 2D (Anda dapat memindahkan beberapa langkah ke depan dan latar belakang, tapi itu sebagian besar gunanya "fitur"). Seperti game-game lama-sekolah yang datang sebelum itu, bagaimanapun, platformer ini berhasil bekerja karena itu hanya mengambil sangat baik dilakukan untuk membuat satu lompatan demi satu. Tidak, ia tidak melakukan sesuatu yang baru, tetapi ketika barang lama bekerja dengan baik ini, tidak perlu.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa musik adalah hal yang fantastis. Ini menempati sedikit lebih dari spektrum aural dari gitar listrik, dasar renyah electronica loop dan terompet meratap. Ayunan melange dari mengemudi tindakan bit untuk lebih solo melodi gitar dan bahkan 'versi rockin dari Mexican Hat Dance, dan setiap sedikit itu adalah hal yang besar. Mengingat bahwa itu fokus, itu benar-benar berakhir pinjaman lebih untuk rasa kartun permainan.

Demikianlah ulasan sebuah diskripsi cerita tentang Game PS2 El Tigre: The Adventures of Manny Rivera Cheat, semoga bermanfaat untk para gamer maniak sekalian sekian dan terimakasih dan maaf atas kekurangan dalam artikel kali ini. Salam Gamer Maniak !!!

http://cheatstationer.blogspot.com
 
 Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com    
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger