Latest GAMES :

FIFA 2001: Major League Soccer cheats

Selamat datang sahabat gamer diseluruh penjuru muka bumi dimanapun anda berada berjumpa kembali di CheatStationer, Dapatkan kode/cheat FIFA 2001: Major League Soccer cheats PlayStation 2 (PS2) lengkap, terbaru, berupa, petunjuk, trik, retasan, unduhan, piala, panduan, penelusuran, dan lainnya untuk PlayStation 2 (PS2). CheatStationer memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap game yang Sahabat Gamer mainkan !

Yuk langsung saja kita simak ulasannya tentang PlaySaion 2 (PS2) FIFA 2001: Major League Soccer cheats dengan lengkap akurat serta terpercaya berikut ini :

GAME INFO
www.CheatStationer.com
Genre : Sports, Soccer
Developer : Electronic Arts
Publisher : EA Sports
Players : Single-player
ESRB Rating : Everyone-10
Release Date : 30 Oktober 2000

CHEAT GAME


Dapatkan tendangan yang lebih panjang
Pergi ke layar judul dan tekan X, X, O, Segitiga, Kotak, dan R1 dua kali untuk tendangan yang lebih lama.


Selalu Menangkan Game
Untuk melakukan kode ini terlebih dahulu Anda harus memulai permainan setelah itu tunggu 2 menit kemudian jeda permainan kemudian tahan L1 dan L2 kemudian terus memegangnya lalu tekan X, X, Lingkaran.


Tim All-star EA
Di layar pemilihan tim, sorot tim Arsenal, lalu tahan Mulai dan tekan Lingkaran untuk bermain sebagai tim all-star EA.


PETUNJUK

Miliki Kode Sebanyak yang Anda Inginkan
Saat Anda memilih sisi untuk permainan yang Anda mainkan, letakkan pengontrol di tim yang Anda hadapi. Mulai permainan sebagai tim lain. Sekarang Anda dapat skor di tim Anda sekarang. Anda dapat mencetak berapa banyak poin yang ingin Anda miliki.


Hentikan Tendangan Bebas
Jika lawan Anda mengambil tendangan bebas untuk memblokirnya (tetapi membuat orang Anda terjatuh) Letakkan seorang pria di depan pengambil tendangan dan ketika dia menembak tekan dan tahan kotak, pria Anda akan dirobohkan, tetapi akan bangkit kembali dan ambil bolanya.

OK Sahabat gamer maniak demikianlah Cheat Kode tips dan trick dari CheatStationer di game PS2FIFA 2001: Major League Soccer cheats yang dapat cheatstationer sajikan, semoga dapat membantu para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi sulit dalam permainan gamer maniak dan apabila dari sahabat gamer maniak memiliki cheat, kode, tips/trik, petunjuk yang belum cheatstationer miliki silahkan tambahkan di kolom keomentar, bersama kita upgred agar semua menjadi lebih Lengkap.

Serta buat anda pecinta games jangan lupa untuk kembali mengujungi kami di cheatstationer dalam kasus lain yang sulit dan belum terpecahkan masalah para gamer maniak pada game game lainnya dimanapun sahabat gamer berada !! BRAVOOOO'...
www.CheatStationer.com


SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger