Latest GAMES :

FIFA Street cheats PlayStation 2 (PS2)

Selamat datang sahabat gamer diseluruh penjuru muka bumi dimanapun anda berada berjumpa kembali di CheatStationer, Dapatkan kode/cheat FIFA Street cheats PlayStation 2 (PS2) lengkap, terbaru, berupa, petunjuk, trik, retasan, unduhan, piala, panduan, penelusuran, dan lainnya untuk PlayStation 2 (PS2). CheatStationer memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap game yang Sahabat Gamer mainkan !

Yuk langsung saja kita simak ulasannya tentang PlaySaion 2 (PS2) FIFA Street cheats dengan lengkap akurat serta terpercaya berikut ini :

GAME INFO
www.CheatStationer.com
Genre : Sports, Soccer
Developer : EA Sports
Publisher : Electronic Arts
Players : Single-player, Multyplayer
ESRB Rating : Everyone
Release Date : February 22, 2005

CHEAT GAME


Code
MODE EFEK cehat code
Mode curang Di menu utama, tahan L1 + L2 + R1 + R2 + Triangle + Square + Circle untuk membuka semua bonus.
Kecepatan maksimum, kekuatan, tackling, trik, dll.                                       Di menu utama, tahan L1 + Triangle dan tekan Kiri (3), Atas, Bawah (2).
Semua pakaian Di menu utama, tahan L1 + Triangle dan tekan Atas (2), Kiri, Atas (3), Bawah, Kiri.
Semua pakaian dan alas kaki Di menu utama, tahan L1 + Triangle dan tekan Kanan (2), Kiri, Atas (3), Bawah, Kiri.
Pemain mini Jeda permainan, lalu tahan L1 + Triangle dan tekan Atas, Kiri, Bawah (2), Kanan, Bawah, Atas, Kiri.
Pemain ukuran normal Jeda permainan, lalu tahan L1 + Triangle dan tekan Kanan (2), Atas, Bawah (2), Kiri, Kanan, Kiri.
Tujuan mudah Ketika Anda berada di kiri bawah atau kanan lapangan, silang ke pemain terdekat dan kepala itu. Anda akan skor sekitar 95% dari waktu dan sekitar 60% dari waktu Anda akan melakukan gol berkelas.

OK Sahabat gamer maniak demikianlah Cheat Kode tips dan trick dari CheatStationer di game FIFA Street cheats PlayStation 2 (PS2) yang dapat cheatstationer sajikan, semoga dapat membantu para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi sulit dalam permainan gamer maniak dan apabila dari sahabat gamer maniak memiliki cheat, kode, tips/trik, petunjuk yang belum cheatstationer miliki silahkan tambahkan di kolom keomentar, bersama kita upgred agar semua menjadi lebih Lengkap.

Serta buat anda pecinta games jangan lupa untuk kembali mengujungi kami di cheatstationer dalam kasus lain yang sulit dan belum terpecahkan masalah para gamer maniak pada game game lainnya dimanapun sahabat gamer berada !! BRAVOOOO'...
www.CheatStationer.com


SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger