Latest GAMES :

Cara Mendaftar di Aplikasi Olymp Trade dan MetaTrader 4 Lengkap

Panduan Singkat untuk Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Tentang Cara Memulai Bersama Olymp Trade


  •     Bagaimana cara saya mendaftar di platform Olymp Trade?
  •     Bagaimana cara saya masuk ke akun Olymp Trade saya?
  •     Dapatkah saya menggunakan MetaTrader 4 untuk trading di Olymp Trade?
  •     Bagaimana cara saya mendaftar dan mengatur MetaTrader 4 untuk Olymp Trade?
  •     Apakah nomor akun platform Olymp Trade dan MT4 saya berbeda? 
Dalam Kesempatan kali ini cheatstationer akan membahas agar para sahabat gamer yang mau ber trading di Olym Trade tidak bingung serta bisa langsung mendapatkan penghasilan tambahan.

Mulai trading di Olymp Trade adalah proses yang cepat dan mudah. Apakah Anda menggunakan platform OT atau MetaTrader 4, pendaftaran dan pengaturan akun dirancang untuk mengurangi stres dan kecemasan sehingga Anda bisa mulai trading dengan segera.

Para trader ingin menggunakan waktu mereka untuk trading, bukan untuk proses pendaftaran, masuk ke akun (log in), dan pengaturan yang memakan waktu lama. Untuk membantu menjalani aktivitas ini, kami telah menyusun sebuah daftar pertanyaan yang sering diajukan sehingga Anda bisa melakukan apa yang sudah dinanti-nanti, yaitu trading.

Berikut adalah sejumlah pertanyaan yang paling sering ditanyakan :

Bagaimana cara saya mendaftar di platform Olymp Trade? 

Mendaftar di Olymp Trade adalah sebuah proses yang cepat dan tidak berbelit-belit serta hanya membutuhkan sedikit waktu. Berikut adalah sejumlah langkahnya.
  1. Kunjungi situs Olymp Trade di  https://olymptrade.com/platform dan klik “Mulai Berdagang”.
  2. Ikuti petunjuk pengaturan akun, termasuk mencantumkan email dan nomor telepon. Nomor telepon akan membantu Anda memverifikasi dan mengamankan akun. Anda juga perlu menentukan kata sandi. Anda juga akan diminta memasukkan mata uang pilihan untuk trading (dolar AS atau euro).
  3. Lakukan deposit menggunakan sejumlah cara, termasuk kartu bank, dompet elektronik, dan bahkan Bitcoin. Penarikan dana akan dilakukan melalui metode yang sama untuk mendepositkan dana.
  4. Pilih “Akun Live” atau “Akun Demo”, dan mulai trading.

Bagaimana cara saya masuk ke akun Olymp Trade saya?

Prosedur masuk ke akun Olymp Trade sangat sederhana. Bila Anda sudah terdaftar di platform, Anda hanya perlu menuju ke situs Olymp Trade dan memasukkan nama pengguna dan kata sandi. Pada beberapa peramban, informasi ini dapat disimpan secara otomatis bila Anda menghendaki.

Selanjutnya, bila Anda masuk dari sebuah lokasi baru atau dari perangkat mobile, Anda mungkin akan diminta memasukkan kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor telepon yang Anda daftarkan dalam bentuk SMS. Masukkan kode tersebut dan Anda akan dapat masuk ke akun dan mulai trading.

Dapatkah saya menggunakan MetaTrader 4 untuk trading di Olymp Trade?

Tentu saja! Olymp Trade bekerja sama dengan Aplikasi MetaTrader 2, tetapi perlu dilakukan pendaftaran untuk menghubungkan antara akun. Anda bisa mendaftar dan mengatur akun MetaTrader 4 Anda untuk Olymp Trade


Bagaimana cara saya mendaftar dan mengatur MetaTrader 4 untuk Olymp Trade?

Menggunakan MetaTrader 4 bersama Olymp Trade adalah sebuah proses yang relatif mudah dan hanya diperlukan waktu sekitar 10 menit. Ikuti petunjuk berikut untuk mendaftar di MetaTrader 4 dengan akun Olymp Trade Anda:
  1. Kunjungi situs MetaTrader 4 Olymp Trade.
  2. Pilih jenis akun, Demo atau Live.
  3. Pilih akun Standar atau ECN sesuai keinginan Anda. Kami menyarankan agar pemula memilih Akun Standar.
  4. Pilih apakah ANda menginginkan opsi Bebas SWAP. Kami juga menyarankan agar pemula membiarkan bagian ini dalam posisi standar (default)
  5. Tentukan kata sandi MetaTrader 4.
  6. Klik tombol “Buka Akun”.
  7. Tampilan berikut akan muncul dengan informasi akun, masuk akun (log in), tab untuk deposit/penarikan dana, dan lainnya. Pastikan nama server adalah “OlympTrade-Live” untuk akun riil, atau “OlympTrade-Demo” untuk akun demo.
Terdapat sejumlah opsi di halaman ini untuk Anda bereksplorasi, termasuk pengaturan “Leverage Amount” (Nominal Leverage). profil, dan lainnya. Setelah Anda bisa menguasai halaman utama, Anda dapat membuka platform web MetaTrader 4 untuk mulai trading. Web akan meminta Anda memasukkan kata sandi Anda sebelum memulai.

Apakah nomor akun platform Olymp Trade dan MT4 saya berbeda?

Tidak. Untuk masuk ke metatrader.olymptrade.com dan olymptrade.com Anda harus menggunakan email dan kata sandi yang Anda cantumkan saat mendaftar. Anda tidak perlu mendaftar di metatrader.olymptrade.com bila sudah mempunyai akun di olymptrade.com. Untuk mengakses terminal MetaTrader 4, Anda memerlukan nomor khusus yang dibuat di akun pengguna metatrader.olymptrade.com. Nomor akun yang Anda lihat di olymptrade.com adalah identitas trader. Anda tidak menggunakan nomor ini untuk masuk ke platform trading. Nomor akun untuk platform Olymp Trade akan ditampilkan di bagian menu seperti gambar berikut:


Nomor akun MetaTrader 4 Anda akan ditampilkan di platform MetaTrader 4 seperti ilustrasi berikut ini.


Sebagaimana yang Anda ketahui sekarang, halaman masuk akun dan pendaftaran akun Olymp Trade sangat mudah dimengerti dan hanya membutuhkan beberapa menit. Ini hanyalah salah satu dari sejumlah cara yang terus dilakukan Olymp Trade untuk mengurangi penghalang untuk masuk pasar bagi para investor baru, apapun latar belakang dan jumlah investasi mereka.


Peringatan risiko:
Informasi yang diberikan bukan merupakan saran investasi. Ketika menggunakan informasi ini, Anda satu-satunya yang bertanggung jawab terhadap keputusan investasi Anda dan menanggung semua risiko yang berkaitan dengan hasil finansial transaksi Anda.


SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger