Latest GAMES :

TOP 10 CARA SUKSES TRADING DI OLYM TRADE AGAR BANYAK PROFIT

DAFTAR DAN LOGIN OLYM TRADE : PLATFROM PERDAGANGAN DAN INVESTASI ONLINE CAPAI 300-400 JUTA DIMASA PANDEMI COVID 19

DAFTAR DAN LOGIN SILAHKAN KLIK TOMBOL



Apa kabar sahabat gamer maniak ??
Salam sehat untuk kita semua semoga kita bersama - sama terhindar dari corona virus atau yang kita kenal dengan COVID 19.
Dalam kesempatan kali ini cheatstationer akan membahas 10 trik sukses bertreding di platfrom olym trad yang sedang legit untuk mencari tambahan penghasilan buat para gamer mania, yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini :

Banyak faktor memengaruhi hasil trading Anda. Anda tidak dapat menolaknya, tetapi Anda dapat senantiasa menggunakan manajemen psikologi dan uang. Meskipun demikian, dua keterampilan ini sia-sia bila Anda tidak dapat memprediksi harga aset.

Investasi yang sukses dimulai dengan mencari poin entri yang tepat. Inilah yang tidak dapat dilakukan oleh psikologi yang kuat atau manajemen uang yang kompeten. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui kapan Anda sebaiknya membuka transaksi naik atau turun pada setiap sesi trading.

Manakah sebaiknya metode prediksi yang Anda pilih? Apakah terdapat banyak cara untuk memprediksi ke mana arah harga akan bergerak di Olymp Trade? Khusus untuk Anda, kami sudah menyiapkan artikel mengenai cara trading terpopuler dan paling efektif.

Tiap bagian adalah penjelasan singkat masing-masing cara. Anda bisa menggunakan informasi ini untuk melanjutkan pembelajaran Anda. Materi dalam bentuk ringkasan ini akan membantu Anda memahami dengan baik pendekatan apa saja yang bisa digunakan dalam trading.

Analisa Tren Menggunakan Pola-pola Analisa Teknikal

Analisa teknikal adalah salah satu jenis analisa pasar terpopuler. Para trader mulai mempelajarinya secara aktif sejak awal abad ke-20. Dengan berjalannya waktu, mereka juga menyusun kumpulan pola-pola yang biasa ditemui.
Pola-pola menjadi salah satu bagian dari analisa teknikal. Ini adalah salah satu jenis skema gerakan grafik. Bila grafik aset saat ini menunjukkan sejumlah pola, trader bisa membuka transaksi pada arah yang tepat.
Grafik emas memberi kita contoh sempurna. Aset telah membentuk sebuah pola ternama “head and shoulders”. Ini merupakan sebuah formasi pembalikan yang menandakan perubahan arah tren. Pola ini terdiri dari tiga elemen: left shoulder (L), right shoulder(R), head (H).

Trading menggunakan Berita Ekonomi

Berita ekonomi adalah laporan penting dari para menteri berbagai negara. Para investor menggunakannya untuk mengetahui bagaimana kondisi ekonomi di wilayah tersebut.

Kita mengetahui jadwal perilisan berita berkat kalender ekonomi yang menyediakan informasi jenis laporan, prediksi para ahli, tanggal dan waktu perilisan berita.

Anda bisa membaca selengkapnya tentang kalender ekonomi, Anda akan mengetahui bagaimana cara membedakan berita yang lebih penting, dan Anda juga akan mendapatkan daftar laporan yang hampir selalu mengakibatkan pergantian tren.

Selain itu, para pakar Olymp Trade telah menyiapkan 3 strategi dasar trading berita untuk Anda.

Price action

Ada yang berpendapat bahwa ini adalah pendekatan paling efektif untuk trading intraday. Memang, price action bukan hanya mengajarkan Anda mencari poin entri di pasar dan moda trading mana saja. Strategi ini memberikan Anda sesuatu yang lain, yaitu memahami pasar.

Apa yang diperlukan untuk memulai trading price action di Olymp Trade? Pertama-tama, Anda perlu memiliki pemahaman yang baik tentang level support dan resistance. Keduanya adalah semacam batas harga aset dan bisa membantu Anda mengetahui sebelumnya di mana harga aset akan berbalik arah.

Yang kedua adalah grafik candlestick Jepang. Cara-cara ini mempresentasikan tren pasar dan memberikan trader gambaran terperinci tentang batas tinggi dan rendah harga dalam kurun waktu yang sudah ditentukan.

Konsep Price Action adalah untuk mencari informasi visual mana yang lebih mendominasi pasar, bulls (arah naik) atau bears (arah turun). Misalnya, bila candlestick arah naik meningkat, ini adalah tanda kuatnya bulls (para pembeli). Lebih baik mencari poin entri yang dekat dengan level support dan resistance.

Lihat baik-baik. Grafik emas muncul lagi. Tiga candlestick muncul di dekat level resistance (garis horizontal, di mana harga tidak dapat bergerak naik) dan harga naik terlihat menurun. Bagi para trader price action, momen ini dapat digunakan untuk membuka transaksi arah turun.

lihat contoh gambar dibawah ini


Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya mengenai Price Action dari sebuah webinar yang diadakan para spesialis Olymp Trade.

Analisa Laporan Pendapatan (Earnings Reports Analysis)

Mungkin pendekatan trading di Olymp Trade satu ini nampaknya hanya cocok untuk para profesional di bidang keuangan dan akuntan. Padahal, tidak juga! Anda ‘kan tidak berencana membeli perusahaan secara keseluruhan. Kita mengikuti tren pada saham perusahaan. Anda juga tidak perlu mengetahui perbedaan antara EBITDA dan EBIT untuk melakukannya. Walaupun akan lebih baik lagi bila Anda juga mempelajarinya.

Indikator terpenting untuk perusahaan yang diminati para investor adalah profit dan dividen. Bila sebuah perusahaan melaporkan terjadinya sebuah kuartal yang tidak menguntungkan (unprofitable quarter), saham perusahaan itu bisa menjadi lebih murah. Atau mungkin dewan direksi memutuskan untuk tidak membayarkan dividen, tetapi menginvestasikan uang di sebuah startup abal-abal. Ini alasan lain mengapa harga aset menjadi lebih rendah.

Meskipun demikian, sejumlah perusahaan stabil seperti Microsoft, Google, Facebook, IBM, atau Apple mempunyai performa bagus sehingga harga saham mereka terus naik sampai krisis terakhir. Selain itu, Anda bisa membeli atau menjual salah satu dari aset-aset ini menggunakan pengganda x20. Artinya, profit potensial Anda akan naik 20 kali.



Metode Fibonacci (Fibonacci Methods)

Sudahkah Anda mendengar tentang Fibonacci? Secara singkat. metode Fibonacci adalah serangkaian teknik analisa harga yang berdasarkan hasil kerja ilmiah Leonardo Pisano, seorang matematikawan.

Sebagai contoh, level Fibonacci bisa membantu Anda mencari poin-poin pembalikan harga aset sebelum pembalikan arah benar-benar terjadi. Sebelum itu, kita sudah mengatur kisi-kisi menggunakan tinggi dan rendah visual. Level-level lainnya tampil secara otomatis, sehingga trader dapat membuka posisi arah turun dan memperoleh hasil setidaknya dua kali.


Berikut adalah studi kasus yang sangat tepat. Anda bisa mengamati grafik EUR/GBP dan lihatlah bahwa level Fibonacci memberikan banyak sekali sinyal.
Tips praktis: supaya tidak perlu menunggu harga aset mencapai level Fibonacci tertentu, kami sarankan memanfaatkan perintah harga (price order).


Osilator (Oscillators)

Sekilas tampaknya mudah saja untuk mempelajari bagaimana masuk ke tren-mengikuti tren. Faktanya, pertama-tama Anda perlu mempelajari bagaimana menentukan tren, memeriksa kekuatan tren, mencari target harga.

Pada saat melakukan trading intraday, para investor sering kali berburu pembalikan arah harga. Bagaimana cara mereka melakukannya? Mudah sekali! Indikator osilator adalah penolong terbaik untuk memperoleh sinyal pembalikan (reversal signals).

Osilator termasuk beberapa indikator seperti RSI, Stochastic, CCI, DeMarker, ADX, dan lain-lain. Umumnya prinsip kerja osilator sangat sederhana: kita mempunyai zona atas (overbought/ jenuh beli) dan zona bawah (oversold/ jenuh jual). Bila garis indikator sudah masuk salah satu zona, artinya aset mencapai overbought atau oversold (yaitu ketika harga sudah terlalu turun atau terlalu naik) dan sudah saatnya bersiap-siap untuk pembalikan harga.

Amatilah gambar di bawah ini: garis CCI dan RSI memasuki zona di bawah atau di atas saluran yang berbayang-bayang. Sementara itu, harga aset naik dan kemudian turun untuk naik lagi kemudian. Akan tetapi osilator membantu trader mencari poin entri.



Kepanikan dan Gosip Surat Kabar

Bila Anda dapat menunggu, Anda bisa membuka transaksi tanpa menganalisa grafik sama sekali. Untuk itu, Anda hanya memerlukan setidaknya pemahaman dasar tentang politik dan hubungan internasional.

Berikut adalah sejumlah contoh:

  1. Bila Korea Utara melakukan uji coba nuklir atau meluncurkan rudal, indeks saham Jepang (Nikkei 225 dan lain-lain) akan cenderung turun.

  2. Penyebaran global virus korona COVID-19 telah mengakibatkan kemandekan aktivitas bisnis di AS dan Uni Eropa. Tak seberapa lama setelah dunia usaha terhenti, PDB negara juga akan turun dan faktor ini mempunyai dampak kuat baik pada nilai tukar mata uang dan pasar saham.

  3. Pengunduran diri para manajer senior atau ketegangan di dalam dewan direksi mempunyai dampak negatif yang tak dapat dihindari untuk harga saham. Jatuhnya sekuritas bisa juga disebabkan oleh kondisi-kondisi tragis, seperti halnya yang terjadi pada Boeing dan reputasi buruk 737 MAX. Kecelakaan pesawat di Ethiopia dan Indonesia mengakibatkan pencabutan izin penggunaan tipe ini dan pembengkakan biaya.
Inilah bagaimana kesimpulan-kesimpulan sederhana bermanfaat untuk menentukan aset yang akan dibeli atau dijual.

Moving Averages

Adalah sebuah indikator populer yang menunjukkan secara jelas harga rata-rata sebuah aset selama kurun waktu tertentu. Bila terdapat periode waktu 50 pada pengaturan SMA, harga rata-rata akan dikalkulasi menggunakan lima puluh candlestick terakhir.

Diasumsikan bahwa bila harga aset berada di bawah garis SMA, aset akan cenderung menjadi lebih murah. Akan tetapi bila grafik berhasil mencapai posisi di atas garis, para pembeli akan mempunyai lebih banyak kesempatan untuk mendapat penghasilan.



Pemanfaatan Sinyal dan Analitik Olymp Trade

Para ahli Olymp Trade adalah para ahli ekonomi berpengalaman yang telah dan sedang bertransaksi di pasar finansial selama bertahun-tahun. Mereka mempublikasikan banyak sekali catatan analitikal menarik setiap hari.

Ulasan harian dirilis di blog perusahaan. Anda bisa memanfaatkan informasi mengenai peristiwa-peristiwa penting, atau salah satu dari tiga skenario gerakan harga berbagai aset yang berbeda.

Ulasan analitikal untuk trader dengan status Expert sudah termasuk dengan 7 prediksi pasangan mata uang, indeks, saham, dan aset-aset lainnya. Semua ini sudah lebih dari cukup untuk membuka transaksi berdasarkan alasan-alasan yang masuk akal, tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu.

Anda juga akan memperoleh informasi menarik untuk Anda membuat keputusan mengenai aset dan memprediksi arah tren di platform trading.


Instruktur Trading Pribadi

Semua klien Olymp Trade mempunyai kesempatan untuk beralih dari pemula menuju level yang lebih tinggi dengan cepat berkat seorang konsultan finansial pribadi. Konsultasi pribadi dengan konsultan sudah tersedia di status Advanced, tetapi hanya para trader Expert yang mendapatkan pelatihan efektif dan intensif.

Apakah yang akan didapat dari konsultasi?
  • Pertama, konsultan akan dapat menentukan dengan tepat apa jenis pelatihan teoritis yang Anda perlukan dan membantu Anda mendapatkannya.
  • Kedua, seorang instruktur trading pribadi akan menunjukkan pada Anda melalui sebuah contoh yang dibuatnya sendiri tentang bagaimana cara membuka transaksi, bagaimana mengelola uang, bagaimana melindungi diri Anda dari transaksi yang gagal profit.
  • Ketiga, seorang penasihat finansial akan menjelaskan pada Anda bagaimana mengatasi luapan perasaan dan cara untuk tetap tenang pada saat trading.
Tetapi ini belum semuanya. Para ahli perusahaan mendukung layanan sinyal di platform. Selain mendapatkan rekomendasi, para trader juga mendapatkan komentar singkat mengenai alasannya. Bisnis yang berpadu dengan kesenangan.


Dapatkah kita menganggap bahwa daftar metode analisa harga aset pada saat trading di Olymp Trade di atas sudah lengkap? Tentu saja belum. Tetapi sekarang Anda sudah mengerti mana arah yang bisa diikuti.

Dan jangan lupa bahwa masing-masing teknik bisa dipadukan dengan yang lainnya. Simbiosis semacam ini bisa digunakan untuk mengecek reliabilitas atau untuk mendapatkan lebih banyak sinyal.

Hal yang paling utama dari trading adalah jangan berhenti. Masing-masing transaksi membuat Anda lebih berpengalaman, dan ini berarti Anda sedang bergerak menuju tujuan.

Catatan penting :
Informasi yang diberikan bukan merupakan saran investasi. Ketika menggunakan informasi ini, Anda satu-satunya yang bertanggung jawab terhadap keputusan investasi Anda dan menanggung semua risiko yang berkaitan dengan hasil finansial transaksi Anda.



SALAM GAMER MANIA
www.CheatStationer.com  
  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger