Latest GAMES :

PS2 Barbarian Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Barbarian Cheats

Cheats

  • Alternatif Kostum
Untuk mendapatkan kostum alternatif untuk karakter, menyoroti bahwa karakter dan tekan [R1].

  •  Kontrol pemuatan layar
Ketika layar loading dengan tengkorak muncul, gunakan Waktu Analog-stick untuk memindahkan tengkorak. Gunakan Hak Analog-stick ke memindahkan kata "Loading".


  •  Tersembunyi Area
http://cheatstationer.blogspot.comArena 21 s (Penjara Akrowla)-Jalankan melalui pintu dan di sudut, kemudian memecahkan pintu untuk menjatuhkan ke dalam sektor-sektor yang lebih rendah dari Akrowla. Smash kandang fllen untuk mencapai daerah lava.

Dagan Arena (Benteng Lost Skurlock)-Smash melalui dinding ke timur dan melompat ke bawah ke tingkat kedua. Terus bergerak ke timur dan menggunakan atack melompat untuk menerobos Blodo ke zona lain yang tersembunyi.

Arena Eyaa ini (Swamp Berbisa)-Run Behind Waterfall

Jin Arena (Darklands Lower)-Break melalui langkan ke t tenggara mencapai pintu masuk ke tingkat kedua. Selanjutnya jalankan melalui pintu ke Utara untuk mendapatkan akses ke lantai tiga

Arena Keela ini (Shorestone Castle)-Break South Tower Wall dan jatuh ke pantai

Arena Malik (Land of Desolation)-Break perancah ke kanan, kemudian menurun ke tingkat kedua. Untuk mencapai area berikutnya, Anda harus mengetuk oposisi melalui gapura candi

Mongo s Arena (The Ruins Lupa)-Smash melalui batu memblokir pintu di sudut jauh dari arena. Kemudian jalankan melalui papan ke bagian lain yang tersembunyi.

Arena Stitch itu (Sewer Underground)-Break melalui wal di depan lubang, ttt ttttttthen melompat masuk

  • Tips
http://cheatstationer.blogspot.com
Mudah cara untuk menipis nomor musuh
Salah satu cara untuk membantu mengambil musuh turun berbondong-bondong adalah untuk mengambil musuh, dan efektif menggunakan mereka sebagai senjata, untuk kelelawar sekitar musuh masuk lainnya. Tidak hanya Anda mendapatkan senjata lagi berbagai akibatnya, tapi sakit kedua musuh bila terkena. 





 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com








Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger