Latest GAMES :

PS2 Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue Cheats


 Cheats

  • Membuat Barbie mati!
Ketika Anda bermain pada tingkat pantai di mana cahaya rumah dan ferris wheel adalah, tepat sebelum Anda pergi ke jalan-jalan Dewan, ada air. Dapatkan dari kuda dan berjalan sejauh keluar sebagai Anda dapat pergi dan suatu tempat dekat tengah adalah bagian runcing yang Anda dapat berjalan ke bawah. Jika Anda berjalan cukup jauh ke bawah Anda akhirnya akan jatuh tanpa henti!

  •  Membuka Sebuah warna bulu baru untuk kuda Anda.
http://cheatstationer.blogspot.comHARUS MEMULAI PERTANDINGAN BARU UNTUK MENGGUNAKAN CHEAT INI
atau TIDAK AKAN BEKERJA.

Pergi ke layar menu utama yang mana dikatakan klik start untuk memulai permainan,

Dan kemudian Tahan R1 dan tekan TRI, SQ, X, CIR, kemudian

tekan UP, KIRI, BAWAH, KANAN.

  • Menemukan tingkat koin Hutan:
Ok, Pada tingkat hutan koin cenderung disembunyikan di rumput tinggi atau di belakang pohon atau kanan keluar di tempat terbuka atau Cheast tersembunyi di balik pohon dll, Tetapi trik untuk menemukan semua koin di tingkat hutan untuk tidak pergi ke depan untuk kembali dan lihat apakah Anda melewatkan anything.mountin levels.Ok pada tingkat ini alittle rumit ... tapi kuncinya adalah untuk mencari lengkungan atau gua tersembunyi atau teluk-teluk kecil dll .. dan hanya untuk tidak marah karena Anda tidak dapat menemukan mereka semua. ... tapi trik sebenarnya adalah untuk memastikan Anda coverd semua tingkat dan tidak hanya setengah dari itu.

  • Baru kuda warna:
Tahan R1 dan tekan Segitiga, Square, X, Circle, Up, Kiri, Bawah, Kanan pada layar awal. Sebuah suara akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Catatan: Anda mungkin harus memulai permainan baru.

  • Hemat waktu:
Tetap di kuda Anda. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Barbie sangat lambat. Hal ini dapat menghemat jam.

http://cheatstationer.blogspot.com
  • Menemukan Tingkat koin Beach:
Pantai levles agak koin perak becasue mudah menonjol di atas pasir, pasir dan pasir lebih oh ... tapi kadang-kadang pasir dan bertindak rock seperti kedok untuk sulit untuk menemukan daerah dan kadang-kadang ada segel yang berbaur dengan pasir (atau hewan lainnya ) tetapi kuncinya adalah untuk tidak marah dan untuk melihat dan juga memastikan bahwa Anda mencari pantai rahasia yang hanya terjadi * * berada di sekitar 

http://cheatstationer.blogspot.com

 "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com






Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger