Latest GAMES :

PS2 The Bard's Tale Cheats

http://cheatstationer.blogspot.com
The Bard's Tale Cheats

  •   Debug Mode
Saat bermain game, tahan L1 + R1 dan tekan Kanan (2), Kiri (2), Atas, Bawah, Atas, Bawah. Hal ini akan membuka level pada peta, tetapi Anda harus melakukan perjalanan di peta untuk pergi ke sana. Tahan L2 atau R2 dan tekan kanan untuk menampilkan menu debug. Untuk sampai ke tingkat manapun, pilih "Level pilih" pilihan dari menu debug. Hal ini memungkinkan Anda untuk langsung melompat ke setiap tingkat, bahkan yang akhir.

  • Sifat tdk terkalahkan
Saat bermain game, tahan L1 + R1 dan tekan Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Atas, Bawah, Atas, Bawah.

  • Kendali kesehatan dan mana
Saat bermain game, tahan L1 + R1 dan tekan Kiri (2), Kanan (2), Atas, Bawah, Atas, Bawah.

  • Kebal terhadap serangan
Saat bermain game, tahan L1 + R1 dan tekan Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Atas, Bawah.


  • Ekstra kerusakan
Saat bermain game, tahan L1 + R1 dan tekan Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan.

  • Ekstra perak dan Adderstones
Saat bermain game, tahan L1 + R1 dan tekan Up (2), Down (2), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan.

  • Bonus
http://cheatstationer.blogspot.comDonasi 100 perak kepada imam-imam di kota-kota dan liar untuk membuka berbagai bonus, seperti film, karya seni, dan lagu. Selain itu, gunakan trik berikut untuk membuka bonus lebih mudah. Setelah mendapatkan setidaknya 2.000 perak, save game. Cari imam dan membuat sumbangan perak 100. Jauhkan menyumbangkan 100 perak sampai semua perak Anda hilang. Kemudian, pause game dan pilih "Exit To Main Menu" pilihan tanpa menyimpan permainan Anda. Jawaban "Ya" ketika memperingatkan bahwa kemajuan bab yang belum disimpan akan hilang. Setelah di layar judul, masukkan "Ekstra" menu untuk melihat bonus terkunci. Keluar dari menu yang dan beban permainan Anda disimpan sebelumnya. Segera save game lagi. Anda masih akan memiliki semua perak dan pilihan bonus terkunci.

Tidak ada cara mudah untuk mendapatkan semua bonus. Anda harus melakukan sejumlah set sumbangan besar yang terdaftar sebagai berikut. Jumlah tersebut menunjukkan jumlah sumbangan besar yang harus dibuat dengan bonus sesuai yang Anda akan mendapatkan Catatan:. Jika Anda menyimpan dan meninggalkan permainan Anda harus mengulang setiap sumbangan untuk bangun dengan jumlah yang sama seperti ketika Anda diselamatkan.

    1: Film: Pendahuluan
    2: Song: Beer, Beer, Beer
    4: Art Gallery 1
    6: Art Gallery 2
    10: Film: Logo Tale Bard
    15: Song: Bad Luck - Ogan
    20: Art: Gallery 3
    25: Song: Bad Luck - Wolves
    30: Art Gallery 4
    35: Song: Bad Luck - Minion
    40: Film: Logo InXile
    45: Art Gallery 5
    50: Song: Bad Luck - Penjara
    60: Art Gallery 6
    70: Art Gallery 7
    80: Song: Kisah Nukelavee yang
    100: Song: Berikut ke Bard
    120: Art Gallery 8
    140: Art Gallery 9
    160: Song: Kau Satu Fooling
    180: Art Gallery 10
    200: Song: Bad Luck - Lava: Hidup
    220: Song: Bad Luck - Lava: Kematian
    220: Song: Bad Luck - Bard
    260: Art Gallery 11
    500: Film: Ending 2
    600: Film: Mengakhiri 1
    700: Film: Mengakhiri 3


  • Rezeki murah
http://cheatstationer.blogspot.comPada awal permainan, berbicara dengan pembuat barel yang berada di dalam salah satu dari itu Broch. Ini adalah Broch yang berada di dekat tengah-tengah kota, tapi di ujung barat, pintu menghadap utara (jika Anda akan menghadapi pintu, Anda akan menghadap ke timur). Nama tempat di bagian bawah layar ketika Anda berjalan di akan membaca "Barrels Boyd", di sisi barat Houton. Setelah Anda berbicara dengannya, kembali di luar. Pergi ke sisi kanan Broch dan mulai menghancurkan barel sebelah kediaman-Nya (yang berada di bawah tenda). Dia akan keluar dan berbicara dengan Anda. Beri dia tanggapan yang bagus. Dia akan memberi Anda "pembuat Barrel - banyak istirahat dari Barrels" pencarian. Setelah itu, setiap kali Anda melihat per barel, pastikan Anda melakukan apapun yang diperlukan untuk memecahnya menjadi potongan-potongan kecil. Kemudian, pergi ke bar Rat Drunken dan menghancurkan semua barel di lantai atas. Ini adalah lantai Anda pada saat Anda pertama kali berjalan di pintu depan. Ada delapan barel yang Anda dapat menghancurkan dengan tinju atau pedang, dan tiga di belakang tiga pemabuk bernyanyi bahwa Anda tidak dapat menghancurkan sampai Anda telah membeli busur di toko. Hal ini membuat total sebelas barel. Kemudian, pergi menuruni tangga di ruang belakang bar. Anda akan menemukan sebelas lebih barel untuk menghancurkan. Setelah semua barel telah hancur, pergi keluar dari pintu depan bar. Lalu, kembali dan menghancurkan mereka semua lagi. Setelah menghancurkan sejumlah besar barel (lebih dari 100) pergi ke orang yang memberi kamu quest. Dia berdiri di samping tenda di mana Anda pecah barel nya. Dia akan memberi Anda 500 Perak. Dengan melakukan ini, Anda dapat menghasilkan uang sebanyak yang diinginkan di awal permainan Catatan:. Cobalah membeli Longbow untuk menembak tiga barel balik pemabuk bernyanyi.

  • Mudah membunuh
Setelah Anda membunuh tikus raksasa di awal permainan, pergi melalui desa Houton dan menemukan anak anjing di bagian tengah dari desa. Menanggapi baik dan anjing akan mengikuti Anda. Seperti yang Anda perjalanan di, anjing akan mengalihkan perhatian musuh, sehingga membunuh lebih mudah.

  • Alternatif storyline
Jika anak anjing bergabung dengan partai Anda, itu akan mengubah cerita agak. Misalnya, ketika Anda menghadapi Pet The itu akan menghancurkan anjing Anda, membunuh itu. Kemudian, ketika Anda mengalami tengkorak di ruang bawah tanah, ia mengatakan bahwa seseorang dari masa lalu Anda ingin melihat Anda lagi dan membawa anjing mayat hidup Anda kembali ke pesta Anda.
  • Akhir pilihan
Dalam pilihan akhir, jika Anda memiliki panggilan keluar Anda dapat meminta saran mereka, kecuali mereka tidak berbicara (maka Bard hanya mengatakan "Benar").

  • Sapi tipping
Sementara di Huton (tingkat pertama), Anda bisa pergi berkeliling dan mencari sapi. Berjalan di samping sapi dan tekan X. The Bard akan mendorong sapi di atas, dan segera setelah Anda berjalan dari layar sapi akan dibentuk lagi.

  • Little Red Riding Hood referensi
Kadang-kadang ketika Anda membunuh serigala, Anda akan mendapatkan jubah merah atau keranjang piknik.

  • Bintang Wars referensi
Jika Anda memilih untuk menjadi snarky ke tua setelah mengalahkan Silkbeard, ia akan berkata "Semoga ratu dari Sith membawa Anda."

    http://cheatstationer.blogspot.com
  • You Got Served referensi
The summon Ksatria sesekali mengatakan "Engkau telah dilayani". Selain itu, di ruang bawah tanah kastil Skotlandia itu, sekelompok zombie akan memiliki kontes breakdance dengan sekelompok kerangka. Ketika kerangka menang, kepala seseorang mengatakan "Anda punya dilayani", dimana Bard merespon "Apa?!" 


http://cheatstationer.blogspot.com


   "Salam Gamer MANIAX"
 http://cheatstationer.blogspot.com



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger