Latest GAMES :

PS2 Drakan: The Ancients' Gates Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
 Drakan: The Ancients' Gates Cheats

Mungkin buat anda sebagian para game maniak sudah mengetahui jenis game ps2 yang satu ini..Dan di sini tempat kode cheat ps2 lengkap game playstation2 Drakan: The Ancients' Gates lengkap dalam dunia game untuk anda sekalian para game maniak sehingga dapat menyelesaikan game yang anda mainkan dengan mudah pada tingkat kesulitan tentuNya...



http://Cheatstationer.blogspot.com


Cheat/Kode


  • Meningkatkan Level Spell Anda
Untuk meningkatkan tingkat mantra dengan satu, tekan dan tahan tombol ini dalam rangka: L1, R2, L2, R1. Kemudian (sambil tetap menekan tombol bahu tekan tombol ini: UP, BAWAH, KIRI, KANAN, KANAN, KIRI, BAWAH, UP.
  • Invinicibility
Untuk menjadi tak terkalahkan, tekan dan tahan tombol ini dalam rangka: L1, R2, L2, R1. Kemudian (sambil tetap menekan tombol bahu tekan tombol ini:. Teks X, BAWAH, SEGITIGA, UP, LINGKARAN, KANAN, KOTAK, KIRI akan apear yang mengatakan "The Gods Favor Anda."
    http://Cheatstationer.blogspot.com
http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Meningkatkan Tingkat Pemain
Untuk meningkatkan tingkat per satu, tekan dan tahan tombol ini dalam rangka: L1, R2, L2, R1. Kemudian (sambil tetap menekan tombol bahu tekan tombol ini: KOTAK, SEGITIGA, LINGKARAN, X, KANAN, BAWAH, KIRI, UP.
  • Dapatkan $ 10.000
Untuk mendapatkan lebih banyak uang, tekan dan tahan tombol ini dalam rangka: L1, R2, L2, R1. Kemudian (sambil tetap menekan tombol bahu tekan tombol ini: LINGKARAN, KOTAK, KANAN, KIRI, X, SEGITIGA, BAWAH, UP Ini akan memberi Anda 10 besar setiap kali itu masuk..
  • Mengganti Kesehatan
Untuk mengisi kembali kesehatan Anda dengan penuh, tekan dan tahan tombol ini agar selama gameplay: L1, R2, L2, R1. Kemudian (sambil tetap menekan tombol bahu tekan tombol ini: SEGITIGA, BAWAH, LINGKARAN, KIRI, KOTAK, KANAN, X, UP.
  • Naga Daya Lokasi
http://Cheatstationer.blogspot.comUntuk menemukan berbagai kekuatan naga, ikuti petunjuk ini:

  Daya Listrik: Di depan Bonegrinders sarang setelah Mesadril sudah mati.
    Ice Power: Mengambang di atas arena Maultok setelah Anda mendapatkan Arokh.
    Darkness Power: ini diperoleh setelah mengalahkan dua naga jahat yang pengkhianat terbangun.
    Spirit Power: Muncul setelah Anda mengalahkan Dragons Bone dan Necroman tersebut. Ini luar menara itu.
http://Cheatstationer.blogspot.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger