Latest GAMES :

PS2 Drakengard Cheats

http://Cheatstationer.blogspot.com
 PS2 Drakengard

Berikut ini adalah cheat dunia game lengkap dan terlengkap untuk anda para gamer mania dan mudah-mudahan dapat membantu menambah tingkat kemudahan dalam memainkan game yang anda sukai dalam playstation2 Drakengar untuk kode dan cheatNya berikut di bawah ini ;



http://Cheatstationer.blogspot.com 





 Cheat/kode & Tips

  • Terbang jet
Berhasil menyelesaikan misi gratis Shinjuku. Kemudian, pilih modus misi langit dan sorot Naga Chaos di layar pemilihan naga. Tekan Bawah dan pilih "???" pilihan untuk terbang jet.
  • Akhiran alternatif
Selesai misi penerbangan dengan waktu di bawah 4:30 menit untuk membuka ujung lainnya.
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Mudah kesehatan
Untuk mendapatkan kesehatan yang mudah, cukup membunuh salah satu kelompok besar musuh dari sekitar enam sampai sepuluh tentara, di X, persegi atau pembentukan oktagon. Sebuah kesehatan kecil akan muncul ketika Anda selesai mereka.
  • Mudah pengalaman
Menggunakan senjata yang tidak sedikit kerusakan dan bash ke dalam kelompok besar musuh dengan banyak musuh lainnya di dekat. Kemudian, memukul mereka dengan senjata atau sihir untuk membuat banyak combo hit. Semakin besar hit combo yang Anda buat, semakin banyak pengalaman poin yang Anda akan mendapatkan.
  • Mudah membunuh
Dalam misi pertama atau kedua, menemukan sekelompok tentara yang lemah (yang kecil dalam abu-abu) dan menggunakan serangan sihir Anda sekali (Segitiga adalah default). Kemudian, memukul mereka dengan pedang atau kapak. Untuk melihat apakah itu bekerja, tekan L3 untuk melihat kesehatan mereka.

Untuk serangan dasbor mudah membunuh, berjalan cepat sampai Anda menjalankan (dengan putus-putus tanda ketika Anda sudah menjalankan), kemudian tekan Serangan pada kelompok musuh. Jika Anda memiliki senjata ampuh di lokasi yang benar, Anda bisa membunuh semua musuh dengan satu pukulan. Ini bekerja pada semua musuh.

Untuk pukulan gempa mudah membunuh, berjalan cepat sampai Anda menjalankan (dengan warna putih putus-putus tandatangani ketika Anda sudah menjalankan), lalu tekan Langsung kemudian Serang pada kelompok musuh. Jika Anda memiliki senjata ampuh di lokasi yang benar, Anda bisa membunuh semua musuh dengan satu pukulan. Ini bekerja pada semua musuh.
Serangan musuh sampai Anda mendapatkan flashing terakhir (pada senjata) serangan combo. Tekan Segitiga untuk mendapatkan

    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • serangan besar pada musuh.
Bunuh Pemimpin kelompok pertama sebelum Anda membunuh musuh lain dalam kelompok. Pemimpin ditandai dengan titik kuning. Setelah itu, kemampuan musuh akan berkurang dan mereka akan lebih mudah untuk membunuh.

Fokus pada satu musuh ketika menyerang menggunakan naga dalam misi dasar. Setelah menyerang satu atau jumlah musuh kelompok, melakukan gerakan passing off mereka sedikit, kemudian tekan L1 + R1 untuk melakukan giliran 180 derajat. Kemudian, menyerang mereka lagi. Lakukan ini sampai mereka dibunuh. Lebih mudah untuk fokus pada mereka jika Anda memindahkan Waktu Analog-stick atas.
  • Menyerang melalui dinding
Selama setiap misi dasar, jika Anda melihat musuh di radar Anda di sisi lain dinding, Anda dapat mulai menjalankan serangan Anda sampai Anda melihat flash yang Anda akan kecepatan penuh. Kemudian, tekan Serang untuk mengirimkan serangan melalui dinding, membunuh musuh di sisi lain.
  • Menyerang lawan lapis baja merah
http://Cheatstationer.blogspot.comJangan menyerang orang dengan baju besi merah. Ajaib Anda akan tetap melakukan kerusakan, tetapi rudal sihir hijau akan menembak kembali pada Anda. Juga bola api naga Anda dan spesial juga akan menghasilkan rudal sihir hijau ditembak kembali. Untuk berhasil menghindari mereka, tekan L1 atau R1 untuk melangkah ke kiri dan kanan sementara naga atau berjalan kaki.
  • Mengontrol senjata atau sihir
Ketika anda menekan musuh, gunakan Waktu Analog-stick untuk membuat giliran cepat pada setiap hit musuh yang ingin menyerang Anda dari belakang.
  • Item acak dari hit dirantai
Jika Anda mencetak sejumlah hits dirantai, item acak akan muncul. Sebagai contoh, bola hijau kecil kesehatan (20 hits), orange ledakan bola (acak), hitam kekuatan-up orb (100 hits) Catatan:. Setelah mengambil sebuah bola oranye, Anda diperbolehkan waktu antara hit diperpanjang untuk pendek jumlah waktu.
  • Senjata kua
Apakah acara ekspedisi dan membunuh semua musuh dengan senjata. Selain itu, untuk tingkat atas senjata lemah cepat, pergi ke story mode, Bab 1, Ayat 2 (ke istana) di bawah pengaturan kesulitan mudah. Melengkapi Kebijaksanaan Spiked, Joy Jagal, atau senjata lain yang ajaib menciptakan aura di sekitar Anda yang dapat dengan cepat membunuh musuh. Mengisi meteran ajaib, membaca mantra, lalu dengan cepat terus R2. Beralih senjata dengan yang Anda ingin naik level, kemudian jalankan di pada musuh. Aura itu akan membunuh musuh asalkan berlangsung sementara membunuh pergi ke arah senjata saat ini dilengkapi. Setelah aura habis, hanya beralih kembali dan ulangi.
Ini mungkin sedikit lebih sulit untuk meng-upgrade senjata yang berat dan musuh ketukan kembali dengan satu hit, seperti Bonebreaker tersebut. Hal ini karena Anda menjadi rentan antara pemogokan dan harus untuk memburu dan membunuh setiap tentara yang telah mengetuk kembali. Ketika senjata berat yang digunakan pada tahap dalam, seperti Keeps batin, musuh dicegah dari terbang jauh. Karena musuh Anda bottlenecked, satu ayunan hits setiap orang ke arah itu.
  • Naga Upgrade
Pada 55.000 pengalaman bagi naga itu akan meng-upgrade ke level 2.
  • Tingkat Ekspedisi
Dalam beberapa tingkat ekspedisi, Anda mungkin mengalami seorang pria yang keluar dari tanah. Ia berbentuk seperti unit musuh normal, tetapi hitam dan dikelilingi oleh api berwarna. Api berubah warna. Ketika api berwarna merah, ia rentan terhadap serangan magic hanya (Segitiga). Ketika api berwarna biru, ia hanya rentan terhadap serangan fisik. Sebuah timer di atas kepalanya menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa bagi Anda untuk membunuhnya. Dimulai pada 60 detik. Jika Anda membunuhnya dalam waktu Anda akan dihargai dengan setidaknya 20 membunuh, hanya untuk satu lawan.
Orbs

Bola tidak muncul secara acak. Warna bola (oranye atau hijau) yang muncul tergantung pada apakah karakter Anda terkena baru, dan jenis bola terakhir yang dijemput. Jika Anda karakter dipukul sebelum rantai selesai, warna bola berikutnya akan menjadi hijau. Hal ini masih berlaku bahkan jika Anda terkena beberapa waktu yang lalu. Jika Anda mampu menyelesaikan jumlah rantai yang diperlukan (17, 36, dll) tanpa mendapatkan diserang oleh musuh, maka Anda akan menerima bola oranye setiap kali. Ini akan mengatur ulang setiap misi.
  • Mengalahkan naga hitam
Anda tidak dapat selalu memukul naga hitam dengan pelacakan tembakan. Jika Anda seorang pemain yang cerdas, Anda dapat mengetahui pola penerbangan dan dapat dengan mudah memukulnya dengan tembakan boneka.
  • Mengalahkan musuh waktunya
Ketika Anda menghadapi musuh dengan timer 60 detik di atas kepala mereka, menggunakan sihir ketika mereka bersinar serangan merah dan normal ketika mereka cahaya biru. Mereka akan menjatuhkan sebuah bola yang menambahkan jumlah untuk membunuh counter sama dengan rantai tertinggi yang Anda punya pada mereka.
  • Senjata dari kotak harta
Dalam setiap tingkat dasar ketika Anda membunuh semua orang, kecuali target, permainan akan menyatakan bahwa kotak harta karun telah muncul. Tekan R3 dan peta Anda akan menunjukkan Anda di mana, dalam berbentuk kotak biru. Setiap kotak harta karun di tingkat dasar seperti ini memberi Anda senjata:

    Elf Village: Victors Spoils (tombak)
    Pertama lingkungan tingkat benteng: Hunters blade
    Es tingkat ketiga: Poison Glaive
    http://Cheatstationer.blogspot.com
  • Lokasi senjata
Glory Bane Sword: Dalam story mode Bab 1, Ayat 10, membunuh empat besar, musuh perak di daerah pusat dari lantai dua. Dada akan muncul dalam gudang senjata. Dada tersembunyi dan tidak akan muncul di peta.

    Hunter Joy Sword: Dalam modus ekspedisi di Castle of Dewi, Puri Environs, membunuh semua musuh di timur laut-paling lembah di peta.

    Memo Besi: Dalam acara misi modus Bab 2, Ayat 5, berada di dalam salah satu gubuk.

    Kingsblood Pedang: Dalam story mode Bab 11, Ayat 1, sampai ke ruang sudut timur laut di lantai awal. Pada awal tingkat, ruangan akan kosong. Namun, jika jalur khusus diikuti musuh akan muncul di sana. Setelah musuh muncul, bunuh mereka semua untuk mengungkapkan dada. Jalur spesifik adalah: utara melalui lorong timur dari ruang awal. Pergi ke timur, lalu ke utara ke persimpangan sebelum ruang kosong. Pergi ke barat ke persimpangan berikutnya, lalu ke utara, kemudian ke timur untuk memaksa musuh untuk bertelur.

    Maiden Kris: Dalam acara misi modus Bab 2, Ayat 6, itu adalah di dalam salah satu pondok yang rusak.

    Ravenfeeder: Dalam misi event modus Bab 4 Ayat 6, berjalan ke bagian kiri atas dari titik awal Anda. Ini adalah antara beberapa pohon.

    Swordsmasher: Dalam acara misi modus Bab 3, Ayat 7, pergi sekitar barat laut. Kotak itu terletak di sebelah batu.

    Wabah Wolf: Dalam acara misi modus Bab 3 Ayat 15, melihat ke dalam gedung yang terbakar barat daya dari titik awal Anda.
  • Akhiran alternatif
    Ending Pertama: Finish Bab 1 sampai 8.

    Kedua ending: Aktifkan Bab 9 (menarik% kehidupan Black Dragon 80 dalam waktu kurang dari 4 menit 20 detik dalam Bab 7 Ayat 4).

    Ending Ketiga: Dalam Bab 9, menyelesaikan ayat ketiga dalam waktu kurang dari 4 menit 20 detik.

    Ending Keempat: Selesaikan dua belas bab dan tiga bab dari sahabat Anda.

    Ending Kelima: Memulihkan 65 senjata untuk membuka 13 Bab dan menyelesaikannya. 
http://Cheatstationer.blogspot.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger