Latest GAMES :

DOWNLOAD 3 IN 1 : By Nobunaga13 iso PS2

http://Cheatstationer.blogspot.com

DOWNLOAD 3 IN 1 : By Nobunaga13 iso PS2


Ini adalah tempat Nya DOMNLOAD iso ps2 Yang lengkap dan mudah di download secara gratis/Free, serta cepat dengan mengikuti aturan mainnya hhe...  Khusus untuk Iso Playstatio Game 3 IN 1 : By Nobunaga13 Ini dapat Paa gamer maniak dapatkan secara gratis dan lengkap di Cheatstationer Ini..

Sebelum Para gamer maniak Men-DOWNLOAD 3 IN 1 : By Nobunaga13 iso PS2 ini mari kita simak terlebih dahulu penjabaran Nya agar lebih paham karna sedikit rumit dibawah ini :

3 IN 1: Dengan Nobunaga13

Permainan termasuk dalam kompilasi ini adalah:

1. The Saturdays Rahasia: hewan dari The 5th Sun

Dalam The Saturdays Rahasia: hewan dari The 5th Sun, pemain mengambil kendali dari beberapa karakter yang mencakup seluruh keluarga Sabtu - Zak, Drew, Dok, Doyle dan cryptids hewan peliharaan mereka, Zon, Komodo dan Fiskerton - dan beberapa cryptids pilih untuk terbang, ayunan , lompat galah dan musuh pertempuran. Petualangan pemain melalui 10 tingkat tindakan dikemas dalam lingkungan yang menakjubkan dari hutan berbahaya untuk kota bawah laut hilang untuk mengumpulkan dan berinteraksi dengan lebih dari 50 cryptids pernah dilihat sebelumnya. Sepanjang jalan, pemain merekam rincian masing-masing ditemukan di Cryptipedia mereka sendiri. Elemen puzzle yang menyenangkan memungkinkan pemain untuk menemukan cryptids tersembunyi dan menemukan jalur baru karena mereka memerangi musuh dikenali dari pertunjukan termasuk Van Rook, Sedikit demi sedikit, Munya dan kejahatan VV Argost.

Tonton Trailer Game Pertama Klik DISINI

2. Orphen: Scion Sihir

Sebagai orphen, kuat tapi malas penyihir, Anda selalu berpikir bahwa menjadi pahlawan itu terlalu banyak pekerjaan. Tapi sekarang Anda tidak punya pilihan. Dimanfaatkan menjadi tindakan berisiko / petualangan di Pulau berbahaya Chaos, Anda harus menggunakan kekuatan gelap Anda untuk monster pertempuran, mengatasi perangkap dan memecahkan serangkaian teka-teki di PlayStation 2 eksklusif, orphen: Scion Sihir. Mengambil tiga mendalam alur cerita dan 51 tindakan-dikemas, pertemuan-acara berbasis karena Anda menaklukkan teka-teki, monster pertempuran dan quests lengkap pada misterius Chaos Island. Cast lebih dari 30 mantra yang berbeda, mengumpulkan puluhan item, dan menggunakan senjata tersembunyi untuk mengalahkan musuh Anda.


Tonton Trailer Game Kedua Klik DISINI

3. Raiden III

Raiden III untuk PlayStation 2 adalah port dari klasik arcade shooter, lengkap dengan mode select tahap yang memungkinkan Anda memutar ulang tahap setelah Anda sudah membersihkan mereka. Serial ini telah beralih dari akar 2D ke 3D, menciptakan lingkungan yang subur, ledakan menghancurkan dan musuh yang tak terhitung jumlahnya, tanpa penurunan frame-rate. Dua pemain bisa bermain bersama untuk mendorong kembali pasukan invasi, seperti di arcade! Ada juga baru 'multiplayer' mode yang memungkinkan satu kontrol pemain dua kapal. Beberapa modus baru dalam judul ini dapat dibuka, termasuk Boss Rush (yang memungkinkan Anda pertempuran melawan bos kamu telah mengalahkan) dan Attack Mode Skor (tingkat memutar ulang untuk mendapatkan nilai tertinggi). Juga termasuk adalah modus Replay, sehingga Anda dapat menganalisis permainan Anda serta bahwa dari bos, dan mode galeri, yang memegang gambar, easter telur, dll ketika dibuka.

Tonton Trailer Game KeTiga Klik DISINI

Permainan tidak muncul untuk bekerja dengan ESR, tapi itu bisa menjadi masalah akhir saya ... bila ada kendala menjadi risiko Anda sendiri !!! Diuji permainan di emulator PC dan tampaknya bekerja.

UNTUK MENDOWNLOAD SILAHKAN KLIK LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI
( Setelah link terbuka tunggu sekitar 5 detik lalu klik SKIP AD di sudut kanan atas )


2 Part download, Total size 1.88 GB
DOWNLOAD 3 IN 1 : By Nobunaga13 iso PS2

http://Cheatstationer.blogspot.com

Ketika dia yg berarti pergi dari hidupmu, percayalah, itu hanya cara Tuhan mempertemukanmu dgn seseorang yg lebih baik.

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger