Latest GAMES :

DOWNLOAD 3 IN 1 : Crash Bandicoot Collection Iso PS2

http://Cheatstationer.blogspot.comDOWNLOAD 3 IN 1 : Crash Bandicoot Collection Iso PS2


Buat para gamer maniak yang ingin men-Download Iso PS2 disi tempatnya, Untuk permainan playstation 2 3 IN 1 : Crash Bandicoot Collection Dngan Gratis serta mudah untuk mengoleksi smua Game di plastation 2. Dalam Iso ini anda bisa mendapatkan 3 jenis permainan sekaligus Dalam jenis Game Crash Bandicoot,

Berikut pembahasan diskripsi Game Crash Bandicoot ;

  • Permainan termasuk dalam koleksi ini adalah
1. Crash Bandicoot: Wrath of Cortex

Berkantung favorit semua orang membuat debutnya GameCube dalam petualangan yang terbesar belum. Kali ini Neo-Cortex telah cukup. Setelah dikalahkan satu kali terlalu banyak, Cortex telah mengembangkan senjata rahasia super untuk akhirnya melepaskan diri dari lengkungan-nya musuh, Crash Bandicoot. Cortex telah sibuk membangun Crunch, sebuah rekayasa genetika super makhluk dirancang untuk satu hal saja, untuk mengalahkan Crash Bandicoot sekali dan untuk semua!

Ada satu hal yang hilang? sumber daya untuk penciptaan setan baru. Uka Uka, tuan Cortex itu, menyerukan kepada kekuasaan pulas "Elementals." Keempat masker kuno memanfaatkan kekuatan tanah, api, air dan udara. Jika senjata Super Cortex yang memakai topeng ini, ia kemudian akan memegang kekuasaan elemen! Namun, untuk kekuatan senjata ini, Cortex telah mendirikan basis di seluruh planet ini, mengisap bumi kering sumber daya berharga elemental.

Terserah untuk Crash Bandicoot dan adiknya Coco untuk mengalahkan Cortex dan penciptaan mengerikan sebelum mereka mengambil alih dunia!
Tonton Trailer Crash Bandicoot: Wrath of Cortek  Klik DISINI



2. Crash Bandicoot: Twinsanity

The sial Bandicoot adalah kembali dalam petualangan baru yang benar-benar istirahat di dari konvensi dari aslinya PlayStation. Permainan parit 2 1/2D koridor berbasis rel, menggantinya dengan lanskap 3D penuh, dan memberikan pemain kemampuan untuk mengambil peran dari lima karakter, termasuk Crash bahkan sekali-jahat Dr Neo Cortex - dan karakter dapat menggabungkan bakat mereka untuk menarik dari serangan combo bergerak! Melalui kemitraan ini tidak ortodoks, Crash Cortex dikendalikan sebagai salah satu dalam mekanik gameplay baru semua. Gamer menghadapi musuh yang sangat reaktif, penuh immersive lingkungan dan cast aneh karakter baru semua dalam petualangan Crash Bandicoot yang paling gila dan paling lucu yang pernah.
Tonton trailer Crash Bandicoot: Twinsanity Klik DISINI


3. Crash Bandicoot: Crash of The Titans

Dalam plot jahat untuk melepaskan kehancuran, Crash Bandicoot 's lengkungan-nemeses, Neo dan Nina Cortex, telah bermutasi makhluk Crash pulau menjadi kekejian mengerikan! Tidak pernah satu untuk syirik dari bahaya, berbulu oranye teman kami menemukan bahwa dengan campuran ampuh keberaniannya aneh dan tindakan pemberani ia mampu membajak monster titanic dan memegang kekuasaan besar mereka terhadap satu sama lain! Membawa pada titans, karena dengan Kecelakaan yang bertanggung jawab, semakin besar baddie, semakin baik!
Tonton Trailer Crash Bandicoot: Crash of The Titans Klik DISINI

UNTUK MENDOWNLOAD SILAHKAN KLIK LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI
( Setelah link terbuka tunggu sekitar 5 detik lalu klik SKIP AD di sudut kanan atas )

2 Part download, Total size 1.78 GB 

DOWNLOAD 3 IN 1 : Crash Bandicoot Collection Iso PS2

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Manthap gan

Anonymous
24 March 2015 at 07:30

imi pake psx ???

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger