Latest GAMES :

DOWNLOAD 4 IN 1 : Vol 1 Iso PS2

http://Cheatstationer.blogspot.comDOWNLOAD 4 IN 1 : Vol 1 Iso PS2


Buat Para gamer disini adalah tempatnya download iso Ps2 lengkap, gratis serta cepat..
Jika anda para gamer memerlukan 4 kaset untuk 4 permainan maka dengan anda men-download Iso playstation2 ini anda bisa memainkan 4 permainan dalam Hanya dengan menggunakan 1 kaset saja..

Dan dibawah ini untuk diskripsi pembagian Game-Game nya :

 1: Vol 1 meliputi judul berikut:

  • Virtua Cop: Elite Edition (NTSC)
Paket ini menggabungkan Virtua Cop 1 dan Virtua Cop 2, dua permainan menembak klasik dari SEGA.

Virtua Cop - Cast sebagai salah satu dari dua polisi berani Virtua Cop, Anda akan dikenakan biaya dengan menjatuhkan sebuah sindikat kejahatan kejahatan yang menjalankan kerusuhan di kota. Jatuh ke serangkaian lokasi, satu atau dua pemain harus mempersenjatai dan menembak jalan melalui tiga kematian diisi tingkatan, dalam upaya untuk memulihkan perdamaian dan ketertiban.

Virtua Cop 2 - Anda berhasil dalam misi pertama. Tapi sekarang, para teroris adalah kembali dan dengan lebih banyak senjata dari sebelumnya. Mereka datang pada Anda dari segala arah termasuk jalan tol, kereta bawah tanah, dan helikopter. Seperti itu tidak cukup, ada lebih banyak musuh sekarang, dan mereka bergerak lebih cepat. Tancapkan pistol cahaya, dan ledakan teroris dari sudut pandang orang pertama. Haruskah tindakan menjadi terlalu kuat bagi satu orang, punya teman membantu Anda. Melindungi kota dan diri Anda sendiri di Virtua Cop 2. 

Tonton Trailer Virtua Cop: Elite Edition (NTSC) Klik DISINI
( Tunggu 5 detik lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas )

  • Virtua Fighter 4 (NTSC)
The Virtua Fighter waralaba ini dilahirkan di arcade, tapi sekarang ada versi rumah konsol yang saingan pengalaman yang dioperasikan dengan koin. Dirancang khusus untuk PlayStation 2, angsuran ini memungkinkan Anda bermain sebagai salah satu dari 11 karakter klasik atau dua pendatang baru. Lama dikenal sebagai pengalaman pertempuran brutal yang dirintis 3D tangan-untuk memerangi-tangan, seri mengambil inspirasi dari teknik asli dan tradisi seni bela diri. Bermain melawan komputer atau mengambil teman dalam tantangan beroktan tinggi.

Tonton Trailer Virtua Fighter 4 (NTSC) Klik DISINI
( Tunggu 5 detik lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas )

  •  Crash : Wrath of Cortex (NTSC)
Crash Bandicoot: Wrath of Cortex Box Art
Berkantung favorit semua orang membuat debutnya GameCube dalam petualangan yang terbesar belum. Kali ini Neo-Cortex telah cukup. Setelah dikalahkan satu kali terlalu banyak, Cortex telah mengembangkan senjata rahasia super untuk akhirnya melepaskan diri dari lengkungan-nya musuh, Crash Bandicoot. Cortex telah sibuk membangun Crunch, sebuah rekayasa genetika super makhluk dirancang untuk satu hal saja, untuk mengalahkan Crash Bandicoot sekali dan untuk semua!

Ada satu hal yang hilang? sumber daya untuk penciptaan setan baru. Uka Uka, tuan Cortex itu, menyerukan kepada kekuasaan pulas "Elementals." Keempat masker kuno memanfaatkan kekuatan tanah, api, air dan udara. Jika senjata Super Cortex yang memakai topeng ini, ia kemudian akan memegang kekuasaan elemen! Namun, untuk kekuatan senjata ini, Cortex telah mendirikan basis di seluruh planet ini, mengisap bumi kering sumber daya berharga elemental.

Terserah untuk Crash Bandicoot dan adiknya Coco untuk mengalahkan Cortex dan penciptaan mengerikan sebelum mereka mengambil alih dunia!

Tonton Trailer Crash : Wrath of Cortex (NTSC) Klik DISINI
( Tunggu 5 Detik Lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas )

  • Sega Sport Tenis (NTSC)
Sega Olahraga, mungkin satu-satunya olahraga nama merek yang dapat menandingi EA, telah ada sejak masa awal Genesis. Dalam beberapa tahun terakhir merek telah difokuskan pada seri 2K tetapi mereka? Ve juga berfokus pada tenis. Dalam Sega Olahraga Tenis untuk PlayStation 2 gamer akrab dengan seri Virtua Tennis akan menemukan diri mereka di rumah. Menggunakan mesin dasar yang sama seperti yang ditemukan dalam seri VT dan banyak bintang-bintang tenis yang sama, permainan membawa sesuatu untuk veteran untuk merek dan pendatang baru. Melihat seperti itu? Sa PlayStation 2 permainan, Sega Olahraga Tenis akan menampilkan visual tidak mungkin dalam permainan sebelumnya ditemukan di Dreamcast. Lebih satu ini harus muncul kapan E3.s

Tonton Trailer Sega Sport Tenis (NTSC) Klik DISINI
( Tunggu 5 Detik Lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas )

UNTUK MENDOWNLOAD SILAHKAN KLIK LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI
( Setelah link terbuka tunggu sekitar 5 detik lalu klik SKIP AD di sudut kanan atas )

1 File download, Total size 961.22 MB
DOWNLOAD 4 IN 1 : Vol 1 Iso PS2

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger