Latest GAMES :

DOWNLOAD 4 IN 1 : Vol 3 Iso PS2

http://Cheatstationer.blogspot.comDOWNLOAD 4 IN 1 : Vol 3 Iso PS2


Tempat Nya Download iso terlengkap dan  lengkap game Ps2 buat para gamer maniak, di dalam artikel kali ini para agan-agan sekalian dapat men-download iso playstation2 untuk satu dvd kaset atau data yang berisi 4 permainan yang di beri judul GameNya yaitu 4 IN 1 vol 3 yang sebelumNya juga ada Vol pertamaNya..
 sehingga para gamer maniak lebih mudah mengkoleksi jenis Game Playstation 2,

Brikut diskripsi/penjelasan masing-masing gameNya :

 4 IN 1: Vol 3 mencakup judul berikut:
  • Star Wars super Bombad Racing (NTSC)
Anda belum pernah melihat di Star Wars seperti ini! Star Wars: Super Bombad Racing mengambil bergantian kecepatan tinggi, melompat gila, dan gadget liar balap keranjang berkepala besar dan jumbles bersama-sama dengan gravitasi kecepatan hyperspaced menentang Star Wars untuk mengambil sama sekali baru pada alam semesta populer. Sebagai salah satu dari delapan tokoh bergaya dari franchise film fitur, pemain dapat melalui pos galaksi pada sembilan lagu sepenuhnya rinci (termasuk Naboo, Endor, dan Tattooine) sementara duking keluar dalam empat arena pertempuran yang berbeda, menerapkan lebih dari 25 item bisa digunakan, dan berpartisipasi dalam lima mode permainan yang unik. Dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 2.

Tonton Trailer Star War super Bomband Racing Klik DISINI
( Tunggu 5 detik lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas )



  • Pink Pong (Pal/NTSC Selector)
Juga disebut 'Love Ping Pong' (Simple Seri Vol15)

Sebagai Volume 15 dari Wikipedia 2000 Ultimate Series, game ini membawa unsur-unsur cinta-cinta dengan genre Ping Pong. Para kontestan untuk Ping Pong emas semua pakaian mengungkapkan seperti pakaian renang dan pakaian cheerleader, dan semua memiliki besar, payudara goyang. Ada juga permainan Ping Pong serius di balik kegilaan ini yang memungkinkan untuk irisan, drive dan tembakan khusus. Menang dan Anda mendapatkan kostum baru, yang memungkinkan Anda untuk turun dan kotor dengan mengagumkan PS2 mesin rendering.

Tonton Trailer Pink Pong Klik DISINI
( Tunggu 5 detik lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas )


  • Splatter Master (Pal/NTSC Selector)
Also called Splatter Action (Simple 2000 Series 64)

Splatter Guru adalah sisi bergulir permainan 2.5D sangat mirip dengan mengatakan Double-Dragon dan Golden Axe. Anda adalah orang-orangan sawah yang pukulan dan gergaji jalan melalui berbagai tahap penjahat dan bos besar untuk mematahkan kutukan jahat di desanya.

Tonton Trailer Splatter Master Klik DISINI
( Tunggu 5 detik lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas ) 

  •  Tetris Worlds (NTSC)
Tetris, game terlaris di dunia elektronik, adalah tampak sederhana, permainan puzzle adiktif benar! Tetris Worlds mengambil segala sesuatu yang Anda sukai tentang Tetris dan rempah-rempah itu dengan grafis yang indah, enam variasi gameplay klasik, dan intens tindakan multi-player! Uji keterampilan Anda Tetris dalam versi paling populer dari Tetris, atau variasi terbaru. Jika Anda tidak kecanduan Tetris, Anda harus tinggal di bawah batu !

Tonton Trailer Tetris Worlds Klik DISINI
( Tunggu 5 detik lalu Klik Skip AD di pojok kanan atas )
 


UNTUK MENDOWNLOAD SILAHKAN KLIK LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI
( Setelah link terbuka tunggu sekitar 5 detik lalu klik SKIP AD di sudut kanan atas )
 

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger