Latest GAMES :

Info Harga Playstation 2 (PS2) Terbaru

http://cheatstationer.blogspot.comInfo Harga Playstation 2 (PS2) Terbaru


Untuk semua para gamer maniak yang akan berbelanja Games dan belum seberapa mengerti berapa harga playstation 2 PS2 SONY Khususnya.
Ane berikan sedikit info dengan lengkap harga Playstation 2/ PS2 SONY terbaru updet dengan lengkap.
Berikut penjabarannya ;

Perangkat game konsol legendaris produksi SONY ini memang masih cukup digemari di Indonesia, tercatat banyak rental PS masih memakai PS2 sebagai konsol game yang disewakan, mungkin harga sewa per jam yang murah yang membuat user suka main PS 2 ini dibanding Playstation 3.

Sepertinya sih banyak kendala pada PS 2 yang khususnya tipe slim atau tanpa hard disk, padahal bukan karena PS 2 nya yang kurang handal tetapi kebanyakan user masih sering memakai kaset atau DVD bajakan, yang itu berpengaruh pada kualitas baca optik Playstation 2 ini sendiri. Memang sih kaset yang asli atau original mahal, namun sesuai harganya kok, karena kaset atau DVD asli ini lebih bisa dibaca optik PS 2 daripada kaset yang bajakan.

Admin sih masih sering main PS 2 ini, disamping sudah terbiasa, harga sewa nya hanya 2000 per jam. Nah jika sobat ingin punya sendiri tanpa menyewa pada rental PS2, dibawah ini admin membagi harga PS 2 terbaru 2013, langsung saja sobat lihat list price nya dibawah ini dan lengkap dengan sedikit spesifikasi yang dibawa dan sesuai harganya, cek di bawah ini :

Harga SONY Playstation2 (PS2) lengkap terbaru 2013
Tipe SONY playstation2/ PS2 Spesifikasi SONY Playstation2/ PS2

Harga (Rp)
PS2 + 2 Joystick + Memory 8 MB + 10 DVD Game


  • 1 Console PS 2
  • 2 Joystick
  • Memory 8 MB
  • 10 DVD Game PS 2 Slim type 90006
  • Adaptor Dalam
  • No Refurbished
  • Optik Lebih Tajam
  • Loading Game lebih cepat
1.250.000















Perlu di ingat nih sobat, jika sobat hanya membeli perangkat game standar tanpa modifikasi, harga diatas boleh jadi terlalu mahal. Namun harga diatas ini hanya perkiraan saja, karena boleh jadi lebih mahal atau lebih murah di tempat sobat. Dan terima kasih kepada sumber karena dapat menjadi inspirasi admin dalam membuat artikel posting.

http://cheatstationer.blogspot.com

 Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

23 September 2013 at 17:20

mantap infonya sob , kaunjungi blog saya juga ya :D http://xeroncyber.blogspot.com

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger