Latest GAMES :

TOP Game Playstation 2 (PS2) Terbaik Terpopuler Seluruh Dunia



TOP Game Playstation 2 (PS2) Terbaik Terpopuler Seluruh Dunia 

http://Cheatstationer.blogspot.com


Buat anda Gamer Maniak Dalam Game PS2 terbaik ini justru telah mengetahui betapa Playstation 2 telah terbukti merajai dunia di bidang game PS2 pada eraNya hingga sa'at ini, Dan dalam perkebangannya selama ini tentu ada Game ps2 terbaik & TOP Game Playstation 2 (PS2) Terbaik Terpopuler yang perlu kita ketahui dengan lengkap.

Dalam persaingannya konsol Playstation 2 / PS2 ini memang harus exstra kren sehingga tetap digandrungi oleh para pecinta Gamer maniak seluruh dunia, Meskipun prusaha'an Game SONY telah meluncurkan PS3 Untuk memajukan perkembangan tekhnologi Game Game di dunia.

Dan berikut TOP Game Playstation 2 (PS2) Terbaik Terpopuler Seluruh Dunia yang Cheatstationer Rangkum untuk para gamer maniak seluruh dunia :



10. Dragon Ball Z: Budokai 3
http://Cheatstationer.blogspot.com

http://Cheatstationer.blogspot.com

Sajian ketiga di seri Dragon Ball Z: Budokai dimulai kembali dengan turnamen para jawara di mana hanya satu petarung yang bisa menang Dengan berbagai animasi yang tambah membuat seru gamer maniak memainkannya. Sebagai salah satu karakter dari seri animasi Dragon Ball Z, Anda dapat menguasai sistem pertempuran baru yang memungkinkan Anda melakukan teleport, menyulap lawan, terbang, dan menyerang dalam berbagai cara. Ketika Anda maju melalui turnamen, Anda dapat membuka hingga 40 karakter bonus dari semesta DBZ. Anda juga dapat mengirim dan mengambil profil karakter dari Internet.


9. God Hand
http://Cheatstationer.blogspot.com

God Hand ( Jepang : ゴッドハンド ? ) merupakan tindakan mengalahkan 'em up video game yang dikembangkan oleh Clover Studio dan diterbitkan oleh Capcom untuk PlayStation 2 video game konsol God Hand disutradarai oleh. Resident Evil desainer Shinji Mikami . Permainan ini dirilis pada tahun 2006 di Jepang dan Amerika Utara dengan 2.007 PAL wilayah dan pada 4 Oktober 2011 ini dirilis ulang untuk PlayStation 3 sebagai judul download di PlayStation Network . Keinginan Mikami adalah untuk menciptakan sebuah game aksi yang bertujuan " hardcore gamer "bercampur dengan sejumlah besar bantuan komik . Permainan ini mendapat respon ringan positif secara keseluruhan dari para kritikus dan dijual hanya sedikit pada rilis di Jepang. Capcom mengumumkan hanya beberapa hari setelah rilis Amerika Utara permainan yang akan membubarkan Clover Studio, membuat Allah Tangan pertandingan final pengembang dirilis.

Pemain mengambil kendali dari Gene, seorang seniman bela diri yang memegang salah satu legendaris "Allah Tangan", sepasang tangan ilahi yang pernah digunakan untuk menyelamatkan dunia dari setan, Angra. Gene dan temannya Olivia yang akhirnya terjebak dalam upaya oleh sekelompok setan yang dikenal sebagai Empat Dewa untuk membangkitkan Angra untuk tujuan dominasi dunia. Permainan campuran komedi barat dan Jepang bertema, mengandung karakter over-the-top dan alur cerita kejadian. Gameplay menggabungkan unsur tradisional mengalahkan 'em up genre dengan fitur baru. Ini termasuk mampu peta dan string bersama repertoar besar pertempuran teknik untuk tombol wajah Gamepad dalam rangka menciptakan serangan combo yang unik.


8. Burnout3: Takedown
http://Cheatstationer.blogspot.com
Burnout 3 Takedown permainan ketiga dalam serial permaianan game Burnout yang dirilis pada 7 September 2004, yang dikembangkan oleh Criterion Games dan dipublikasikan oleh Electronic Arts (EA). Burnout 3 Takedown adalah permainan yang menarik dan minat berbagai gamer di dunia bisa dimainkan berdua juga ni dengan rekan anda ..hitung hitung tes kecepatan,ketangkasan dan kesabaran tentunya apalagi kalo' kalah Hhe...


7. The Warriors
http://Cheatstationer.blogspot.com
Warriors adalah beat 'em up video game yang diterbitkan oleh Rockstar Games . Hal ini dirilis pada tanggal 17 Oktober 2005 untuk PlayStation 2Warriors sebagian besar berfokus pada tindakan gaya gemuruh geng, dengan pemain yang dibantu oleh Laskar lainnya sekaligus (minimal 1, maksimal 8). 
Pemain berposisi sebagai semua sembilan Warriors utama di berbagai titik sepanjang pertandingan. Tingkat 1 sampai 13 berlangsung tiga bulan sebelum pertemuan dan 14 sampai 18 meliputi peristiwa film itu sendiri. Permainan juga meliputi lima tingkat bonus yang disebut "Kilas balik" yang menciptakan cerita belakang penciptaan Warriors.
The Warriors adalah-aksi petualangan, permainan bertahan hidup yang berfokus berat pada berkelahi . Seperti kebanyakan game dari Rockstar Games, beberapa elemen gameplay kecil dicampur ke dalam pengalaman, seperti kemampuan untuk menggunakan cat semprot untuk menandai rumput atau menghina orang lain. Pemain berposisi sebagai semua sembilan Warriors utama di berbagai titik sepanjang pertandingan, tetapi sebagian besar menggunakan Cleon, Swan dan Rembrandt. Tingkat 1-13 berlangsung tiga bulan sebelum pertemuan dan 14-18 sampul film itu sendiri. Permainan juga meliputi lima tingkat bonus yang disebut "Kilas balik", yang menciptakan cerita belakang penciptaan Warriors. Beberapa aktor dari film kembali untuk melakukan suara untuk karakter asli mereka.

6. DEV JAM : FIGHT FOR NY
http://Cheatstationer.blogspot.com
Def Jam: Berjuang untuk NY adalah sekuel ke Def Jam Vendetta , sebuah hip hop -dipengaruhi 3D game action dirilis untuk GameCube , PlayStation 2 dan Xbox dan diikuti oleh Def Jam: Icon . Permainan ini memiliki beberapa rapper , termasuk Lil 'Kim , Snoop Dogg , Method Man , Redman , Fat Joe , Ice-T , Xzibit , Nore , Ludacris , dan Busta Rhymes , serta suara dan rupa lainnya aktor dan selebriti , antara mereka aktor Omar Epps , Christopher Hakim , Danny Trejo , Carmen Electra , dan Kimora Lee Simmons . DMX , Keith Murray , Christina Milian dan Funkmaster Flex adalah satu-satunya artis dari game asli yang tidak muncul di sekuel. Permainan ini berputar off menjadi 2006 PlayStation Portable permainan yang disebut Def Jam Berjuang untuk NY: The Takeover . Permainan berlangsung di New York City .
The gameplay diperluas dari game asli, yang terutama permainan gulat. Fighters dapat memilih salah satu, dua, atau tiga dari lima gaya bertarung.


5. God of war
http://Cheatstationer.blogspot.com
Kratos adalah tokoh fiksi protagonis dari seri permainan konsol yang berjudul God of War. Karakter ini pertama kali muncul di God of War yang dirilis pada tahun 2005. Dalam permainan video ini, Kratos merupakan petualang yang berusaha membalas dendam, kisahnya berlanjut ke seri-seri God of War berikutnya. Serial permainan konsol ini telah menjadi judul permainan terdahsyat untuk merek dagang PlayStation, God of War tersedia untuk PlayStation 2.
Kratos adalah seorang kapten pasukan Sparta yang menanjak karier dengan cepat. Awalnya ia hanya memiliki 50 pasukan di bawah komandonya, kemudian jumlah tersebut berkembang menjadi ribuan pasukan. Setelah menjadi jenderal, ia banyak memenangkan peperangan. Saat itu juga ia banyak memperolah harta rampasan maupun harta karun dalam petualangannya menjadi seorang jenderal pasukan Sparta.


4. Guitar hero
http://Cheatstationer.blogspot.comGuitar Hero adalah permainan nge-jam yang diedarkan oleh perusahaan Game RedOctane dan dibuat oleh Harmonix Music Systems. Game ini dapat dimainkan sendirian atau berdua.
Daftar isi

Guitar Controller
Guitar Hero dimainkan dengan pengontrol kecil berbentuk Gibson SG walaupun standar Playstation2 adalah Dualshock. Dan RedOctane dan penggemar Guitar Hero telah membuat gitar tanpa kawat kecil disampingnya. Dari atas Pengontrol Guitar Hero mempunyai warna (dari atas Hijau, Merah, Kuning, Biru, Jingga) yang harus ditekan jika bertepatan dengan buletan kecil di Gameplay Guitar Hero.

Mode
Guitar Hero mempunyai 4 tingkat kesulitan, Mulai dari yang paling mudah (Easy, Medium, Hard, Expert) di mode paling depan Guitar Hero, Mempunyai 5 mode, yaitu Career mode (Merintis Karier), Quick Play (langsung bermain), Multiplayer (bermain berdua), Tutorials (mengajar menggunakan Guitar Controller) dan Options.


3. Residen Evil 4
http://Cheatstationer.blogspot.com
Resident Evil (atau kini dikenal dengan nama Resident Evil: Genesis) adalah game playstation 2 / PS2 yang diangkat dari  sebuah film fiksi ilmiah horor tahun 2002 yang berbasis dari video game Resident Evil yang dibuat oleh Capcom. yang dmana crita ini menampilkan seorang wanita yang terkena amnesia bernama Alice bersama grup dari Umbrella Corporation yang sedang dalam tugas untuk menyelidiki sebuah fasilitas bawah tanah yang ternyata telah berubah menjadi sarang zombie.
Cerita berawali ketika seorang lelaki bernama Spence (Purefoy) memasukkan virus-T kedalam kotak, dan membawanya keluar. Salah satu dari virus tersebut sengaja ia pecahkan wadahnya dan akhirnya menginfeksi seisi The Hive. Spence kabur dan menyelamatkan diri.


2. Grand Theft Auto: San Andreas(GTA)
http://Cheatstationer.blogspot.com
http://Cheatstationer.blogspot.com
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2] permainan ini kemudia di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Storiesdan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,[9] San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.

Dan Game Playstation 2 yang paling populer, terbaik adalah berikut Game di bawah ini
Yang dimana disetiap seluruh gamer maniak yakin akan memainkan game yang satu ini apalagi kalo sudah ngumpul bareng rekan rekan anda para gamer maniak.



1. Bola wining Pes, Winning Eleven10 / Winning 8 dan Bola Fifa.


http://Cheatstationer.blogspot.com
http://Cheatstationer.blogspot.comhttp://Cheatstationer.blogspot.com
Winning Eleven (sering disingkat WE, baca: wé-é) adalah nama video game sepak bola populer yang dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Tokyo. Game ini tersedia dalam beberapa platform: PS2, Xbox, PSP dan PC.

Ironisnya di Indonesia, video game ini populer justru bukan-lah versi asli yang dikeluarkan oleh Konami seperti yang tercantum di bawah, melainkan versi yang telah dimodifikasi patch-nya oleh 
beberapa cracker Indonesia, sehingga muncullah versi-versi WE yang "merakyat" seperti Liga Bank 
 Mandiri, Tiger Cup, Liga Champion, Piala Dunia, terakhir WE 10^16, adapun WE 234^3 dan sebagainya yang dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia yang menggemari sepak bola.

Adapun nama-nama samaran yang berhasil di dapatkan dari semua isi game WE yang beredar di Indonesia sebagai berikut:

    1. WO's
    2. Central Star Mangga Dua
    3. OREN's games
    4. Voltus game
    5. Cijerah
    6. Kopo
    7. Game Shop
    8. OXA Games
    9. Pagarsih
    10. Mutiara
    11. Crash SMD Cimalaka
    12. Febry Game
    13. Depok
    14. Toko Game
http://Cheatstationer.blogspot.com
Kemungkinan nama-nama samaran pembuat WE Indonesia hanya beberapa orang saja.


Winning Eleven dirilis sebagai Pro Evolution Soccer di Eropa, Australia dan Amerika Utara.

Mulai Winning Eleven 11, seri Winning Eleven diperkirakan akan hadir dalam sistem PlayStation 3.


Demikianlah beberapa game Playstation 2 PS2 yang Cheatstationer anggap TOP Game Playstation 2 (PS2) Terbaik Terpopuler Seluruh Dunia SEMOGA INI BAGUS.

http://Cheatstationer.blogspot.com

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com

Share this article :

+ komentar + 13 komentar

5 December 2013 at 18:37

manthap

16 December 2013 at 21:58

Terima kasih atas infonya, tapi jangan lupa kunjungi juga www.pasarsepatu.com menyediakan berbagai macam SEPATU BRANDED terlengkap, bergaya dan mode-mode terkini, dan beberapa produk seperti topi, kupluk, celana surfing, kaos jersey, rip curl, billabong dan celana jeans. kami siap menjadi mitra kepercayaan anda atau klik http://www.pasarsepatu.com/products/9/0/SEPATU-REEBOK-RUNNING/

5 April 2014 at 13:29

read the article I feel that is one of the such a lot important information for me. read the full info here And i am satisfied studying your article. But wanna statement on few common things, read this The site style is perfect, the articles is really great : D. Just right job, cheers read this post here

5 April 2014 at 15:08

top article I loved as much as you'll receive carried out right here. top article The sketch is attractive, your authored material stylish. nonetheless, you command get bought an edginess over that you wish be delivering the following. try this unwell unquestionably come further formerly again since exactly the same nearly very often inside case you shield this increase. useful link

6 November 2014 at 12:08

Game buat nostalgia, udah dicoba semua :D

1 February 2015 at 07:13

keren semua nih game nya gan.makasih.

2 February 2015 at 19:04

WWE gk ada.. padahal seru gamenya.. :D

26 April 2015 at 05:14

top ps2 game https://youtu.be/IsUICpNv8uY

29 April 2015 at 15:58

wah PES dan GTA sama RE mantap tuh
yg lain ane baru denger sih
boleh deh dicoba hehe
makasih ya gan infonya
makin sukses ngeblog nya gannn :)

15 October 2015 at 19:18

terima kasih bro

1 September 2016 at 07:07

God of war terbaik lah

18 August 2018 at 04:20

Thanks bro

25 January 2019 at 11:14

BOLA N0 1 BAGUSS pinter

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daftar, Review, Cheat, PlayStation, PS2, PS3, PS4 ,PC, Game online, Lengkap, Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger